KASKUS

Minyak CIMANDE ASLI | obat urut |

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 45.000
Lokasi Seller :
Quote:
DATA DIRI SELLER
nama: toni santoso
ID kaskus: tonidoank
lokasi: bogor ( sekitar BTM), (sekitar kotabatu)
NO HP : 08988576666( sms lebih baik gan :Peace )
pin BB: 23182BB8 dan 234A6ECA
THREAD lain:
PERDANA :TRI BB 6 BULAN, AON12 + 5GB (reguler)||Termurah SEJAGAT||RECOMMENDED SELLER| |

KARTU PERDANA NOMOR CANTIK {Gratis ongkir seindonesia via post / jne} |

voucher three blackberry fullservice murah sejagat

Minyak CIMANDE ASLI, untuk urut dan patah tulang

Minyak Oles Untuk Mr.P | asli tradisional | tidak dipasarkan | Ramuan Turun Temurun |



MINYAK CIMANDE MURNI ASLI 100% (BUKAN CAMPURAN MINYAK LAIN)

MINYAK CIMANDE ASLI, SEMAKIN LAMA DISIMPAN HASIL AKAN SEMAKIN BAIK. TIDAK ADA BASI DAN KADARLUASA KARENA SEMUA BERBAHAN HERBAL.


Pasti juragan pernah denger minyak cimande adalah sejenis minyak urut dari asal kampung cimande di jawa barat. Minyak Cimande memang memiliki ramuan khusus yang ampuh untuk mengobati bengkak dan patah tulang. Ramuan itu berupa cairan yang diolah dari minyak kelapa dan tebu kuning. Minyak cimande ini telah dikenal hampir diseluruh penjuru indonesia gan
karna khasiat urutnya yg bagus gan.

Quote:Waspada terhadap MINYAK CIMANDE PALSU(CAMPURAN dengan minyak lain, biasanya dengan mencampurkan minyak cimande asli dengan minyak cimande lain,agar si seller/penjual dapat keuntungan lebih, memang efeknya sama saja untuk minyak urut, akan tetapi khasiatnya telah berkurang, tidak se ampuh minyak aslinya yakni MINYAK CIMANDE MURNI.
karna ibaratkan BIANG / INDUK pasti lebih bagus / manjur.


MINYAK CIMANDE MURNI ASLI 100% saja JAMIN ASLI
BERGARANSI jika Palsu kembalikan maka uang anda akan saya ganti.
Telah banyak yg telah membeli dilapak saya ini, dan tidak pernah ada yg kecewa apalagi bilang kalau minyak saya palsu, akan tetapi sebaliknya mereka menyatakan (via sms) bahwa setelah di pijat ama tukang urut menggunakan minyak cimande ini badan nya jadi ringan / enteng.
TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAMN JURAGAN TELAH MEMBELI DILAPAK MINYAK CIMANDE SAYA.

Asal usul saya menjual minyak cimande, dan saya mendapatkan stock dr mana:
saya ngambil minyak ini dari tukang urut langganan dari saya kecil.
Timbul keinginan untuk membantu lebih aja untuk tukang urut saya ini, karna orangnya baik, dan saya setiap patah tulang maupun keseleo diobatin pake minyak ini selalu sembuh

kenapa saya bisa bilang ini MINYAK CIMANDE ASLI?
karna saya pernah tanya ke tukang urut saya,

SAYA: "pak, minyak ini buat sendiri ya?" .
bapak tukang urut :" bukan, ini kiriman dari cimande langsung"

SAYA: " lah emang bapak ga bisa buat sendiri pak? kok harus dikirim?"(secara jago buat ramuan2 nih si bapaknya )
Bapak: " ya bisa dong, semua diajarin waktu saya jadi murid dicimande, cuma saja , murid lulusan cimande kan dari berbagai daerah, nah agar tali silahturahmi antara guru dan murid tidak terputus, nah melalui minyak cimande ini lah bisa terjadi silahturahmi, jadi minyak ini asli dikirim dari cimande. klo buat sih bapak bisa. tapi kan udah dikirim.

