Minyak Oles Untuk Mr.P | asli tradisional | tidak dipasarkan | Ramuan Turun Temurun |

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 90.000
Lokasi Seller :
salam hangat Kaskuser __________________________Tolong di RATE JUGA YA *****

akhirnya setelah sekian lama pikir - pikir, saya buat juga deh thread ini.

latar belakang saya buat thread ini karna dah banyak juga teman - teman

saya yg berhasil, promosi mulut kemulut, dan saya coba juga dah berhasil,

baru saya berani mempromosikan kepada tmn2.

dan skr saya berani kan untuk membuat thread ini, agar bisa

mendapatkan hasil yg sama Untuk Mr. P anda . ( panjang + besar +

kuat + kenceng )

Quote:

Seiring banyak nya aktivitas kita dalam bekerja dan melakukan kegiatan sehari - hari, terkadang pada saat waktu nya bersama dengan sang istri, tenaga kita telah terkuras dan badan dalam kondisi tidak VIT, jadi gairah berkurang dan kurang bisa memuaskan sang istri di ranjang. dan akhirnya durasi permainan pun sebentar menyebabkan sang istri kurang terpuaskan. apalagi klo Mr. P kita kecil ..
Spoiler for pic:


Dambaan tiap wanita mempunyai lelaki yg menyayangi nya secara penuh dan memenuhi hak dan kewajiban secara batin dan rohani . dengan pelukan romantis.
Spoiler for pic:


sampai ke urusan "ranjang" yg tidak akan disepelekan bagi pasangan suami istri.
sang suami tentunya ingin membuat istri puas, begitu pun sang istri ingin selalu tampil cantik kepada suami nya..
Spoiler for pic:


makanya banyak cara yg dicari lelaki untuk memperkuat mr. P nya, bahkan menambah ukuran hanya demi sang istri tercinta, tentu tidak lah salah, namanya usaha . meskipun "ukuran" bukan lah titik dimana sang wanita bisa memcapai kepuasan, tapi semua berasal dari "cinta" dan ketulusan itu sendiri.

tapi tidak lah salah juga jika ada "ukuran" mr. P kita yg mendukung . para pria menganggap mr. P yg besar dan panjang adalah kebanggaan karena bisa memuaskan istri - istri nya .

Spoiler for pic:


jadi untuk membuat Mr. P besar, dan panjang permanen, banyak lelaki berusaha, mulai dari tidak pakai celana dalam saat tidur, minum obat herbal, obat oles, obat gosok, sampai ke tukang urut .
tapi tidak semua berhasil dan merasakan khasiat nya.



Pertumbuhan Mr. P yg tidak maksimal banyak sekali sebabnya:
1. pemakaian celana yg ketat, menyebabkan peredaran darah ke mr.p kurang lancar.
2. pola makan yg tidak sehat, dan tidak teratur.
3. mungkin faktor pertumbuhan gen yg lambat maupun terhambat sesuatu faktor.
4. kurangnya suplai vitamin yg bisa membuat mr.p kecil dan tumbuh tidak sempurna. ( kaya pohon aja dan, pemupukan kurang )
5. dan masih banyak lagi, disamping jaman skr yg makin maju dan teknologi hengpong (Handphone) yg memberikan efek radiasi kepada mr.p kita.

Quote:TIDAK MENCOBA MAKA TIDAK TAHU HASILNYA.
sedikit testimonial dari saya sendiri

