Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013157860/angkutan-umum-stasiun-bekasi---karawang
angkutan umum stasiun bekasi - karawang
ane mau ke karawang tapi kereta api gak brhenti di karawang. cm berhenti di stasiun bekasi.
ane mau tanya kalo dari stasiun bekasi ke karawang (pasar johar) naik angkutan umum apa aja ya. trus tarifnya kira2 brapa.
naik bis aja gan 3/4 paling abis 10rb
kan ada yang karawang - pulogadung
naek primajasa gan
jurusan bekasi-bandung via karawang

tar turun di tj.pura
trus udh tuh naek angkot jur tj.pura johar
naek primajasa gan
jurusan bekasi-bandung via karawang

tar turun di tj.pura
trus udh tuh naek angkot jur tj.pura johar
naik bus yang 3/4 gan
warna merah buram biasanya
agan dari bekasi naek elf oren (lupa nomornya) jurusan cikarang, nnti dari terminal cikarang, agan naek primajasa cikarang-bandung, nnti turun di pertigaan lampu merah jalan baru warung bambu karawamg, nyebrang n tinggal nael deh angkot yg k johar..or bs naek 3/4 yg suka ngetem d pintu tol timur jurusan bkasi-karawang,,,
Ane sarananin jangan naik bis 3/4 deh, sumpah ngecewain banget.
Td pagi ane mau kekarawang rencananya mo naik kereta, ternyata sudah abis, ada juga 4 jam lg keberangkatannya.
Alhasil ane naik kereta ampe bekasimetah 2000 dari stasiun kemayoran, terus lanjut angkot merah 4000 sampai terminal bekasi.
Daaiteminal ane diauruh naik angkutan bis 3/4, biasa disebut Elf.
Masa ane bayar 50.000 diinta lg katanya kurang 20.000. "Gila" kalo kata Ahokmah.
Terus ane bilang aja "sendiri kang" barulah dikasih kembaliannya 15.000. Katanya sama semuanya rata.
Ternyaka karena macet sebab longweekend. Ane dibuang ditengah jalan gan,pas per4 lampu merah, suruh naik angkot.
Padahal td udah perjanjian turunya didepan mall karawanh.
Tidak sampai disistu ane jadi korban, ane naik angkot sampai mall karawang, ngasih uang 10.000 gak pake kembalian, " woy kembaliannya bang" teriak saya. Angkotnya berhenti. Kan macet mas jadi kan td jalannya muter.
Kecewa ane, mana duit tinggal segitunya, mendingan bawa motor aja deh. Dari dulu biasa pake motor kemane-mane.
×