Seperti itu lah sepenggal obrolan saya dengan beliau...

kegunaan:
1. untuk proses penyembuhan tulang yg patah / retak . memakai minyak ini akan mempercepat proses pemulihan tulang yg terluka, lebih bagus dipakai oleh tukang urut yg lebih berpengalaman, jika tulangnya sudah dibenarkan oleh tukang urut pengalaman memakai minyak cimande, dirumah balur lah minyak cimande di lokasi injury anda setiap habis mandi.

2. untuk pemijatan Tubuh biasa, biasanya bagi orang dewasa yg telah lelah bekerja, ingin merefleksikan tubuhnya ketukang pijat tradisional, selain nikmat rasa pemijatannya, pijatan itu pun memberikan efek positif kepada tubuh kita, merenggangkan otot - otot dan urat - urat yg tegang selama bekerja, sehingga tidurpun akan terasa lebih nyenyak dan bangung akan lebih bersemangat setelah bertenaga, dengan memakai minyak cimande pada saat pemijatan ini (biasanya tukang urut memakai minyak cimande juga), badan akan terasa lebih ringan drpd memakai minyak cimande yg dicampur / minyak urut biasa.

3. untuk luka kulit yg masih baru. apabila kulit terluka akibat jatuh ataupun sobek akibat terasah pisau, cukup oleskan di bagian samping luka, itu akan membantu luka di kulit anda menjadi kering dan sembuh luar dan dalam lebih cepat(tidak dianjurkan memakainya langsung keluka anda, karena kulit akan cepat pulih sedangkan didalamnya belum pulih betul).

4. untuk keletihan bekerja. minyak cimande asli ini bisa diminum, YA BETUL! minyak cimande ini bisa diminum apabila anda mengalami hari yg sibuk dan ke esokan hari nya harus bangun dan bekerja lg, minumlah sebelum tidur 1 sendok makan(jgn lupa dikocok dlu minyak cimandenya). besoknya badan anda akan terasa lebih enak dan kuat menghadapi hari, efek sampingnya keringat anda akan berbau seperti minyak cimande tetapi tidak menyengat.
5. Pijat, Urut, Keseleo, Patah tulang, Memar / bengkak, Salah urat / urat kejepit
6. Gigitan serangga
7. luka bakar
8. Luka luar, untuk luka luar, sebaiknya tidak di oleskan langsung ketempat luka, akan tetapi pinggiran luka nya saja, biar cepat sembuh, bukannya tidak boleh terkena luka luarnya secara langsung, akan tetapi apabila terkena luka luar nya secara langsung maka luka itu akan segera menutup/sembuh luarnya, ditakutkan luka didalamnya blm sembuh sempurna, jadi biarkan sembuh dengan perlahan,yakni dengan mengoleskannya disekitar luka luar.

9.Memperkuat tulang ( apabila kita mengoleskan/ membalurkan tangan dan kaki kita sebelum saat tidur / setelah mandi sore. bagus untuk pembentukan tulang agar tulang kita kuat. Kalau sesepuh cimande bisa melihat anak / orang mana yg beda tulangnya dengan orang yg tidak memakai minyak cimande, yg memakai minyak cimande lebih kuat dan kokoh tulang nya)
-Kecapean , bisa diminum sebelum tidur 1 sendok makan. besoknya badan akan terasa segar dan bertenaga, tapi keringat kita akan agak bau seperti bau minyak cimande.
-dll , banyak kata tukang urut saya, hampir semua kegunaan dan khasiat nya ada.


KEMASAN:
Minyak cimande asli/ murni 100% dikenal memakai kemasan KRATINGDENG dan AQUA.
Akan tetapi Karna BOTOL KRATINGDENG adalah BOTOL KACA, jadi untuk pengirimannya jadi agak riskan, dan juga biaya pengiriman menjadi lebih mahal, karna 1kg hanya muat untuk 2botol kratingdeng.
Jadi saya membeli botol plastik segel di toko kimia, hanya untuk mempermudah dalam pengiriman. ukuran pun di sesuaikan,Terima kasih atas pengertiannya, untuk isi tetap sama. hanya memindahkan.