ya, saya sendiri punya inisiatif untuk Ketukang urut langganan saya biasa patah tulang , dan klo keseleo, ini langganan tukang urut saya dari kecil gan, namanya pak suma. sekarang langganan pijit badan gan, maklum saya kan suka kerja dan ngangkat yg berat, jadi suka pegel2 gan badannya... hihihi, awalnya sih malu juga gan bertanya, "pak, hhmmmm pak, makan apa ya pak bagusnya buat biar badan saya gede " ( nanya nya melenceng dikit )..jawab pak suma" makan aja yg banyak tar bada juga gede"...ngakaks , bener juga ane pikir, gede nya kaya kebo klo makan banyak secara ane ini kurus gan ..yah dah ane beranikan diri deh untuk bertanya, itu pak klo makanan buat panjangin mr.p ada ga ya pa?..trus jawab si bapak, klo makanannya sih ga ada, tapi kamu mau diurut skalian nih?? ( wah semangat ane dengernya) ...wah!!! bapak emang bisa juga pak urut gituan? .."ya bisa, dari dulu juga bisa"(kenapa baru ngomong )..kata si bapak pasiennya udah banyak ribuan orang . dari orang arab sampe artis artis juga ada, malahan yg impoten dan lemah syahwat berhasil semua yg ditolong. wah jago ini tukang urut ane, sibapak kamsudnya.. tapi kan ga ada omongan klo ga ada bukti, langsung aja gan ane minta skalian di pijat. , kata si bapaknya ini minyaknya buatan sendiri nih obat oles nya.. pemijatan hanya sarana untuk memasukan ramuan si minyak oles nya agar pori - pori terbuka, cara pemijatannya diajarin kok gan :d. ada di bawah bacaan ini, liat aja . nah kuncinya sih di minyak oles buatannya ini ...alhasil ane dipijat lah, hehee,skalian diajarin cara pijat yg benar, sambil bawa pulang nih minyak ..dan setelah di pijat, pas ereksi alias ngaceng, wow, mr. P ane keliatan gagah banget gan ..hehee..kata sibapak, pake minyak oles nya saat malam dan mau tidur, ga usah pake celana dalam aja, kan tiap pagi bangun tuh si "dede", nah ntar kerasa deh pas bangun nya, ane kerasa sih makin kenceng aja gan ..ane sih dr awal ampe skr dah nambah 4CM dan masih terus manjangin , tapi temen ane nambah 1,5 bulan dah 5cm gan ...soalnya dia ngebet getol... dah punya istri sih gan ..heheee.. sekian gan testimoni ane..,,

Dengan minyak oles yg bapak buat, pemijatan Dirumah tiap malam hari sebelum tidur, dan ga pake celana dalam kata si bapaknya . insyaallah nambah segala - gala nya, ya kenceng, ya kuat, ya tahan lama


dari atas kaya nya cuma cerita doank ya, hahaha..ini gan berhubung minyak ini bagus, ane mau nawarin, yah kerjasama dengan si bapak sih. kata si bapak, proses pembuatan ini 41hari di wirid (doa), dan bahan2 yg terpilih alami. ga asal - asalan ngambil dan nangkepnya. makanya sangat berkhasiat.

sekilas komposisinya:
lindung/moa = kurang lebih berat 1.1kg,
41 ekor cicak yg diambil dimalam jumat atau minggu kliwon,
lintah 41 ekor,
pacet 41 ekor, ( lintah dan pacet beda gan, pacet itu lebih agak merah warnanya, klo pacet agak hitam),
kaliki 1/2 liter / minyak jarak merah
limus sakeret 41 ( klo ini saya kurang tau deh )
Wirid 41 malam ( doa gan)
minyak jamur dari ujung kulon.


Penampakannya gan berikut harga

Isi nya itu kaya Butter / mentega gitu gan, kaya gaji / lemak gitu, klo kena

kulit akan meleleh sendiri. terkadang isinya cair/minyak karna memang aslinya minyak




Harga Rp 90.000,-(stock terbatas)
Bisa untuk +- 1 - 2bulan
ukuran besar




Khasiat:
-memperpanjang
-memperbesar
-memperkenceng / keras
-tahan lama
- permanen dan tanpa efek samping. efek enak banyak gan ..efek kepedean karna punya nya gede jg gan



Cara pemakaian:

pertama oleskan secara merata di seluruh batang penis, lalu di urut dari pangkal ke ujung kepala penis, urut nya seperti menarik - narik penis keluar..lalu di urut pula dari pangkal batang dibawah biji zakar( biji pler). urut nya dari dalam keluar gan. kira2 pemijatan selama 10 menit, sampai penis agan terasa tegang dan panas seperti darah mengalir lancar ( jangan coli gan ). setelah itu selesai, bagusnya jangan pakai celana dalam dan langsung tidur saja gan. klo bagusnya rutin gan, dalam 1-2 minggu biasanya hasil sudah keliatan. apalagi urat penis anda sudah benar gan, dalam 5hari sudah terlihat (pengalaman pribadi).

