KASKUS

[Share Info] Serba-Serbi Kawasaki ER-6n, Ninja 650 dan Versys 650


*grafis by i_hybridz

KAWASAKI ER6-N

Spoiler for CONCEPT:

Spoiler for SPESIFIKASI:

Spoiler for OFFICIAL VIDEO:


KAWASAKI NINJA 650

Spoiler for CONCEPT:

Spoiler for SPESIFIKASI:

Spoiler for OFFICIAL VIDEO:


KAWASAKI VERSYS 650

Spoiler for CONCEPT:

Spoiler for SPESIFIKASI:

Spoiler for OFFICIAL VIDEO:


Link penting bagi komunitas pengguna sepeda motor Kawasaki
Website resmi Kawasaki Motorcycle & Engine Company
www.kawasaki-cp.khi.co.jp
Website resmi Kawasaki Motor Indonesia
www.kawasaki-motor.co.id
Website resmi Main Dealer Kawasaki Jawa Barat
www.motorkawasaki.com
Komunitas Pemilik ER-6N dan Ninja650R :

1.big jim
Spoiler for big jim:


2. i_hybridz
Spoiler for i_hybridz;593844495:


3. raldi13
Spoiler for raldi13;593266389:


4. t17o
Spoiler for t17o:


5. boy126
----------
MESIN & Fuel Injection (FI)
Spoiler for :

----------
SUSPENSI
Spoiler for :



----------
KNALPOT


----------
KENDALI

----------
BAN
Spoiler for :




GIR & Rantai
Spoiler for :


---------
KELISTRIKAN & LAMPU
Spoiler for :


----------
FOTO - FOTO


----------

ACC & LAIN-LAIN
Spoiler for :



----------
part ER-6n, ER-6f & Versys 650(Kumpulan Ratchoen )

ubek-ubek di:
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=1501
----------
Buku/ Artikel
Spoiler for :

----------
Site dan Forum yg berkaitan dng ER-6n & ER-6f
Spoiler for :





Spoiler for :


Spoiler for :

Reserved 5


Spoiler for Akan disusun kemudian:

Reserved 6
Reserved 7
Reserved 8
Reserved 9
Reserved 10
Quote:Original Posted By Neten
hmmm... targetnya banyak juga yah...
tar parkiran di Sency atau lainya jadi khusus > 700cc lagi


worthed banget, sekalian dikimpoiin sama yang Sport bodong


Keliatannya emang sedikit over proyeksi kalo 200/mo, mungkin batas minimal BEP KMI baru kena kalo jualan segitu.
parkiran sency ke pinggir dong yg deket air mancur, biasa kalo penuh kan gitu Kalo naikin rules ke >700cc mah yg punya supersprot beneran malah ga bisa....tenang aja deh, seleksi alam nanti juga. Inget aja ninja pertama2 juga boleh lama2...ya getoo deh.

Justru gue lagi mikir mau ga dijodohin sama cbr ceceng yah. BM sekarang pinter-pinter. Daripada runyem mendingan tiarap dulu, Better safe than sorry.
Quote:Original Posted By Neten
hmmm... targetnya banyak juga yah...
tar parkiran di Sency atau lainya jadi khusus > 700cc lagi



worthed banget, sekalian dikimpoiin sama yang Sport bodong


ntar ada plank khusus ya om ...
semoga gak makin banyak alay pakai moge ...
sruntulan kayak bawa bebek aja
Quote:Original Posted By kolektormotor
ntar ada plank khusus ya om ...
semoga gak makin banyak alay pakai moge ...
sruntulan kayak bawa bebek aja


Semoga....sekarang aja masih banyak yg punya moge berasa jagoan.
Gue inget waktu awal2 moge limbah masuk sekitar taun 2000an di Bandung, itu yg punya bandit 15jutaan dkk, dijalan berasa kayak orang gedean semua. Padahal cuma ngantongin surat jalan JB yg sebulan sekali perpanjang 150rb hehehe...

but gw liat sekarang dengan banyaknya kasus arogansi yg keungkap di public, club-club moge yg baru anggotanya lebih rapi tertib dan terorganisir, cuma oknum dan yg muda2 aja yg masih suka show off. Hanya sayang saja pemain lama emang udah banyak yg pensiun juga.
Quote:Original Posted By RaineyWayne
Semoga....sekarang aja masih banyak yg punya moge berasa jagoan.
Gue inget waktu awal2 moge limbah masuk sekitar taun 2000an di Bandung, itu yg punya bandit 15jutaan dkk, dijalan berasa kayak orang gedean semua. Padahal cuma ngantongin surat jalan JB yg sebulan sekali perpanjang 150rb hehehe...

but gw liat sekarang dengan banyaknya kasus arogansi yg keungkap di public, club-club moge yg baru anggotanya lebih rapi tertib dan terorganisir, cuma oknum dan yg muda2 aja yg masih suka show off. Hanya sayang saja pemain lama emang udah banyak yg pensiun juga.


