KASKUS

Jual LED Lampu Senja Motor Harga Bersaing

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller :
CLOSED!

Spoiler for T10 1.5W High Power Flashing:


Spoiler for T5-1-SMD-5050:



Spoiler for T10-1-SMD-5050:



Spoiler for T10-4-SMD-3528:



Spoiler for T10-5-SMD-5050:



Spoiler for T10-8-SMD-1210:



Spoiler for T10-9-SMD-5050:



Spoiler for LED Strip Flexible SMD-3528 5m:



Kontak :
0896 362 639 39
0899 817 3236

PIN BB : 28c6af03
216e7a44


kirim via jne

mangap, belum bisa COD




sepasang = 2 biji
Lampu jenis lainnya bisa dipesan, hubungi kontak diatas.
sedikit testi dari korbaaannnnnnn


Quote:Original Posted By rsh93
barang uda sampe tangan ane dan barangnnya poooll,,

sempeta ada keraguan karena salah paham tapi agan satu ini ane nobatkan sebagai... dah ...hehehe

terima kasih atas ketepatan waktunya gan..


Quote:Original Posted By _satyamulya
agan yang satu ini recomended seller dah..
pesen kemarin, tadi sore pas pulang dicegat satpam.
katanya ada paket, eh... ternyata dari agan yang satu ini.
packing rapi dan barang bagus.
uda di foto, tapi ga bisa upload euy...

tengkiu gan


Quote:Original Posted By exa1717
agan..
gw pesen kamis... udah sampe ke tanga gw.. senennya tapi.. hahhaa.. tapi itu bukan masalah.. kata srikiti itu paket sampe nya sabtu.. masalahnya kantor gw tutup kalo sabtu ama minggu... hehe jadi bisanya sampe ke tangan gw baru senen

kawan semua.. agan ini terpercaya


Quote:Original Posted By mryc




:

:
:
sundulan malam
agan yang satu ini recomended seller dah..
pesen kemarin, tadi sore pas pulang dicegat satpam.
katanya ada paket, eh... ternyata dari agan yang satu ini.
packing rapi dan barang bagus.
uda di foto, tapi ga bisa upload euy...

tengkiu gan
sundulan pagi
ane PMin PIN BBna gan, mau tanya-tanya ne
Quote:Original Posted By _satyamulya
agan yang satu ini recomended seller dah..
pesen kemarin, tadi sore pas pulang dicegat satpam.
katanya ada paket, eh... ternyata dari agan yang satu ini.
packing rapi dan barang bagus.
uda di foto, tapi ga bisa upload euy...

tengkiu gan



tengkiu gan testinya
jgn kapok
sundulan siank
gan... ada buka toko di mana? kali aja kalo ada kesempatan ane mampir
tertarik neh sama lampu2 led ente
buat lampu remnya gak ada gan? yg kaki besi? ini quantity sepasang apa per buah ? plis PM gan
Quote:Original Posted By exa1717
gan... ada buka toko di mana? kali aja kalo ada kesempatan ane mampir
tertarik neh sama lampu2 led ente


kita gak buka toko gan...
Quote:Original Posted By tigerkenceng
buat lampu remnya gak ada gan? yg kaki besi? ini quantity sepasang apa per buah ? plis PM gan


lampu rem kaki besi gan?
apa tu?

harga sepasang gan.. 2 biji...
gan,
8 SMD-1210 dan 9 SMD-5050, itu sepasang apa 1 biji aja?
pm nett nya gan sampe jakarta
gan itu tinggal colok aja kan..??
ada recomended ngk gw pengen pake buat lampu sore biar terang benderang, jadi kalo siang gw cukup pake itu aja..(pengalaman di tilang)...
enaknya pake yg mana yg cocok... tapi jgn terlalu terang..hehe
Quote:Original Posted By exa1717
gan itu tinggal colok aja kan..??
ada recomended ngk gw pengen pake buat lampu sore biar terang benderang, jadi kalo siang gw cukup pake itu aja..(pengalaman di tilang)...
enaknya pake yg mana yg cocok... tapi jgn terlalu terang..hehe


mobil ato motor gan?
pake t10 5smd 5050 aja...
lumayan koq...
motor gan... bisa kan tinggal colok aja..
btw... soket colok mobil sama motor sama ngk sih??

eh ya ente ada tipe yang ada tutupnya ngk? (yang anti air mksdnya)
gan.. udah tansfer.. ditunggu kirimannya..
agan..
gw pesen kamis... udah sampe ke tanga gw.. senennya tapi.. hahhaa.. tapi itu bukan masalah.. kata srikiti itu paket sampe nya sabtu.. masalahnya kantor gw tutup kalo sabtu ama minggu... hehe jadi bisanya sampe ke tangan gw baru senen

kawan semua.. agan ini terpercaya
×