Barang dijamin gan, ga ada yg jual selain ane

TRADISIONAL DAN BAHAN BENAR - BENAR ALAMI

TIDAK ADA EFEK SAMPING!!!

STOCK TERBATAS YA, karna memang tidak diproduksi secara massal. dan proses pembuatannya yg lama, ( yg lama itu wiridnya gan), biasa bikin cuma 1 rantang .


Quote:
..samakan pemikiran yuk

50rb ataupun 90rb mahal gan.

coba anda bayangan dengan uang segitu anda bisa menggunakannya hanya nonton bioskop, makan berdua dengan sang kekasih maupun beli rokok dan jalan2 pun pasti menghabiskan uang lebih banyak dari itu.

dengan uang segitu, anda bisa menyehatkan mr. P anda . hahaa menjadi lebih kekar dan tahan lama. selamanya..ingat gan SELAMANYA!

sungguh khasiat yg di inginkan bukan??

jadi harga diatas mahal? coba pikirkan lagi :P


Quote:Quote:
Tapi saya melihat dipasaran barang2 import banyak yg lebih mahal

daripada ini dan bnyak juga yg berhasil dan ada juga yg gagal, namanya

ga jodoh




Quote:Quote:Quote:
wah murah gan!!!??? barang jelek nih. ga percay ah

saya : yah percaya ataupun tidak, itu terserah anda yg menilai, saya sendiri telah berhasil baru bisa membuat dan beranikan diri membuka thread ini. sudah lama melalang buana di kaskus FJB ..

ANDA BELUM MENCOBA MAKA ANDA BELUM AKAN BISA BERKATA DAN BEKOMENTAR.
TAPI SETELAH ANDA MENCOBA, MUNGKIN ANDA BARU AKAN PERCAYA .

yah namanya produk baru dipasaran, belum ada testimonial dari kaskuser . (ada deng 1, dari saya )


Quote:Quote:Quote:
Yah males gan ngurut - ngurut nya, ntar malah coli


NO PAIN NO GAIN

ga ada usaha
ga ada hasil gan

jika anda mau ada hasil harus ada usaha, meminum suatu pil atau obat juga usaha gan

dan pijit juga suatu usaha gan..dan pasti ada hasilnya.

rata2 hasil pemijatan lebih cepat daripada konsumsi makanan ataupun minuman gan..pemijatan 1-2bulan dah bisa keliatan hasilnya..sedangkan minum pil terkadang 3bulan pun belum keliatan.(cape kan tiap hari minum pil)




lanjut page 2...


RESI PENGIRIMAN JNE!!! CEKIDOT
Quote:
TESTIMONIAL
Quote:Original Posted By MyOnyit
gan ane yg pesen minyak 1 bulan yg lalu...

wah dalam pikir ane murah banget cuman 50 rb dede ane bisa nambah gede.....hmmmm pikir2 lama, eh gak terlalu lama kq
akhirnya iseng2 ane putuskan beli (setelah perang batihin lama bgt ),eh tinggal 1 biji yg kecil ya sudahlah tak ambil...

barang nyampe langsung ane coba...satu bulan kemudian eng ine eng...
nambah 1 cm gan..ane cek pengaris msh normal angkanya gak yang kurang satupun...berarti emang bener nambah 1 cm hehehe...

wah senangnya hatiku n biniku

ane nobatkan ente sebagai JURAGAN

SARAN WAT YANG LAEN: pemijatan yang benar disini cukup penting gan klo mo manteb hasilnya...


Quote:Original Posted By bgv69
Gan, mau kasi testi ne...
barang udah ane terima, barusan juga ne ane langsung olesin terus pijit ala sendiri...




testi hasilnya nanti ya gan.. ane pijit-pijit dulu ampe melar gan..

gak nolak juga kalo mau dikasi ... ngarep banget ya gan..

but anyway thanks gan.. sukses terus lapaknya..