sekarang mah yg arogansi motor sok gede ...
pakai box makan kiri kanan karna yg atas gak cukup ...
pakai sirene toet toet toet gak jelas
udah bisa di inden tuh
ada temen ditawarin pake dp 5 jt, awal des dateng brg nya

ckckckck
cantiknya


ikutan kasih pendapat ah...

semoga kmi serius untuk menggarap market moge ini, walau sekarang baru er6 yg digebrak, paling nga harapannya biar masyarakat nga menganggap moge menjadi barang yg ekslusif n arogan.

gw pernah nyoba ini motor, tapi nga di indo, waktu itu pas turing di malaysia, motor ini sih cocok banget buat pemula, tenaganya smooth banget, malah bisa dibilang nga galak, mungkin karena 2 silindernya. tapi motor ini ringan dan easy to handle.

buat di jakarta yg kondisi macet dimana2 er6 cocok sih, cuma nga tau deh apa motor ini menjadi target para pengguna N250 yg mau naik kelas. karena tipe er6 sama N250 beda, er6 adalah naked bike, N250 lebih ke light sportbike.
Quote:Original Posted By redSF
ikutan kasih pendapat ah...

semoga kmi serius untuk menggarap market moge ini, walau sekarang baru er6 yg digebrak, paling nga harapannya biar masyarakat nga menganggap moge menjadi barang yg ekslusif n arogan.

gw pernah nyoba ini motor, tapi nga di indo, waktu itu pas turing di malaysia, motor ini sih cocok banget buat pemula, tenaganya smooth banget, malah bisa dibilang nga galak, mungkin karena 2 silindernya. tapi motor ini ringan dan easy to handle.

buat di jakarta yg kondisi macet dimana2 er6 cocok sih, cuma nga tau deh apa motor ini menjadi target para pengguna N250 yg mau naik kelas. karena tipe er6 sama N250 beda, er6 adalah naked bike, N250 lebih ke light sportbike.


mungkin maksudnya buat pengguna yg naik kelas dari Ninja250 ke ER6F (versi fairingnya).

selain itu, setuju ama suhu RedSF..
bisa dibilang sesuatu bgt, harga masuk akal dan yg paling penting street legal
Quote:Original Posted By philadelphians
mungkin maksudnya buat pengguna yg naik kelas dari Ninja250 ke ER6F (versi fairingnya).

selain itu, setuju ama suhu RedSF..
bisa dibilang sesuatu bgt, harga masuk akal dan yg paling penting street legal


bisa jadi gan, memang er6 yg versi fairing bisa jadi target buat pengguna N250 untuk naik kelas, cuma kalo pendapat ane er6 versi fairing kurang bongkok gan, hehehe, dan biasanya pengguna N250 itu biker yg suka sama motor bongkok, tapi itu hanya sekedar pendapat ane aja gan, hehehe...

nah bener tuh, yg penting street legal deh, dan juga semoga moge nga dicap lagi kendaraan orang kaya dan orang arogan karena akan banyak orang yg mampu pake moge khususnya er6 ini nanti.....
Quote:Original Posted By redSF
bisa jadi gan, memang er6 yg versi fairing bisa jadi target buat pengguna N250 untuk naik kelas, cuma kalo pendapat ane er6 versi fairing kurang bongkok gan, hehehe, dan biasanya pengguna N250 itu biker yg suka sama motor bongkok, tapi itu hanya sekedar pendapat ane aja gan, hehehe...

nah bener tuh, yg penting street legal deh, dan juga semoga moge nga dicap lagi kendaraan orang kaya dan orang arogan karena akan banyak orang yg mampu pake moge khususnya er6 ini nanti.....


setuju om,
saya juga pake nih Ninja250 dan memang kurang turun dikit makanya diganti clip on setang nya..

tapi kok skrg naksir berat ama monster yah hehe
pengen yg naked2
Quote:Original Posted By redSF
ikutan kasih pendapat ah...

semoga kmi serius untuk menggarap market moge ini, walau sekarang baru er6 yg digebrak, paling nga harapannya biar masyarakat nga menganggap moge menjadi barang yg ekslusif n arogan.

gw pernah nyoba ini motor, tapi nga di indo, waktu itu pas turing di malaysia, motor ini sih cocok banget buat pemula, tenaganya smooth banget, malah bisa dibilang nga galak, mungkin karena 2 silindernya. tapi motor ini ringan dan easy to handle.

buat di jakarta yg kondisi macet dimana2 er6 cocok sih, cuma nga tau deh apa motor ini menjadi target para pengguna N250 yg mau naik kelas. karena tipe er6 sama N250 beda, er6 adalah naked bike, N250 lebih ke light sportbike.


tuk market yang lebih gede, sebenarnya kawasaki bisa bikin yang 250cc naked bike 2 silinder pake mesin ninja250 harga diset di 30juta lebih dikit bakalan laku oleh user yang dah bosen pake scorpio ato tiger
go go