Jasa perpanjang pajak stnk motor-mobil,balik nama/mutasi bisa tanpa ktp-bpkb

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 50.000
Lokasi Seller :
FDR BIRO JASA
Agan-agan, lapak ini lanjutan dari lapak sebelumnya,silakan cek testi jg dsni

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7098956

Jasa perpanjang STNK,Balik Nama, Mutasi
Percayakan pada kami, aman dan terpercaya, kepuasan agan2 adalah tujuan kami.
Bagi yang mau bayar pajak motor-mobil, tidak ada waktu, g mw ribet, silakan hubungi Farid Doni
Alamat rumah: Perum Graha Mustika Media Blok D9/19, Lubang Buaya, Setu, Bekasi, 17322

No HP : 08567523272 / 082111771230
BBM : 7BA64F8D


# Siap antar jemput berkas
Syaratnya :KTP/SIM asli sesuai STNK, BPKB asli
# Bagi yang bukan atas nama sendiri, kami siap mencarikan pinjaman KTP si pemilik yang tertera di STNK. Jasa tergantung areanya.
# Bagi yang tidak ada BPKB, jasa ACC BPKB Rp 75.000
# Bagi yang berkasnya lengkap,detailnya:

1. Perpanjang STNK 1 tahunan

2. Perpanjang STNK 5 tahunan

3. Balik nama satu samsat

4. Balik nama antar samsat

5. Order Nomer Cantik/pilihan

Untuk jasa dan Harga borongan call me by sms/telp/BBM


MAAF GA TERIMA PM, MOHON PENGERTIAN KRN KESIBUKAN


Quote:Original Posted By Cools18
Gan ane yg perpanjang Jazz kemaren..Mantab agan yg satu


Very2 Recomended

Buat yg laen jangan ragu pake jasa agan otoceper
Bos,

kalau mau perpanjang STNK mobil, tapi KTP udah mati bisa?

kondisi : 1. Pajak habis per 03 Maret 2012,

2. KTP (Jakarta Barat) mati per November 2011

3. BPKB masih dileasing, sudah ada surat keterangan dari leasing

TOlong direply a.s.a.p yah, tks

sms juga boleh ke : 08128880610

NB : mau telpon situ, tapi udah malam
up up up
up up up
gan klo perpanjang stnk udh mati 3 tahun bisa ga (udh hrs gnti kaleng) ?
bpkb ngga ada tapi ktp asli ada dan sama dengan stnk.
lokasi jakbar.

klo bsa tolong di bls / PM juga boleh.
ane blm ada pulsa jd blm bsa tlp/sms
Quote:Original Posted By masih perjaka
gan klo perpanjang stnk udh mati 3 tahun bisa ga (udh hrs gnti kaleng) ?
bpkb ngga ada tapi ktp asli ada dan sama dengan stnk.
lokasi jakbar.

klo bsa tolong di bls / PM juga boleh.
ane blm ada pulsa jd blm bsa tlp/sms


gan,

minta tulung plat nomer mati dr 2006,STNK,BPKB ada. Mau balik nama,tapi ane gak ada KTP Jkt,soalnya pindah Surabaya barusan. Motor udah gue bawa Surabaya,tp ane mau balik nama Jakarta,atau Bekasi atau mana aja yg lebih murah. PM,ya