Quote:Original Posted By gudegceker
gan ane yg di surabaya,

makasih buat kiriman kedua nya...ane udah nyoba ngurut 5 hari ini.
buset si totong rasanya kok tambah tebel gitu.ya urat2 nya sih belom gede ya baru 5 hari
semoga saat minyak nya habis si totong udah tambah perkasa.





berharap di lempar ijo2 nya


Quote:Original Posted By Chungkerz
mau kasih testi nih..
Barangnya dah sampe di tangan gan..
ane order hari sabtu, hari seninnya dah sampe tkp..
Respon penjual ramah n selalu open biarpun ane banyak tanya, hehe...
pokoknya buat agan ini ane nyatakan sebagai:
RECCOMENDED SELLER


*untuk hasil pemakaian, tunggu ane buktikan keampuhan barangnya dulu, hehehe...









Spoiler for pic:


Quote:Quote:Quote:
Klo di oles doank boleh ga gan???

boleh aja sih klo di oles doank, tapi hasilnya jadi ga terlalu cpat keliatan.

klo dipake pemijatan baru deh cepat meresap dan lebih melatih mr.p kita untuk diukuran itu..pasti lebih cepat di pijat. males pijat 10 menit. pijat 5 menit juga ga apa apa.. alon alon asal kelakon aja..santai santai, ga usah terburu2 klo sabar hasilnya juga maksimal,. klo mau buru2 mah pake silikon aja gan.




Quote:Quote:Quote:
||| uang segitu memang lumayan, tp Banyak orang diluar membayar lebih dan tidak mendapatkan hasil yg maksimal(hanya janji), tapi kami memberikan bukti, bukan hanya janji, Ratusan orang telah mencoba. dengan hasil yg permanent(seumur hidup).||||
**uang segitu "kecil" dijaman skr, pergi makan ama pacar juga abis , pergi nonton atau jalan2 habis . mendingan ngasih pacar yg ga abis abis gan , eh salah kamsudnya bini ***





Quote:DATA DIRI SELLER
Nama : ..... Toni Santoso ||| DI BOOKMARK DULU GAN ( CTRL + D ) |||
Asal : ....... Bogor
HP : ......... 081995056333(sms only)
HP : ......... 08988576666 (sms only)
BB PIN : .... 23182bb8
BB Name : . (Toni . Tonidoank . PARIS)



>>>>>>>THREAD / DAGANGAN SAYA YG LAINNYA<<<<<<<<<<

Minyak CIMANDE ASLI | obat urut Tradisional |

Minyak Oles Untuk Mr.P |asli tradisional|tidak dipasarkan|Ramuan Turun Temurun|



T E S T I M O N I A L




Quote:
ONGKIR JNE REGULER BEBERAPA DAERAH
jabodetabek : 7.000
bandung: 9.000
semarang 13.500
lampng: 14.500
malang: 19.000
cirebon :9.000
cianjur: 11.000
jambi: 17.000
palembang: 18.000
balikpapan: 31.000
bali: 19.000
surabaya: 14.500
pontianak: 22.500
wonosobo: 19.000
ketapang: 39.500
pekanbaru: 21.000
gorontalo: 39.500
menado: 40.500
cibitung: 9.500
mataram: 22.000
medan: 23.500
kudus: 17.000
yogya: 13.500



Quote:
PEMBAYARAN MELALUI BANK
BCA 0952888780 - Toni santoso
MANDIRI 133 000 7838 535 - Toni santoso



Quote:Original Posted By HOW TO ORDER / CARA PEMESANAN

1. sms ke 081995056333 tanyakan stock, dan mau brp pcs dan lokasi dimana.
2. nanti di konfirmasi oleh saya sendiri, berupa total transfer dan info bank BCA dan mandiri saya.
3. dana yg telah masuk harap konfirmasikan nama dan alamat lengkap anda.
4. barang segera saya kirim dan bukti no resi akan saya sms kan ke nomor anda.

Quote:
PEMESANAN CEPAT / FAST ORDER and FAST RESPON , silahkan SMS saja ke 081995056333 dengan FORMAT
Nama:
alamat lengkap beserta kode pos:
orderan:

CONTOH:
Nama: Toni santoso
alamat: jl. mangga no.13 A. komp paswalpres. bogor-16610
orderan: minyak oles gede.