Quote:

MINYAK CIMANDE BOTOL KRATINGDENG
HARGA Rp 45.000,-



Quote:


MINYAK CIMANDE BOTOL PLASTIK A (sedang)
HARGA Rp 45.000,-



Quote:

MINYAK CIMANDE BOTOL AQUA
HARGA Rp 100.000,-



READY STOCK!!!
Spoiler for READY STOCK:


PEMESANAN CEPAT / FAST ORDER and FAST RESPON , silahkan SMS saja ke 08988576666/081995056333 dengan FORMAT
Nama:
alamat lengkap beserta kode pos:
orderan:

CONTOH:
Nama: Toni santoso
alamat: jl. mangga no.13 A. komp paswalpres. bogor-16610
orderan: Minyak cimande BOTOL PLASTIK A 2botol

nanti di konfirmasi oleh saya sendiri, berupa total transfer dan info bank BCA dan mandiri saya.
# setelah transfer konfirmasikan kembali ke saya.
# barang segera saya kirim dan bukti no resi akan saya sms kan ke nomor anda.

MINYAK CIMANDE ASLI, SEMAKIN LAMA DISIMPAN HASIL AKAN SEMAKIN BAIK. TIDAK ADA BASI DAN KADARLUASA KARENA SEMUA BERBAHAN HERBAL.



JANGAN RAGUKAN SAYA, SILAHKAN KLIK .
TESTIMONIAL _ TESTI _ KOMEN _ REKOMENDED SELLER

BUKTI PENCARIAN (SEARCHING) DARI MBAH GOOGLE ketik " MINYAK CIMANDE"
BANYAK YG HIT / MELIHAT / MENCARI MINYAK CIMANDE ASLI 100%


SEARCH PALING ATAS NOMOR 1



Penjualan minyak cimande selama tahun 2012-2013 telah terjual ratusan botol kratingdeng maupun aqua,
saya berterima kasih kepada buyer / agan - agan yg memberikan testimonialnya baik di BBM maupun secara SMS.
yg telah merasakan manfaat minyak cimande ini.
saya berani jamin minyak cimande ini 100% ASLI.

MINYAK CIMANDE 100% ASLI
BERGARANSI
JIKA PALSU KEMBALIKAN MAKA UANG AGAN AKAN SAYA KEMBALIKAN FULL.


Catatan: Sekira nya jika minyak cimande saya adalah palsu tentunya tidak akan bertahan thread ini lebih dr 1 tahun, dengan ini saya dengan bangga menyatakan eksistensi saya dalam menjaga budaya turun temurun dari keluarga besar cimande, yakni melalui penjualan minyak cimande asli.
terima kasih.

RESI PENGIRIMAN JNE!!! CEKIDOT
Quote:
DATA DIRI SELLER
nama: toni santoso
ID kaskus: tonidoank
lokasi: bogor ( sekitar BTM), (sekitar kotabatu)
NO HP : 08988576666( sms lebih baik gan :Peace )
pin BB: 23182BB8 dan 234A6ECA
THREAD lain:
PERDANA :TRI BB 6 BULAN, AON12 + 5GB (reguler)||Termurah SEJAGAT||RECOMMENDED SELLER| |

KARTU PERDANA NOMOR CANTIK {Gratis ongkir seindonesia via post / jne} |

voucher three blackberry fullservice murah sejagat

Minyak CIMANDE ASLI, untuk urut dan patah tulang

Minyak Oles Untuk Mr.P | asli tradisional | tidak dipasarkan | Ramuan Turun Temurun |



MINYAK CIMANDE MURNI ASLI 100% (BUKAN CAMPURAN MINYAK LAIN)


Quote:Original Posted By indoglow
5 STAR SELLER!!!

