KASKUS

[peluang sukses] menjadi reseller & dropshipper ninoy abon cabe [peluang sukses]



GOOD NEWS!! GOOD NEWS!!


[PELUANG SUKSES]
MENJADI RESELLER & DROPSHIPPER NINOY ABON CABE
[PELUANG SUKSES]



Kami sebagai agen resmi Ninoy Abon Cabe yang berdomisili di Jakarta ingin menawarkan peluang sukses sebagai RESELLER & DROPSHIPPER NINOY ABON CABE.



Hadir dalam kemasan baru :
100gr


Original
Komposisi: cabe rawit, cabe keriting, bawang putih, gula, garam, dan minyak sayur.


Teri Bawang
Komposisi: cabe rawit, cabe keriting, teri medan super, bawang putih, bawang goreng, gula, garam, dan minyak sayur.


Kentang Ebi
Komposisi: cabe rawit, cabe keriting, kentang, ebi, bawang goreng, bawang putih, gula, garam, dan minyak sayur.


Vegetarian
Komposisi: cabe rawit, cabe keriting, jamur shitake, wijen, kembang tahu, kentang, gula, garam, dan minyak sayur.


Rasa & Kemasan Baru :
Belacan
Komposisi: cabe rawit, cabe keriting, terasi, bawang merah, bawang putih, gula, garam, dan minyak sayur.


Kemasan Baru 250gr


500gr


Harga Khusus Rasa Original:
100gr @Rp 35.000,-
250gr @Rp 80.000,-
500gr @Rp 155.000,-


Harga Khusus Rasa Teri Bawang:
100gr @Rp 35.000,-
250gr @Rp 80.000,-
500gr @Rp 155.000,-


Harga Khusus Rasa Kentang Ebi:
100gr @Rp 35.000,-
250gr @Rp 80.000,-
500gr @Rp 155.000,-


Harga Khusus Rasa Vegetarian:
100gr @Rp 35.000,-
250gr @Rp 80.000,-


Harga Khusus Rasa Belacan:
100gr @Rp 35.000,-
250gr @Rp 80.000,-



Untuk Keterangan Detail Dapat Menghubungi :
# 0817 81 77 66 #

# 021 970 6789 3 #

YM / Email : albertz_15@yahoo.com

Pin BB : 21DDCFF8
(a/n Albert)



Pembayaran Melalui:

BCA 527.0677.551 a/n Albert


Mandiri 118.000.629.3525 a/n Albert

Thumbs up Fakta NINOY Abon Cabe

ABON CABE NINOY
Sangat cocok menjadi teman setia bersantap anda. Wajib untuk selalu anda bawa di dalam tas, di mobil, di kantor, di rumah, dan juga saat anda bepergian ke luar kota, luar negri, dan lain-lain.

MENGAPA?
* DI JAMIN HALAL (Bersertifikat MUI)
* Tanpa bahan pengawet dan pewarna (sangat aman untuk dikonsumsi)
* Proses bersih dan higienis
* Terbuat dari cabe segar pilihan, tidak menggunakan/dicampur dengan cabe busuk
* Proses pengeringan di oven, dijamin bebas debu
* Terbuat dari bahan alami
* Cabe murni, tanpa campuran apapun
* Tahan lama karena kering
* Tidak akan asam atau basi
* Cocok untuk segala jenis makanan
* Pedasnya LUAR BIASA ! ! !
* 1kg abon cabe ninoy = 5kg cabe segar

Thumbs up Frequently Asked Question

Frequently Asked Question

•\tTerbuat dari apakah abon cabe?
Abon yang terbuat dari cabe rawit dan cabe keriting.

•\tMengandung daging sapi atau daging ayam?
Abon sapi dari daging sapi, abon ayam dari daging ayam, abon cabe dari cabe.

•\tBagaimana cara pengolahannya?
Dikeringkan dengan oven lalu digiling dan dimasak.

•\tBerapa lama proses pengeringannya?
7 hari 24 jam di oven agar cabe-cabe kering sempurna.

•\tBerapa banyak cabe yang terkandung dalam 1 toples 100gr?
400gr cabe.

•\tApakah mengandung MSG?
Tidak.

•\tApakah mengandung pengawet dan pewarna?
Tidak.

•\tAda berapa macam rasa?
Saat ini ada 5 rasa (original, teri bawang, kentang ebi, vegetarian, dan Belacan) dan akan terus bertambah.

•\tTahan berapa lama?
Tahan 1-2 tahun pada penyimpanan suhu kamar (+/- 25°C).
Untuk yg rasa kentang ebi tahan 6 bulan, bukan karena rusak tetapi tingkat kegaringannya yang berkurang.