Terima kasih

sebagai rasa terima kasih...kepada buyer yg memberikan testimonial sejujur jujurnya terhadap produk saya yg 1 ini

tentang hasil dari pemakaiannya akan saya berikan cendol dan juga

diskon apabila repeat order




Quote:
Sementara itu menurut pakar seks Dr Andri Wanananda MS dalam konsultasi detikHealth menuturkan masturbasi relatif normal bila dilakukan tidak sampai mengggangu kegiatan produktif sehari-hari.

Tapi jika keseringan bisa menyebabkan ejakulasi dini saat sanggama dengan pasangannya.“Hal ini disebabkan oleh kebiasaan tergesa-gesa saat masturbasi karena ingin cepat merasakan kenikmatan orgasme seorang diri (self-satisfaction). Lalu ketika ia menikah, sifat tersebut masih terpatri pada dirinya hingga mengabaikan eksistensi isterinya. Itulah yang menyebabkan banyak kasus ejakulasi dini,” tutur Dr Andri. Intinya menurut Dr Andri boleh saja melakukan masturbasi asalkan dalam batas yang wajar dan tidak mengganggu kehidupan pribadi dan sosial.


Quote:JANGAN KEBANYAKAN ONANI GAN


Coba gratis!!!???

MONEY BACK GUARANTEE

Jika tidak berhasil garansi uang kembali

dengan catatan pemakaian teratur..




Ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga hubungan sex terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginannya. Sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani ke luar secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria.

Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang paling sering terjadi pada pria dengan usia dibawah 40 tahun. Kebanyakan dokter yang menangani ejakulasi dini mendefinisikan keadaan ini sebagai ejakulasi sebelum tercapainya kepuasan sexual yang diharapkan dari kedua pasangan.

Definisi yang luas ini kemudian tidak dapat menentukan berapa lama durasi yang tepat untuk mencapai klimax, yang beragam dan bergantung dengan faktor spesifik terhadap pasangan yang memiliki hubungan yang intim.

Ejakulasi dini sekali-sekali mungkin bukan merupakan suatu permasalahan, namun jika masalah ini terjadi lebih 50% dari hubungan sex yang dilakukan, suatu pola disfungsi telah terjadi dimana membutuhkan penanganan yang tepat.

Beberapa Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini tidak datang dengan sendirinya pada pria, melainkan ada penyebabnya, diantaranya:

* Penyebab psikis seperti stress berkepanjangan, kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual.
* Penyebab fisik terutama kurang berfungsinya serotonin yang berfungsi menghambat."
* Gangguan kontrol saraf yang mengatur peristiwa ejakulasi juga diduga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.


Ringan Beratnya Ejakulasi Dini

Ternyata ejakulasi dini berbeda-beda. Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: Ejakulasi dini ringan, Ejakulasi dini sedang, dan Ejakulasi dini berat.

Jenis Ejakulasi Dini

Pengertian:
Ringan, bila Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.
Sedang, bila Ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke vagina.
Berat, bila Ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar.
Ejakulasi terjadi sebelum penisnya masuk ke dalam vagina.

Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, baik pria maupun wanita akan merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendak sehingga hubungan seksual harus berakhir.

Dampak ejakulasi dini

Mau berat atau ringan, yang pasti ejakulasi dini mengakibatkan hubungan seksual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, ketidakharmonisan bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya.

Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Apalagi kalau pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita.

Pria yang mengalami ejakulasi dini sering mengalami stres, tidak percaya diri, rendah diri, dan malu terhadap pasangannya. Dalam waktu lama dapat terjadi disfungsi ereksi. Pasangannya tentu kecewa, tidak puas, jengkel, marah, dan banyak terjadi penyelewengan.

Lebih jauh, reaksi yang muncul pada pria adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan seksual. Perasaan ini justru akan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini. Kalau keadaan ini terus berlangsung, maka pada akhirnya pria itu dapat mengalami disfungsi ereksi.