Order minyak Cimande siang hari, sorenya langsung dikirim. Fast response & confirmation. Sangat professional dan sopan, jarang ngalamin penjual seperti ini. Terima kasih banyak gan! Keep up the good work. Bakal langganan nih. :-)


fast respon sms 08988576666

Quote:Original Posted By rhejava
thanks gan toni, minyak Cimande sampai dengan cepat di Serang Banten.
pelayanan dan pengiriman dilakukan dengan baik.
mudah2an berguna buat balur bayi ane...

sukses gan, dan ane doain selalu jd Recommended Seller :thumbsup
081995056333
fast respon sms 081995056333
fast respon sms 081995056333
081995056333_fast respon
081995056333_fast respon

Kata bijak hari ini :

semua orang mengejar HIDUP KAYA

tidak kah anda tahu bahwa KEHIDUPAN adalah KEKAYAAN?
Quote:
DATA DIRI SELLER
nama: toni santoso
ID kaskus: tonidoank
lokasi: bogor ( sekitar BTM), (sekitar kotabatu)
NO HP : 08988576666( sms lebih baik gan :Peace ) dan 081995056333(alternatif)
pin BB: 23182BB8 dan 234A6ECA
THREAD lain:
PERDANA :TRI BB 6 BULAN, AON12 + 5GB (reguler)||Termurah SEJAGAT||RECOMMENDED SELLER| |

KARTU PERDANA NOMOR CANTIK {Gratis ongkir seindonesia via post / jne} |

voucher three blackberry fullservice murah sejagat

Minyak CIMANDE ASLI, untuk urut dan patah tulang

Minyak Oles Untuk Mr.P | asli tradisional | tidak dipasarkan | Ramuan Turun Temurun |



MINYAK CIMANDE MURNI ASLI 100% (BUKAN CAMPURAN MINYAK LAIN)


Pasti juragan pernah denger minyak cimande adalah sejenis minyak urut dari asal kampung cimande di jawa barat. Minyak Cimande memang memiliki ramuan khusus yang ampuh untuk mengobati bengkak dan patah tulang. Ramuan itu berupa cairan yang diolah dari minyak kelapa dan tebu kuning. Minyak cimande ini telah dikenal hampir diseluruh penjuru indonesia gan
karna khasiat urutnya yg bagus gan.

Quote:Waspada terhadap MINYAK CIMANDE PALSU(CAMPURAN dengan minyak lain, biasanya dengan mencampurkan minyak cimande asli dengan minyak cimande lain,agar si seller/penjual dapat keuntungan lebih, memang efeknya sama saja untuk minyak urut, akan tetapi khasiatnya telah berkurang, tidak se ampuh minyak aslinya yakni MINYAK CIMANDE MURNI.
karna ibaratkan BIANG / INDUK pasti lebih bagus / manjur.


MINYAK CIMANDE MURNI ASLI 100% saja JAMIN ASLI
BERGARANSI jika Palsu kembalikan maka uang anda akan saya ganti.
Telah banyak yg telah membeli dilapak saya ini, dan tidak pernah ada yg kecewa apalagi bilang kalau minyak saya palsu, akan tetapi sebaliknya mereka menyatakan (via sms) bahwa setelah di pijat ama tukang urut menggunakan minyak cimande ini badan nya jadi ringan / enteng.
TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAMN JURAGAN TELAH MEMBELI DILAPAK MINYAK CIMANDE SAYA.

Asal usul saya menjual minyak cimande, dan saya mendapatkan stock dr mana:
saya ngambil minyak ini dari tukang urut langganan dari saya kecil.
Timbul keinginan untuk membantu lebih aja untuk tukang urut saya ini, karna orangnya baik, dan saya setiap patah tulang maupun keseleo diobatin pake minyak ini selalu sembuh

kenapa saya bisa bilang ini MINYAK CIMANDE ASLI?
karna saya pernah tanya ke tukang urut saya,

SAYA: "pak, minyak ini buat sendiri ya?" .
bapak tukang urut :" bukan, ini kiriman dari cimande langsung"

SAYA: " lah emang bapak ga bisa buat sendiri pak? kok harus dikirim?"(secara jago buat ramuan2 nih si bapaknya )
Bapak: " ya bisa dong, semua diajarin waktu saya jadi murid dicimande, cuma saja , murid lulusan cimande kan dari berbagai daerah, nah agar tali silahturahmi antara guru dan murid tidak terputus, nah melalui minyak cimande ini lah bisa terjadi silahturahmi, jadi minyak ini asli dikirim dari cimande. klo buat sih bapak bisa. tapi kan udah dikirim.

