KASKUS

[HELP] tinta warna kuning dan merah ga keluar gan !! canon IP 2770

gan tolongin tinta warna kuning sama merah ga keluar
gtw gan,, ane mah g punya printer,, biasa nebeng,,

Talking 

coba ditutul pake tissue gan...kalo keluar berarti heater (pemanas) cartridge ente gan yang rusak,, solusi harus ganti cartridge gan....

kalo ditutul pake tissue tidak keluar tinta, berarti head cartridge ente buntu gan, bisa dibersihkan pake cleaner cartridge gan....


bisa bantu tambahin cendolnya gan.....
tengkyuu ya gan.....




:::::
Tintanya macet di catridge atau di saluran tinta di printer

Smile 

cb print align / clean print head...

di app print agan...
itu belom di clean gan....
coba rendam pake air hangat gan..mungkin head nya buntu.
Itu artinya tinta kuning dan merah sudah habis.

sama gan ane juga mengalami,sudah dites pake tissue ada..pas ngeprit kok ga ada??

sama gan, tinta biru jelas banget keluar, cuma tinta kuning sama merah gak keluar setetes pun, cek di tutul pake tisu ada semua biru, merah, kuning.

tapi ane belum coba cuci pke air ato cairan pembersih, mudah mudahan catridge nya gak rusak.
canon ip2770 emang ga awet katridnya gan, terutama yang warna.. solusinya paling beli katrid lagi..

Smile 

kl di selangnya macet, gmn donk cara perbaikinya?nohopenohopengakak
pasti di infus ya

selamat menikmati aja deh....


ane kapok pake infus2an, pengen hemat malah repot dan mahal.
Quote:Original Posted By gilonks
gan tolongin tinta warna kuning sama merah ga keluar


kalo ane malah gak pake ip2770 gan

Quote:Original Posted By thecrasher
pasti di infus ya

selamat menikmati aja deh....


ane kapok pake infus2an, pengen hemat malah repot dan mahal.


kalo ane malah mending pake espon L100, udah infus dari sono nye gan
ribet kalo dah cartridge yang bermasalah..
ganti aja gan....
rendem ama air panas headnya, jangan sampe kenai elektroniknya jadi dikit aja. baru tiup dari lubang refilnya, kasi tisu baru pasang lagi. catridge saya bisa umur setahun refil puluhan kali.
Quote:Original Posted By esyahputra


kalo ane malah gak pake ip2770 gan



kalo ane malah mending pake espon L100, udah infus dari sono nye gan


epson L100 ane udah pake setahun, sekarng tinta merahnya gak keluar...
beli catridge baru gan, emang tinta warnanya emang rada" gitu... ganti ke infus aja sih lebih baik
Quote:Original Posted By mackeen
coba ditutul pake tissue gan...kalo keluar berarti heater (pemanas) cartridge ente gan yang rusak,, solusi harus ganti cartridge gan....

kalo ditutul pake tissue tidak keluar tinta, berarti head cartridge ente buntu gan, bisa dibersihkan pake cleaner cartridge gan....


bisa bantu tambahin cendolnya gan.....
tengkyuu ya gan.....




:::::


wah ada solusi lain g gan selain ganti catridge? klo dtempel tisu smua warna keluar gan, tp pas print yg kuning ga kluar sm sekali

Quote:Original Posted By maestro.komp
coba rendam pake air hangat gan..mungkin head nya buntu.


iya gan coba direndam,,, ane sring jg .. manjur dah
go go