KASKUS

lg byk kecelakaan ya skrg.serem
wah kejadian itu ya.. ane pas banget dekat TKP, gara2 kejadian itu jalur Jakarta Puncak macet 5 jam buat smp daerah Taman Safari... mengerikan klo liat TKP secara langsung... apalagi ane sempet liat Korban yang ada di dalam bis, smp pusing liat darah seger kluar dr badan korban..
banyak banget kecelakaan di jalan luar kota deh..
semoga keamanan bisa ditingkatkan
kebanyakan supir bus yang pada ugal2an, emang supir bus kayak gini pantes dihukum mati..
Kasihan Gan..Sebelum berkendara berdoalah Gan..

Trit ini telah di kunjungi Cepet.tamat
innalilahi wainailaihi rojiun...
semoga keluarga korban di beri ketabahan
kenapa akhir2 ini banyak kecelakaan maut ya gan??

kemaren di jln. raya bogor juga ada bus hampir nyusruk ke jurang
astagfirullah
: utk yg ditglkan
Serem gan, banyak makan korban.
krn human eror gan...
ini yang berita bus itu ya?
turut berduka cita buat korban dan keluarganya
Doa dulu sebelum memulai perjalanan agar selamat sampai tujuan
ngeri gan
sudah tidak layak jalan knp masih terus beroprasi itu bis, masih banyak kendaraan2 umum yang tidak layak jalan dan masih beroprasi knp tidak ditindak oleh aparat kepolisian sama pa dishub, kalo ini sih bukan kelalaian pengemudi tp kelalaian dishub. semoga keluarga korban yg di tinggal kan diberi ketabahan oleh allah swt
inalilahi...
belakangan ini yang meninggal akibat kecelakaan lalulintas banyak banget gan..
kasihan gan.. turut berduka buat korban2nya
korban, yan cukup banyak gan
turut berdukacita gan semoga keluarga korban di beri ketabahan
jah gak henti henti nya nih
ane gak berani naik bus lagi
akibat ugal2an
sopir ama sim nembak