Seperti itu lah sepenggal obrolan saya dengan beliau...

kegunaan:
1. untuk proses penyembuhan tulang yg patah / retak . memakai minyak ini akan mempercepat proses pemulihan tulang yg terluka, lebih bagus dipakai oleh tukang urut yg lebih berpengalaman, jika tulangnya sudah dibenarkan oleh tukang urut pengalaman memakai minyak cimande, dirumah balur lah minyak cimande di lokasi injury anda setiap habis mandi.

2. untuk pemijatan Tubuh biasa, biasanya bagi orang dewasa yg telah lelah bekerja, ingin merefleksikan tubuhnya ketukang pijat tradisional, selain nikmat rasa pemijatannya, pijatan itu pun memberikan efek positif kepada tubuh kita, merenggangkan otot - otot dan urat - urat yg tegang selama bekerja, sehingga tidurpun akan terasa lebih nyenyak dan bangung akan lebih bersemangat setelah bertenaga, dengan memakai minyak cimande pada saat pemijatan ini (biasanya tukang urut memakai minyak cimande juga), badan akan terasa lebih ringan drpd memakai minyak cimande yg dicampur / minyak urut biasa.

3. untuk luka kulit yg masih baru. apabila kulit terluka akibat jatuh ataupun sobek akibat terasah pisau, cukup oleskan di bagian samping luka, itu akan membantu luka di kulit anda menjadi kering dan sembuh luar dan dalam lebih cepat(tidak dianjurkan memakainya langsung keluka anda, karena kulit akan cepat pulih sedangkan didalamnya belum pulih betul).

4. untuk keletihan bekerja. minyak cimande asli ini bisa diminum, YA BETUL! minyak cimande ini bisa diminum apabila anda mengalami hari yg sibuk dan ke esokan hari nya harus bangun dan bekerja lg, minumlah sebelum tidur 1 sendok makan(jgn lupa dikocok dlu minyak cimandenya). besoknya badan anda akan terasa lebih enak dan kuat menghadapi hari, efek sampingnya keringat anda akan berbau seperti minyak cimande tetapi tidak menyengat.
5. Pijat, Urut, Keseleo, Patah tulang, Memar / bengkak, Salah urat / urat kejepit
6. Gigitan serangga
7. luka bakar
8. Luka luar, untuk luka luar, sebaiknya tidak di oleskan langsung ketempat luka, akan tetapi pinggiran luka nya saja, biar cepat sembuh, bukannya tidak boleh terkena luka luarnya secara langsung, akan tetapi apabila terkena luka luar nya secara langsung maka luka itu akan segera menutup/sembuh luarnya, ditakutkan luka didalamnya blm sembuh sempurna, jadi biarkan sembuh dengan perlahan,yakni dengan mengoleskannya disekitar luka luar.

9.Memperkuat tulang ( apabila kita mengoleskan/ membalurkan tangan dan kaki kita sebelum saat tidur / setelah mandi sore. bagus untuk pembentukan tulang agar tulang kita kuat. Kalau sesepuh cimande bisa melihat anak / orang mana yg beda tulangnya dengan orang yg tidak memakai minyak cimande, yg memakai minyak cimande lebih kuat dan kokoh tulang nya)
-Kecapean , bisa diminum sebelum tidur 1 sendok makan. besoknya badan akan terasa segar dan bertenaga, tapi keringat kita akan agak bau seperti bau minyak cimande.
-dll , banyak kata tukang urut saya, hampir semua kegunaan dan khasiat nya ada.


