KASKUS

Quote:Original Posted By BlackCrusader
cuma pernah liat Tremors, King Kong, dan Jurassic Park aja
King Kong lumayan maenin emosi tuh


Benarkah pulau tengkorak tempat kingkong berada masih bagian dari wilayah RI?

ntu yg mnjadi misteri dan pertanyaan ane gan...
Quote:Original Posted By BlackCrusader
cuma pernah liat Tremors, King Kong, dan Jurassic Park aja
King Kong lumayan maenin emosi tuh


Benarkah pulau tengkorak tempat kingkong berada masih bagian dari wilayah RI?

ntu yg mnjadi misteri dan pertanyaan ane gan...
Quote:Original Posted By BlackCrusader
cuma pernah liat Tremors, King Kong, dan Jurassic Park aja
King Kong lumayan maenin emosi tuh


Benarkah pulau tengkorak tempat kingkong berada masih bagian dari wilayah RI?

ntu yg mnjadi misteri dan pertanyaan ane gan...
jurasic park gan
memang film tentang hewan2 raksasa nya keren gan
GODZILA ama KINGKONG masih yg terbaik menurut ane gan
Quote:Original Posted By RipBoyZ.Jr
kok film2 nya yang lama gan?? yang baru ga ada gan?? update film baru2 gan...


jangan lupakan Cloverfield
saya kira jurrasic park bukan yang terbaik ya??
Mantap memang kalau film2 yg genre hewan raksasa, tapi salah satu yg keren juga sepertinya KOMODO cmiiw judulnya

Thanks buat TS sudah berbagi informasi
bagus2 emg tuh
tp bnyk yg blm ane tonton nih
ane musti ninggalin jejak dulu skaligus bwt nyari link DL nya





Suka · Tambah Sebagai Teman · beberapa saat yang lalu melalui acer aspire ·
banyak juga ya,
tapi jurasic park tetap yang terbaik menurut ane,,
termasuk gozzila itu
sekarang udah jarang ya
film bertema mahlkuk raksasa
Quote:Original Posted By mjbr
banyak juga ya,
tapi jurasic park tetap yang terbaik menurut ane,,
termasuk gozzila itu


iya gan the best quality effect deh

nitip lapak gan

bantu sundul

ane jual semua anime jepang gan, tgl hub ane 085739135335 (dede)
ato PM ke id kaskus ane (vodkadede)

ane juga jual dvd running man 5000/episodenya
full HD...selamat berbelanja
Jurassic Park... Yeeeaaayyyy~
Ane nontonn film ini berulang" juga ga bosen...

Sama ada film Anaconda juga bagus tuh..
Ular besarrr
Bugs story keren gan
jurassic park waktu pertama kali nonton keren banget
yang godzilla juga
pilihanku sih jatuh ke film jurassic park deh , di film tersebut ,penonton bnr2 dibawa seolah2 berbaur dgn keadaan yg sedang terjadi di jurassic park..dimana ketegangan2 bnr2 sangat dirasakan oleh penontonnya
anaconda series ga termasuk yah