Pod cabai terpedas bhut jolokia fresh

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Om Momod dan Tante Mimin minta izin buka lapak ya...
Do'ain laku keras ya Om - Tante


Bagi Agan dan Aganwati yang mau mencoba salah satu cabai terpedas didunia (kalau tidak salah sekarang peringkat ke empat) saya tawarkan BHUT JOLOKIA fresh.

POD / buah yang kami sediakan fresh dari tanaman yang kami kembangkan sendiri dan ini merupakan F2 / turunan ke 2.

Rasa pedas hingga diatas 1.000.000 scoville merupakan salah satu daya tarik untuk dikoleksi.

Catatan :
Rasa pedas tergantung pada lingkungan, media tanam, humidity, suhu, etc.


ini penampakannya :




pohon induk :



yg dibungkus plastik buahnya.

Scoville Unit


Harga yang kami tawarkan Rp 25.000,- / pod atau buah saja.
BANDINGKAN DENGAN TEMPAT LAIN SELAIN DAPAT FRESH SEED JUGA DAPAT POD UNTUK DICICIPI
Ongkos kirim Rp 7.000,- sejabotabek luar jabotabek menyesuaikan.

Ketentuan :
Peminat harap PM (hanya pm):
-nama asli
-jumlah pod pesanan
-alamat
nanti kami informasikan rekening untuk transfer dan ID asli kami.

bagi yg tidak sesuai prosedur, mohon maaf bila kami layani.

cabai yg ditawarkan fresh dari pohon jadi peminat harap maklum untuk ketersediaan (menunggu waktu matang)


Silahkan Agan Aganwati
reserved
reserved
gan jkt na di mana? (takut keabisan....)
Quote:Original Posted By TOPER69
gan jkt na di mana? (takut keabisan....)


cek pm ya Gan


:sup
tinggal yg ijo-ijo, kali aja ada yg mau inden lg.
silahkan
hadoooh, ntu puun bikin ngiler azaaa......skalian RR dech besok pagi jam 08.15 near PERUMNAS Building......
Quote:Original Posted By TOPER69
hadoooh, ntu puun bikin ngiler azaaa......skalian RR dech besok pagi jam 08.15 near PERUMNAS Building......


tengkiu Gan, semoga tumbuh subur.

terima kasih juga untuk Agan Curugmekar dan Pruhuman.
:
hari senin akan ada yg turun lg, siapa yg mau inden
gan cabenya udah sampe. dapat bonus segala ...

tapi wuanjng banget rasanya. gue sering makan indomi* pake 10 cabe tapi ngga pernah berasa apa2 ini cuma secuil aja gue cobain langsung mulut gue berasa kebakar. udah gitu ngileran saking panasnya wkwkwkwk

Rekomended seller dah
dopost....

bantu up aja
Quote:Original Posted By curugmekar
gan cabenya udah sampe. dapat bonus segala ...

tapi wuanjng banget rasanya. gue sering makan indomi* pake 10 cabe tapi ngga pernah berasa apa2 ini cuma secuil aja gue cobain langsung mulut gue berasa kebakar. udah gitu ngileran saking panasnya wkwkwkwk

Rekomended seller dah


top Gan, agan termasuk yg berani makan ni BJ hehehe

musim hujan seperti sekarang biasanya kadar pedasnya itu jauh turun, sebelum kirim saya sempet takut buyer kecewa karena pedasnya kurang.

tunggu tanggal mainnya Trinidad Scorpion oceh
Quote:Original Posted By kjauhan
top Gan, agan termasuk yg berani makan ni BJ hehehe

musim hujan seperti sekarang biasanya kadar pedasnya itu jauh turun, sebelum kirim saya sempet takut buyer kecewa karena pedasnya kurang.

tunggu tanggal mainnya Trinidad Scorpion oceh



gan kalo ada trinidad PM in ya
Quote:Original Posted By curugmekar
gan kalo ada trinidad PM in ya


insyaAllah klu berbuah dikabari.

sekalian sundul pagi.
om... pesen 1 jolokia... ke bdg free ongkir ya... , pm pls
Quote:Original Posted By klempisireng
om... pesen 1 jolokia... ke bdg free ongkir ya... , pm pls




cek pm