KASKUS

aduh itu rok nya pendek banget, habis gitu ceweknya centil2 sama alay2 gitu. nanti kalo digodain sama orang ato sampek dicolek2 marah2. trus gimana ini.........
alamak it yg surabaya gan
ampir BB haha
weleh makin ga beres aja ini abg
mao sekolah apa mao ngapain tuh
makin parah saja kehidupan sosial di Indonesia ini.
mulai dari pendidikan sampai birokrasi.
hadeeww,,,,
ga usah poake rok sma pake bikini aja gan...
pantesan ndonesia jarang meraih prestasi, wong anak bangsanya aja kelakuannya kaya gitu
jelek jelek cewek nya kaya orang kampung mending cewe anggun aja dan modis kayak raisa
jaman ane dulu roknya juga pendek gitu gan
gambarnya kebanyakan yang pose over alay
yg surabaya kok phail gtu gan
asli phail itu cwe2nya
hadeeewwh...
mau jadi ape ini....
waahhh asyikk bner gan kalo gtu
hahahahahaha.. .
Astagaa..Sekarang makin giLe aja ye penampilan anak sekolahan..
wkkkakak bening
makin stres aj neh
pengen SMA lagi deh gan. hahaha
wkkkakak bening
mukanya asem semua gan