•\tHalalkah Ninoy abon cabe?
Dijamin Halal, Ninoy Abon Cabe bersertifikat halal MUI.

•\tApakah sudah ada ijin Dinas Kesehatan?
Ijin Dinas Kesehatan sudah keluar.

•\tBagaimana cara penyajiannya?
Penyajian original hanya ditabur ke aneka lauk Anda sebagai pengganti sambal.
Penyajian teri bawang atau kentang ebi cukup hanya dengan nasi putih saja.

•\tBagaimana rasanya?
Pedas, sedikit asin, manis, dan gurih, serta dijamin bikin ketagihan!!!
gan mo beli ecern 1 bisa ngga?

mau yg teri bawang 250gr @Rp 70.000,-
Quote:Original Posted By princess_eve88
gan mo beli ecern 1 bisa ngga?

mau yg teri bawang 250gr @Rp 70.000,-


cek pm ya gan

Thx & GBU
gan kalo mo daftar dropship gmn?
Quote:Original Posted By denb4gus3
gan kalo mo daftar dropship gmn?



gampang banget gan.
tanpa modal sama sekali

segera di cek ya pm nya

Thx & GBU
Quote:Original Posted By denb4gus3
gan kalo mo daftar dropship gmn?


wah di tempat ane belum ada nih gan yang jual makanan ini..
ane jg mau daftar jadi dropshipper gan..
pm yaa gan..
Quote:Original Posted By felixs.com
wah di tempat ane belum ada nih gan yang jual makanan ini..
ane jg mau daftar jadi dropshipper gan..
pm yaa gan..


cek pm segera ya gan

caranya gampang banget gan. GBU
jadi Reseller atau Dropship gimana tuh gan..

ane dah nyobain ni abon ninoy, sadiiss..
Quote:Original Posted By firdare
jadi Reseller atau Dropship gimana tuh gan..

ane dah nyobain ni abon ninoy, sadiiss..


siap gan.

cek pm segera ya

GBU

minat dropship

gan minat nih jadi dropship
minta persyaratannya dong gan...
Quote:Original Posted By jasapesta
gan minat nih jadi dropship
minta persyaratannya dong gan...


Dropship = agan gak perlu keluarin modal

cek pm segera ya gan
Harga Khusus Rasa Original:
100gr @Rp 35.000,-
250gr @Rp 80.000,-
500gr @Rp 155.000,-


Harga Khusus Rasa Teri Bawang:
100gr @Rp 35.000,-
250gr @Rp 70.000,-
500gr @Rp 135.000,-


Harga Khusus Rasa Kentang Ebi:
100gr @Rp 35.000,-
250gr @Rp 70.000,-
500gr @Rp 135.000,-


Harga Khusus Rasa Vegetarian:
100gr @Rp 35.000,-
250gr @Rp 80.000,-
500gr @Rp 155.000,-


Harga Khusus Rasa Belacan:
100gr @Rp 35.000,-
250gr @Rp 80.000,-
500gr @Rp 155.000,-




Untuk Keterangan Detail Dapat Menghubungi :
# 08999 03 88 46 #

# 021 970 6789 3 #

YM / Email : albertz_15@yahoo.com

Pin BB : 21DDCFF8
(a/n Albert)
Berani uji nyali dengan rasa pedas?

INI TANTANGAN NYA ==> NINOY ABON CABE


Di jamin pedesnya bikin ketagihan.

SMS / YM / BBM / Email (Fast Response) :
# 08999 03 88 46 #

# 021 970 6789 3 #

YM / Email : albertz_15@yahoo.com

Pin BB : 21DDCFF8
(a/n Albert)



GBU
Berani uji nyali dengan rasa pedas?

INI TANTANGAN NYA ==> NINOY ABON CABE


Di jamin pedesnya bikin ketagihan.

SMS / YM / BBM / Email (Fast Response) :
# 08999 03 88 46 #

# 021 970 6789 3 #

YM / Email : albertz_15@yahoo.com

Pin BB : 21DDCFF8
(a/n Albert)



GBU
ini sistem reseller ama dropshipnya gmana gan......

ane minat....
pm dong gan, ketentuan2an nya reseller/dropshipp...:
Quote:Original Posted By raitoadhi
ini sistem reseller ama dropshipnya gmana gan......

ane minat....


Quote:Original Posted By hanungceneel
pm dong gan, ketentuan2an nya reseller/dropshipp...:


cek pm segera gan
gan, mau ikutan jdi dropship ni, pm ane