KASKUS

Ban Mobil Baru

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller :
Jual ban dalam kondisi baru sbb : (Ready Stock)

HARGA KHUSUS JAKARTA GREAT SALE 2013

Dunlop :
185/70/R14
205/70/R15
205/65/R15
185/65/R15
215/65/R16
225/65/R17 (CRV)

Bridgestone :
165/80/R13 (Xenia)
195/70/R14
185/70/R14
175/65/R14
205/65/R15
195/65/R15
185/65/R15
185/60/R15
185/55/R16

GoodYear :
185/55/R15
185/55/R16

Gajah Tunggal (GT) :
165/80/R13 (Xenia)
195/70/R14
185/70/R14
175/65/R14
215/65/R15
205/65/R15
195/65/R15
185/65/R15
175/65/R15
195/60/R15
185/60/R15

Toyo PX4 :
225/40/R18
225/45/R18

Semua ban dalam kondisi gress baru 100%.
Untuk harga Kaskus please call !!

Promo khusus GOOD YEAR ukuran 185/55/15....ready stock + bonus khusus untuk pembelian 4 ban...

Hubungi :
Mekar Jaya Autoshop
Pasar Mobil Kemayoran Blok E-66
Masuk dari Pintu 3, samping Salon PMK
HP : 0838-7000-2100
Tel : 021-6800-2020
BB : 21E1CC7D
[url]www.indotpms.com[/url]
YM : indotpms


Spoiler for Ban:
Gan pm harga brigestone 195/65/R15 dong...
Quote:Original Posted By fathih2005
Gan pm harga brigestone 195/65/R15 dong...


Boss, cek PM
Gan pm donk harga kaskus ban achilles ukuran 190/55/15
Klo cocok haganya rencana mau ambil 5 ban
Quote:Original Posted By keenan270
Gan pm donk harga kaskus ban achilles ukuran 190/55/15
Klo cocok haganya rencana mau ambil 5 ban


Bos, nggak ada ukuran 190/55/R15...adanya 185/55/R15 atau 195/55/R15...untuk mobil apa nih ?? trims
Gan kalau ukuran 185/55 R15 berapa? Pake gt radial
Quote:Original Posted By IndoTPMS
Bos, nggak ada ukuran 190/55/R15...adanya 185/55/R15 atau 195/55/R15...untuk mobil apa nih ?? trims


Mobil saya timor gan ..kalau Untuk timor pake velg ring 15 idealnya ban nya ukuran apa gan...

Sekalian harga dan merknya gan pm aja yahh
Quote:Original Posted By Revolutioner423
Gan kalau ukuran 185/55 R15 berapa? Pake gt radial


GT 185/55/R15 udah diPM boss....please check....
Quote:Original Posted By keenan270
Mobil saya timor gan ..kalau Untuk timor pake velg ring 15 idealnya ban nya ukuran apa gan...

Sekalian harga dan merknya gan pm aja yahh


Pagi boss....
untuk Timor itu standardnya :
kalau ukuran 13″ : 185/60
kalau ukuran 14″ : 195/55

Kalo mau pake 15" :185/65

Harga udah diPM boss....
Bos, tny hrg ban BS atau dunlop 185/70/14.
Thx.
Quote:Original Posted By siapgerak
Bos, tny hrg ban BS atau dunlop 185/70/14.
Thx.


Boss, harga 185/70/R14 udah meluncur di PM....
ane lagi cari ban 215/65 R15
rencananya sih carinya GT atau Dunlop
PM merk apa aja deh, kalo budget masuk ane mau ambil 4 pcs
Quote:Original Posted By RDS22
ane lagi cari ban 215/65 R15
rencananya sih carinya GT atau Dunlop
PM merk apa aja deh, kalo budget masuk ane mau ambil 4 pcs


Cek PM boss...
Gan,
Kalo Ban Michelin XM1 R14 punyakah?
Kalo ada, 4unit berapa yah?

Trims
Quote:Original Posted By jamal1234
Gan,
Kalo Ban Michelin XM1 R14 punyakah?
Kalo ada, 4unit berapa yah?

Trims


Boss, Ring 14" ukuran bannya berapa ??
Gan, minta harga Dunlop 185/65/R15

Thx
Quote:Original Posted By IndoTPMS
Boss, Ring 14" ukuran bannya berapa ??


Halah,maaf,salah saya lupa... 185/70/R14 michelin energy xm1 .

Terima kasih
Quote:Original Posted By kangnug
Gan, minta harga Dunlop 185/65/R15

Thx


Harga udah di-PM boss...
Quote:Original Posted By jamal1234
Halah,maaf,salah saya lupa... 185/70/R14 michelin energy xm1 .

Terima kasih


Harga Michelin & Yokohama udah di PM boss....please check...
Good Year nambah ready stock....