KASKUS

Poll: MEnurut agan siapa Tobi ?

This poll is closed View Polling Result
Uchiha Obito 48% (86 votes)
Uchiha Kagami 6% (11 votes)
Uchiha Shisui 11% (20 votes)
Uchiha Izuna 7% (12 votes)
Uchiha MAdara 28% (50 votes)
tobi itu cuma seseorang yang gila ama sasuke karena sasuke dikejar2 naruto hahahaha
klo prediksi ane tobi itu.....
tibo "titus bonay"
wkwkwkw
Saya penggemar setia naruto gan.. terus akan menyimak info info terbaru dari para naruto lovers.
membuka rahasia rahasia.
analisis agan menarik dan masuk akal gan. saya pun sangat setuju.
satu kemiripan antara kakasih dan tobi adalah dari mata yang sama sama aktif (berwarna merah) dan sama sama memindahkan ke dimensi lain.
wah wah.. mantab gan..

Quote:Quote:Quote:Original Posted By kevinsilverberg
Di v0lume 40 kn tobi ng0m0ng bahwa dirinya adalah madara uciha
pd chapter sblum ngambil rinnenggan madara memperlhtkan kedua matanya chapter 510, saat stlah mengaktifkan


Quote:Original Posted By arisfunk
sampe hari ini ane masih meyakinin tobi itu antara 3 pilihan:

1. tobi itu uchiha madara yang memakai tubuh obito (ntah pake jurus apa)
2. tobi itu obito yang nerusin madara yg udah mati (mungkin madara nyelamatin dia n ngajarin rahasia2 ninja, sebelum madara tua akhirnya mati)
3. tobi itu rikudo senin, si legenda ninja terhebat (yg ini agak mustahil sih karna umur nya gak mungkin sampe skrg kecuali punya jurus supaya umur panjang


Quote:Original Posted By dragneeLuffy
Hmm,setau ane Yondaime ngasih tau ke Naruto kalo yg patut diwaspadai itu pria bertopeng karna pada saat terjadinya serangan Kyubi zaman Yondaime,sosok pria bertopenglah yg mengendalikan Kyubi(CMIIW).

Jadi,kalo pada saat itu pria bertopeng sudah ada,berarti siapa? sedangkan Obito masih kecil,makanya ane ragu kalo itu Obito walau pun tidak menutup kemungkinan..

Ini sering dibahas di AMH,rata2 menganalisa kaya' gitu..


Quote:Original Posted By melandrie
sumpah dah ini detail amat yak analisanya,,
benar2 penganut mazhab masashi-yah,,
hehehe,,


ane juga setuju kalo tobi itu obito,,
btw nice info gan,,


Quote:Original Posted By Chepix Hollow
kalo prediksi ane sih tobi tuh
iruka, kalo nggak ya ninja tukang pos

kl yg serius sih obito


Quote:Original Posted By shyntania
kalo menurut gue sih itu tobi gan soalnya dia juga matanya satu,kan matanya satu buat kakashi


Quote:Original Posted By hell_armor
menurut ane sih
tobi itu ya madara
mungkin madara berpindah tubuh ke tubuhnya obito

CMIIW
ini prediksi ane


Quote:Original Posted By Alias Angga


Quote:Original Posted By toserbadotco
yang pasti madara itu orang paling kuat sekarang di anime naruto


Quote:Original Posted By pzichoepath
SETUJU AMA AGAN...
ato jangan jangan mashasi juga lom tau siapa itu TOBI



Quote:Original Posted By riezkeypoenya
masih penasaran juga gan


Quote:Original Posted By TohIsm
Ane bukan mskd promosi gan..
Tapi, kalau TS mau berdiskusi tentang Tobi sebaiknya ke forum [url]www.indofanster.org/[/url] itu gan.. Pembahasan tobi sudah bnyk disitu..


Quote:Original Posted By ndazzinni
ane setubuh gan....


Quote:Original Posted By novi76
tobi itu cuma seseorang yang gila ama sasuke karena sasuke dikejar2 naruto hahahaha


Quote:Original Posted By dayenk
klo prediksi ane tobi itu.....
tibo "titus bonay"
wkwkwkw


Quote:Original Posted By madaraahmad
Saya penggemar setia naruto gan.. terus akan menyimak info info terbaru dari para naruto lovers.
membuka rahasia rahasia.
analisis agan menarik dan masuk akal gan. saya pun sangat setuju.
satu kemiripan antara kakasih dan tobi adalah dari mata yang sama sama aktif (berwarna merah) dan sama sama memindahkan ke dimensi lain.
wah wah.. mantab gan..

TERIMA KASIH SEMUA !! NANTI ANE UPDATE !!
wahhh,,,nice share gan
siapa aja boleh yg penting ceritanya masih seru
ijin nyimak dolo yah gan.....
setuju gan sama ente
menarik gan info tentang film narutonya. lengkap dan aq juga penggemar naruto gan
maho tukang tusbol anak tk Gan

ane sih yakin Tobi itu Obito gan...

awal karakter Tobi nongol dan disertai sepak terjang nya, ane juga yakin klo Tobi itu Obito, berdasarkan pada wujud karakter nya yg mirip ama Obito, juga mata kiri nya yg selalu ditutupin...tapi setelah kisah ttg penyeranga Kyuubi di Konoha saat Naruto mau lahir, ane berpikir ulang juga, mungkin itu adalah Madara...namun ane mikir lagi, saat itu Hokage pertama, Senjuu Hashirama sudah tiada, ada juga kemungkinan si Madara juga udah tiada, karena seumuran ama Senjuu...

