KASKUS

Kisah Hantu Terkenal dari Thailand yang Memilukan

Quote:WELCOME TO MY THREAD

Mae Naak Phrakhanong adalah kisah hantu terkenal yang menjadi favorit di antara rakyat Thailand. Bercerita tentang kehidupan hantu istri yang setia dan suami yang tidak curiga bahwa istrinya adalah hantu.


Spoiler for Kisahnya:


Spoiler for makam Nang Naak:


Spoiler for udah dibuat filmnya juga Gan:



Quote:Habis liat jangan lupa KOMEN
Ga nolak dikasih
Yang belum iso bisa kasih
mampir Gan ke thread ane yang laen
Kedai-Kedai Es Krim Legendaris di Indonesia
Kota dengan Pemandian Terindah di Dunia
Mengenal Gusti Nurul, Putri Keraton yang Luar Biasa
[HOT]Cewe cantik bin sexy selalu di depan mata Gan! (no BB) Cewe juga boleh masuk!
[Must See] TERNYATA Rihanna bisa Bahasa Indonesia Gaaann..!!
Ngunyah daging seumur hidup ga abis-abis Gan Irit Kan!
[ngakak] Kocak, Superman & Spiderman Joget India! Saingan ma Norman
Poll: Ketupat atau Lontong

semoga trit agan menjadi HT

Spoiler for HT gan:



Kasian gan...udah jadi hantu kok masih memilukan eaaa......


PERTAMAX?? NO WAY !!
Quote:Original Posted By sepeda.onthel
semoga trit agan menjadi HT

Spoiler for HT gan:



Kasian gan...udah jadi hantu kok masih memilukan eaaa......


PERTAMAX?? NO WAY !!


Dirate dong Gan
wah cerita nya keren tapi alesannya terlalu banget tuh si nang kaak harus ngebunuh orang dan kenapa juga si suaminya malah kabur masa takut ama istri sendiri walaupun dah jadi hantu
Quote:Original Posted By juveso7
wah cerita nya keren tapi alesannya terlalu banget tuh si nang kaak harus ngebunuh orang dan kenapa juga si suaminya malah kabur masa takut ama istri sendiri walaupun dah jadi hantu


Ya kan nang naak saking cintanya sama maak dia kejar2 suaminya sampe ngebunuh orang yang menghalangi Gan
Takut dong Gan namanya juga hantu ...

Dirate ya Gan
kasian banget lu naang naak .
Quote:Original Posted By rissaica
Ya kan nang naak saking cintanya sama maak dia kejar2 suaminya sampe ngebunuh orang yang menghalangi Gan
Takut dong Gan namanya juga hantu ...

Dirate ya Gan

udah ane rate ***** gan

btw ada link donlot pelemnya gan? jdi pngen nnton
Quote:Original Posted By juveso7
udah ane rate ***** gan

btw ada link donlot pelemnya gan? jdi pngen nnton


Maap Gan ane nontonnya dulu waktu tayang di tipi

Agan coba search aja Nang Naak di mbah google

Thanks ya Gan udah dirate
pelm thailand kurang horor Gan
ane gak terlalu suka

Btw Mampir ditrit ane ya Gan:
Spoiler for "bagi-bagi ebook":
wah suaminya takut istri tuh,..harus masuk SSTI (Suami suami takut Istri)


Quote:
Nitip Lapak Gan

==" balmut "== bantal selimut unik, karakter kartun, murah

JUAL TANAH 280 M2 Bandung
Quote:Original Posted By jamujawa82
pelm thailand kurang horor Gan
ane gak terlalu suka

Btw Mampir ditrit ane ya Gan:
Spoiler for "bagi-bagi ebook":


Kalo Nang Naak ini emang ga serem2 amat gan, ane lebih ke sedih sih nontonnya
Quote:Original Posted By sakakimakio
wah suaminya takut istri tuh,..harus masuk SSTI (Suami suami takut Istri)


Agan bisa aja
Wah kasian banget hantu nya
kasian mat gan
perasaan pernah deh nontn film thailand dengan alur ceritanya seperti cerita TS, tapi ane lupa gan judul filmya....
Quote:Original Posted By aa900
perasaan pernah deh nontn film thailand dengan alur ceritanya seperti cerita TS, tapi ane lupa gan judul filmya....


Memang gan ane kan udah cantumin di atas. cerita Nang Naak ini pernah ditayangin di salah satu stasiun tv swasta Indo (L*tivi) tahun 2003...
ane suka banget ni film
dulu pernah ditayangin di TV kn,,yang jadi nang naak cantik trus yang jadi maak cakep :

kok g ada yang nayangin lagi ya :
pernah denger nang nak ini, tapi banyak lupa kisahnya

nice infonya gan :





I'm robertobosingwa, problem
:
love doesn't make the world go round
love is what makes the ride worthwhile
cari film dulu gan

Bagus cerita e kayak e
sedih gan bacanya