Wanita yang mempunyai pasangan mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai orgasme karena hubungan seksual segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan enggan setiap akan melakukan hubungan seksual. Akibat lebih jauh adalah keretakan hubungan keluarga, perselingkuhan, dll.

MENGATASI EJAKULASI DINI.

Sex therapy, yang dilakukan untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Pada dasarnya cara ini dilakukan melalui beberapa langkah.

1. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.
2. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.
3. Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.
5. Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.

Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan n kapan saja diperlukan. Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan. Pertama, ketertutupan pihak pria terhadap istrinya. Kedua, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual. Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.

Jika sex therapy tidak berhasil, maka lakukan cara yang kedua yaitu menggunakan obat. Obat untuk mengatasi ejakulasi dini adalah obat yang berkhasiat mengontrol ejakulasi. Ada beberapa jenis obat yang dapat mengontrol ejakulasi. dan untuk yg tidak menyukai obat - obatan pun bisa dengan melakukan pemijatan. ( pembenaran urat urat di penis)
Quote:
DATA DIRI SELLER
nama: toni santoso
ID kaskus: tonidoank
lokasi: bogor ( sekitar BTM), (sekitar kotabatu)
NO HP : 08988576666( sms lebih baik gan :Peace )
pin BB: 23182BB8
THREAD lain:
PERDANA :TRI BB 6 BULAN, AON12 + 5GB (reguler)||Termurah SEJAGAT||RECOMMENDED SELLER| |

KARTU PERDANA NOMOR CANTIK {Gratis ongkir seindonesia via post / jne} |

voucher three blackberry fullservice murah sejagat

Minyak CIMANDE ASLI, untuk urut dan patah tulang
fast respon sms 081995056333
fast respon sms 081995056333
fast respon sms 081995056333

lumayan hr ini ada 1 pengiriman ke bogor ..semoga ada review (ngarep.com )
081995056333_fast respon
081995056333_fast respon

Kata bijak hari ini :

semua orang mengejar HIDUP KAYA

tidak kah anda tahu bahwa KEHIDUPAN adalah KEKAYAAN?
081995056333_sms

terkadang kita merasakan tidak ada jalan didepan.
tidak terlihat jalan sama sekali.
tapi jangan putus asa. karena jalan memang tidak ada, tapi kita bisa membuat nya. berusaha dan berdoa, pasti ada jalan.
081995056333_sms

janganlah hanya "MAU" kaya. ( semua orang mau kaya)
tapi berusahalah Untuk KAYA.

ingat cari CARA dan bukan Cari ALASAN.

CARA menghasilkan suata ide, pendapat, kegiatan , dll

dan

ALASAN hanya untuk menutupi kesalahan
081995056333

Quote:hemat bukan mencerminkan kepelitan, tapi kecermatan,
royal sudah dipastikan adalah keborosan dan ego semata
081995056333_sms fast respon

Bermimpi itu bagus.

mimpi merupakan impian

tapi jangan kebanyakan mimpi

mari BANGUN dan wujudkan mimpi itu
Mau tanya gan, kalau diurut bisa gak untuk menyembuhkan disfungsi ereksi. Kalau penderita diabet itu kan bisa saja mempengaruhi kinerja mr.p. Apakah dengan obat ini bisa disembuhkan. Tolong di PM ya. Mohon inpohnya gan. Thanks be4.
punya situ gede brp cm gan ?
Quote:Original Posted By arinasyid
Mau tanya gan, kalau diurut bisa gak untuk menyembuhkan disfungsi ereksi. Kalau penderita diabet itu kan bisa saja mempengaruhi kinerja mr.p. Apakah dengan obat ini bisa disembuhkan. Tolong di PM ya. Mohon inpohnya gan. Thanks be4.


bisa gan, yg IMPOTEN pun bisa, tapi harus di pijit.cek PM


Quote:Original Posted By semm
punya situ gede brp cm gan ?

. dicoba aja gan

Quote:
testi sangat diharapkan

08988576666_sms fast respon

Quote:
daripada Hati kita menjadi sakit akibat DENDAM,
Lebih baik Merelakan dan Mengampuni, itu membuat beban di hati menjadi lebih ringan

081995056333