KASKUS

Pengumuman dan Somasi "Larutan Penyegar" Cap Badak terhadap Cap Kaki 3

Quote:



Sumber


Quote:Bahwasanya mulai saat ini nama merek "Larutan Penyegar" telah resmi hanya menjadi milik "Larutan Penyegar Cap Badak" produksi PT.Sinde Budi Sentosa. Dengan kata lain, mulai saat ini merek Cap Kaki 3 dll tidak boleh sedikitpun memakai embel2 nama "Larutan Penyegar" lagi.

Alhamdulilah, nah sekarang saya & masyarakat jadi makin tau mana Larutan Penyegar yg asli (yg dari dulu kita minum) dan mana yg bukan. Awas jgn salah pilih larutan penyegar lagi ya gan & sis. "Larutan Penyegar" saat ini ya cuma Cap Badak produksi PT.SINDE Budi Sentosa

Info lengkap tentang Pengumuman dan Somasi dari Larutan Penyegar Cap Badak terhadap Cap Kaki 3 tentang nama merek "Larutan Penyegar" ini, bisa kaskuser lihat di koran Kompas 16 Februari 2012, di halaman 13.

Terima kasih
--
Berikut adalah Foto ttg Pengumuman dan Somasi "Larutan Penyegar Cap Badak" di Koran KOMPAS (Kamis,16 Februari 2012) HALAMAN 13


Quote:Original Posted By ciel rcksn
Makin hari makin seru aja nih kasusnya, beritanya ampe ada di koran lokal, tadi pagi baca di Pikiran Rakyat hal 23 yang hari ini terus ane cek ke web resminya, set dah ampe harus ditarik dari pasar kalo ada yang ngelanggar
Kirain ane cap kaki tiga yang mendominasi ternyata cap badak ya soalnya si pt.sinde itu buatnya cap badak bukan cap kaki tiga, walaupun baru dari thn 80an tapi ramuan sama khasiatnya sinde yang megang bukan kino, siap2 beralih dah ke cap badak


Spoiler for Gambarnya:

Sumber
Taro pekiwan dong TS (updatenya nih)



Quote:Original Posted By akuhsukapermen
Ganti Nama menjadi Cap Badak, Sinde Tetap Utamakan Isi dan Khasiat Larutan Penyegar Produksinya
Advertorial - detikNews
Jumat, 24/02/2012 01:00 WIB



Jakarta Sejak tahun 1981, PT. Sinde Budi Sentosa (Sinde) telah memproduksi Larutan Penyegar yang telah terbukti khasiatnya untuk mengobati dan mencegah panas dalam. Larutan Penyegar, yang awalnya menggunakan merek cap Kaki Tiga, merupakan inovasi dari Sinde dengan menggunakan air dari sumber air alami , ramuan resep tradisional Cina dan diproses dengan mesin berteknologi mutakhir.

Karena alasan teknis pemakaian merek cap Kaki Tiga yang tidak terselesaikan, maka Sinde mengganti merek dagang Larutan Penyegar-nya menjadi cap Badak. Sinde menjamin khasiat dan kualitas yang sama pada produk Larutan Penyegar-nya untuk membantu meredakan panas dalam Anda dan keluarga tercinta.

Untuk menjamin kesehatan konsumen dan kualitas produk, Larutan Penyegar diproses tanpa bahan pewarna dan pengawet, sehingga aman dikonsumsi oleh semua umur. Sebagai pengakuan atas kualitas dan integritas produk Larutan Penyegar-nya, Sinde telah di-anugerahi berbagai penghargaan dan sertifikasi, di antaranya adalah: Sertifikat Halal dari LPPOM MUI, Sertifikat ISO 22000- 2005:Keamanan Pangan dan 9001-2008:Manajemen Mutu yang menjamin kualitas dan integritas produk Larutan Penyegar.

Tetap hadir dengan formula tradisional, Larutan Penyegar cap Badak tetap tampil dalam kemasan botol, kaleng dengan tujuh pilihan rasa buah segar: Apel, Anggur, Melon, Jambu, Jeruk, Stroberi dan Leci.