sempat terpikir klo saat itu (penyerangan Kyuubi) Obito masih kecil, sehingga pria bertopeng yg ngendaliin Kyuubi itu mustahil bukan Obito...tp ane juga mikir lagi, bisa jadi saat Kyuubi ngamuk itu Obito udah usia Remaja 20an,,,karena kan kisah waktu Obito kecelakaan ketimpa batu segede gambreng itu bisa jadi waktu itu Yondaime belum diangkat jadi Hokage, dan ada jeda beberapa tahun baru dia diangkat jadi Hokage, sehingga jeda waktu tersebut memungkinkan untuk Obito menjadi remaja dan "teracuni" pikiran nya selama pengembaraan nya itu untuk menyerang Konoha...

ya tapi itu semua cuma analisa ane aja gan...kita tunggu aja Masashi membuka rahasia Tobi itu siapa...(hal ini sama kayak waktu fans menduga siapa leader Akatsuki, saat itu banyak yg berspekulasi klo leader nya itu adalah Yondaime kan...)
TObi itu NABURO Gan hahahahaha

salah lu semua sbtulnya identitas tobi itu adalah UCIHA ARWARNA alias tukul
nice share gan...waktu yang akan menjawab nya gan... ..kalo menurut ane sihh Uchiha OBITO gan...kalo yg pas ketemu kabuto trus di kasih peti mati/jurus edo tensei itu mungkin si uchiha madara kali ya gan ???makanya ga di kasih liat pdhal yg lain d kasih liat...dan ga mungkin juga itu jasadnya shishui ato jiraiya CMIWW
menurut spekulasi gw ya gan tobi aka maskedman itu turunan paling pertama keluarga uchiha
ane rasa si Tobi itu kalo ga Uchiha Obito ya Uchiha Sishui gan
Quote:Original Posted By arisfunk
sampe hari ini ane masih meyakinin tobi itu antara 3 pilihan:

1. tobi itu uchiha madara yang memakai tubuh obito (ntah pake jurus apa)
2. tobi itu obito yang nerusin madara yg udah mati (mungkin madara nyelamatin dia n ngajarin rahasia2 ninja, sebelum madara tua akhirnya mati)
3. tobi itu rikudo senin, si legenda ninja terhebat (yg ini agak mustahil sih karna umur nya gak mungkin sampe skrg kecuali punya jurus supaya umur panjang


ane koreksi yg nomer 3

TOBI gak mungkin rikudo, karena buat apa rikudo yang seharusnya udah jadi "master dunia ninja" malah nyerang konoha?
bukannya dia itu pencipta six sage path yg tujuan diciptakannya itu buat ngelindungi dunia shinobi?

dan menurut ane yg paling pas itu, tobi adalah obito
teknik mangekyou nya mirip ama punya kakashi, yakni berpindah ke dimensi lain. CMIIW
bner juga yaa.. kalo dia obito brarti masi seumuran sama kakashi alias blom tua.. nice info gan..
uchiha obito tuh gan kalau menurut ane sih gan
Quote:Original Posted By cumie69
ane sih yakin Tobi itu Obito gan...

awal karakter Tobi nongol dan disertai sepak terjang nya, ane juga yakin klo Tobi itu Obito, berdasarkan pada wujud karakter nya yg mirip ama Obito, juga mata kiri nya yg selalu ditutupin...tapi setelah kisah ttg penyeranga Kyuubi di Konoha saat Naruto mau lahir, ane berpikir ulang juga, mungkin itu adalah Madara...namun ane mikir lagi, saat itu Hokage pertama, Senjuu Hashirama sudah tiada, ada juga kemungkinan si Madara juga udah tiada, karena seumuran ama Senjuu...

sempat terpikir klo saat itu (penyerangan Kyuubi) Obito masih kecil, sehingga pria bertopeng yg ngendaliin Kyuubi itu mustahil bukan Obito...tp ane juga mikir lagi, bisa jadi saat Kyuubi ngamuk itu Obito udah usia Remaja 20an,,,karena kan kisah waktu Obito kecelakaan ketimpa batu segede gambreng itu bisa jadi waktu itu Yondaime belum diangkat jadi Hokage, dan ada jeda beberapa tahun baru dia diangkat jadi Hokage, sehingga jeda waktu tersebut memungkinkan untuk Obito menjadi remaja dan "teracuni" pikiran nya selama pengembaraan nya itu untuk menyerang Konoha...

ya tapi itu semua cuma analisa ane aja gan...kita tunggu aja Masashi membuka rahasia Tobi itu siapa...(hal ini sama kayak waktu fans menduga siapa leader Akatsuki, saat itu banyak yg berspekulasi klo leader nya itu adalah Yondaime kan...)


Ane berkesimpulan 'mungkin' madara itu hidup sampai waktu jaman peperangan ninja ke 2 aja (jaman naruto mau lahir),nah disitu kan ada kakashi remaja yang masih muda ...obito udah wafat..mungkin juga sebelum madara mati dia mengambil jasad obito,atau juga melatih obito untuk bertempur menghancurkan konoha...jika madara bisa mengendalikan kyubi secara penuh waktu perang di jurang kematian sama senjurama(first hokage)...kenapa kyubi yang dikendalikan tobi bisa di disable...sama minato..?
aneh kan untuk kelas madara..