KEMASAN:
Minyak cimande asli/ murni 100% dikenal memakai kemasan KRATINGDENG dan AQUA.
Akan tetapi Karna BOTOL KRATINGDENG adalah BOTOL KACA, jadi untuk pengirimannya jadi agak riskan, dan juga biaya pengiriman menjadi lebih mahal, karna 1kg hanya muat untuk 2botol kratingdeng.
Jadi saya membeli botol plastik segel di toko kimia, hanya untuk mempermudah dalam pengiriman. ukuran pun di sesuaikan,Terima kasih atas pengertiannya, untuk isi tetap sama. hanya memindahkan.

Quote:

MINYAK CIMANDE BOTOL KRATINGDENG
HARGA Rp 25.000,-


Quote:


MINYAK CIMANDE BOTOL BUREM
HARGA Rp 25.000,-


Quote:


MINYAK CIMANDE BOTOL PLASTIK A (sedang)
HARGA Rp 25.000,-


Quote:


MINYAK CIMANDE BOTOL PLASTIK B (agak kecil)
HARGA Rp 20.000,-


Quote:

MINYAK CIMANDE BOTOL AQUA
HARGA Rp 85.000,-



READY STOCK!!!
Spoiler for READY STOCK:


PEMESANAN CEPAT / FAST ORDER and FAST RESPON , silahkan SMS saja ke 08988576666/081995056333 dengan FORMAT
Nama:
alamat lengkap beserta kode pos:
orderan:

CONTOH:
Nama: Toni santoso
alamat: jl. mangga no.13 A. komp paswalpres. bogor-16610
orderan: Minyak cimande BOTOL PLASTIK A 2botol

nanti di konfirmasi oleh saya sendiri, berupa total transfer dan info bank BCA dan mandiri saya.
# setelah transfer konfirmasikan kembali ke saya.
# barang segera saya kirim dan bukti no resi akan saya sms kan ke nomor anda.



JANGAN RAGUKAN SAYA, SILAHKAN KLIK .
TESTIMONIAL _ TESTI _ KOMEN _ REKOMENDED SELLER
081995056333_sms

janganlah hanya "MAU" kaya. ( semua orang mau kaya)
tapi berusahalah Untuk KAYA.

ingat cari CARA dan bukan Cari ALASAN.

CARA menghasilkan suatu ide, pendapat, kegiatan , dll

dan

ALASAN hanya untuk menutupi kesalahan
081995056333

Quote:hemat bukan mencerminkan kepelitan, tapi kecermatan,
royal sudah dipastikan adalah keborosan dan ego semata


lumayan 5botol meluncur
081995056333_sms fast respon

Bermimpi itu bagus.

mimpi merupakan impian

tapi jangan kebanyakan mimpi

mari BANGUN dan wujudkan mimpi itu
081995056333)sms fast respon

Quote:
bagi orang yg mau berusaha tidak ada yg mustahil,
sampah pun bisa dijadikan emas
08988576666_sms fast respon

Quote:
daripada Hati kita menjadi sakit akibat DENDAM,
Lebih baik Merelakan dan Mengampuni, itu membuat beban di hati menjadi lebih ringan

081995056333
081995056333

Quote:tidak pernah mengenal lelah,
jangan pernah menyerah.
Daripada menyesal nanti nya
081995056333

Quote:
masa depan memang tidak ada yg pasti.

Oleh karna itu masa depan adalah tantangan.

Klo masa depan adalah sesuatu yg bisa di ramal dan diketahui banyak orang,

bukankah akan membosankan?

Oleh karna itu jgn takut masa depan kita, tapi hadapi dulu yg ada didepan kita :d


081995056333

Quote:
rutinitas memang melelahkan,

baiknya kita meluangkan waktu sejenak untuk menyegarkan pikiran


081995056333

Quote:
setiap pagi semangat baru seperti matahari yg terus menyinari dengan hangat nya. Bahkan sampai berkeringat :d


×