Sumber *ilangin . nya 1


taro pejwan yah TS
-------------------------------------------------------------------------


Kalo ane rasa2in ane lebih suka cap badak daripada cap kaki tiga, khasiatnya juga lebih manjur cap badak daripada cap kaki tiga *apa perasaan gua doang ya*



Quote:Original Posted By reyvan3
Dulunya Larutan Penyegar cap kaki Tiga adalah milik keluarga, pada kemasannya ada lukisan Kaki Tiga, Lukisan Badak, Tulisan Larutan penyegar, dalam huruf Latin dan Huruf Arab.

namun, satu waktu ada sedikit masalah keluarga, dan bikin pecah kongsi.
Lukisan kaki tiga adalah milik Wen ken Drug (Pamannya Budi Yuwono (Pemilik PT. Sinde)), dan Lukisan badak dan Tulisan larutan penyegar adalah milik PT. Sinde

Wen ken Drug akhirnya menunjuk pihak lain (PT. Kino Aid) untuk memasarkan Larutan penyegar cap kaki Tiga, KIno aid mendaftarkan produknya dan menyatakan bahwa lukisan cap kaki tiga adalah milik mereka,

"berperanglah" mereka di pengadilan masalah merek dan lukisan cap kaki tiga, disini Kino aid menang. PT. Sinde Budi diminta melepaskan lukisan kaki tiga dari produknya, dan diminta menarik seluruh produknya yang masih terdapat lukisan cap kaki tiga.

PT. Budi Sentosa, melakukan perbaikan label produknya, tidak adalagi lukisan kaki tiga pada label produk mereka. dan juga mengganti nama produk menjadi Larutan Penyegar cap Badak.

Sinde Budi merasa, lukisan badak dan tulisan larutan penyegar adalah milik mereka, maka mereka menggugat ke pengadilan, jadilah mereka "berperang" kembali di pengadilan. dan tampaknya Kino Aid kalah, akhirnya mereka harus menghilangkan lukisan badak dan tulisan larutan penyegar (dalam huruf arab) dari produk mereka.

makanya sekarang ada produk larutan cap kaki tiga, yang gambarnya cuma lukisan Kaki Tiga doang, gak ada lukisan badak nya.

@TS, tolong taruh di pejwan kalo berkenan
betul gan.. ane sendiri kadang bingung, mesti milih cap badak apa cap kaki tiga.. klo dah begini jelas sudah, pasar juga tidak bingung memilih lagi.
emang nya yang duylan bkin larutan penyegar itu cap badak atau cap kaki tiga si..??? cap kaki tiga katanya sejak 1923 sedang kan cap badak baru 30 tahunan alias tahun 80 an doank
dulu bukanya larutan penyegar cap kaki tiga dr sinde ya ? Ap perasaan ane doang
kok perasaan lebih terkenal cap kaki tiga daripada cap badak...............

Masak "larutan penyegar" aja jadi merek..........

ntar gw bikin merek "biskuit kaskus" nah jadi ngga boleh ada perusahaan sejenis yg jg memproduksi biskuit make kata "biskuit" juga donk
larutan penyegar aseli ato bukan cuma mitos aja kok sembuhin panas dalem
yhawis,ganti aja..
minuman penyegar cap kaki tiga..

ngomong2,sorry yha ts,apa ini tmasuk berita yha? :
mereknya kan udah lain
lagian larutan penyegar masa masuk merk sih...merknya bukannya cap badak..ama kaki tiga???

ane taunya malah larutan penyegar cap kaki tiga

bingung juga ternyata gitu aja bisa dipatenin
gak ngurus gw masalah ginian...................



btw TS lawyer nya PT SINDE ...??

ato anggota divisi legal..??
Quote:Original Posted By antidistribusi
mereknya kan udah lain
lagian larutan penyegar masa masuk merk sih...merknya bukannya cap badak..ama kaki tiga???


Yah namanya juga perang bisnis gan.Apa aja dilakuin buat ngancurin lawan
Gak Ngurus Yang Penting Buat Diminum...
lahhh masa malah menang yang cap badak sihh

beneran nie ane malah ngerti cap badak baru 2-3 bulan nie pas maen ke mini market..

kok ada 2 yang gambarnya sama..

sengerti ane sih yang udah ane tau sejak ane masih jadi bayi lebih ngerti larutan penyegar cap kaki tiga dahh.
kayaknya kelewatan juga ya,Jenis Product Juga bisa di patent kan:LARUTAN PENYEGAR"
dulu perasaan cap badak trs label na cap kaki 3 dech gan

makanya dari dulu dengar na larutan penyengar cap kaki 3 .. tapi model na si badak
Seumur2 ane belum pernah minum jg, dan nga tertarik buat minum ini
ane minum teh liang cap pistol aja gan bakal vs jga kah ama yg cap panda?
Apa pula ini. Persaingan bisnis?
ga pernah minum ginian gan....
minum aer putih jg udah segar...
owh ternyata begitu toh...
pantes ane bingung gan
ane kira ganti logo begitu
×