KASKUS

saya lulusan sma, bisa sedikit web programing lumayan buat cari duit
Quote:Original Posted By New.York


gw udah duluan ngatain dia goblok, blok!
lu cari makian setara yg laen dong

kan msh ada begok, dongok, idiot, tolol, moron, dll


goblok lu !

itu dah ciri khas gw

cari yang laen napa ? !
Quote:Original Posted By baliweb76
saya lulusan sma, bisa sedikit web programing lumayan buat cari duit


kayak gini ga gan ?

Quote:Original Posted By p a j o k


kayak gini ga gan ?



Hampir mirip gan..! , kalo ane ngeprint ke warnet kkkkkk
anjrit gw lama-lama demen sama pajok


dapet aja
bisa ngaskus lah.................. MINIMAL
Gatau :| selesai masalah.
Soalnya negara kita tuh negara alay yang menilai seseorang dengan title :|
Contoh kita ketemu nyokap atau bokap pacar yang pertanyaan yang pertama kuliah dimana?
Ya itu pasti. Apalagi dijakarta. Sebenernya kita cuma jadi ngikutin jaman. Ahh tau ahh. Gua galau jadinya. Males kuliah padahal penghasilan ga kalah sama tomyet si penjaga klinik umum . :|
Ane pernah masukin lamaran ke sebuah perusahaan, tapi ya sayang sekali minimal D3, yg lamar jg kebanyakan S1. Terpaksa ane kuliah lg

Apa bnr ya ijazah SMA dianggap setara ijazah SD
Quote:Original Posted By .Stealth323.
Ane pernah masukin lamaran ke sebuah perusahaan, tapi ya sayang sekali minimal D3, yg lamar jg kebanyakan S1. Terpaksa ane kuliah lg

Apa bnr ya ijazah SMA dianggap setara ijazah SD


salah, sd ya sd, sma ya sma lah
Quote:Original Posted By jamorama
bisa ngaskus lah.................. MINIMAL


lo banget berarti yah
Quote:Original Posted By p a j o k


goblok lu !

itu dah ciri khas gw

cari yang laen napa ? !

sejak kpn lo ada ciri khas maki2

ciri khas loe kan ngemis2 cendol sambil bilang dikit lg mau naik balok

Quote:Original Posted By Jewry
ngomong di debate club harus kasar ya?




dari pada lu parjok ngasih contoh gak ada yang bener



ayo dong contohnya disertain link ke wikipedia


yang tadi kamu bilang tadi



sama data statistik nya dari berbagai sumber



pasti bapak lo pemarah ya? makanya lau cuma bisa ngedumel disini





mau debate serius kok rely on wikipedia
bisa jadi apa aja gan
debat cem sampah
SMA > mimpi jadi bisnisman ( cuman mimpi doang, dan ngasi contoh2 orang sukses ga tamat SMA, itu orang yang lucky lah jgn lu samain ama diri lu sendiri, ga usah kebanyakan mimpi lah tunjukin kancot lu eh KENYATAANNYA)
S1/ S2/ S3/ S teh dkk > mending ini masih bisa kerja kantoran, yah gitu lah sebulan gaji tetap ( bakat babu ) tp masih mending jing dari pada lulusan SMA yang terperangkap dalam imajinasi nya sendiri
buat gw yang ga ada modal utk kuliah, mending ngelamar ke pabrik aja, ntr lu sekalian kuliah, kalo selese kuliah jabatan di pabrik bakalan naek gaji lu pun bertambah, gaji lu terserah buat apaan ( modal buat usaha = MIMPI lu kan itu?)
daripada lu cuman ngarepin ijazah SMA doang, dan mau buka usaha karena terbatasnya modal, dan lu paksa, hasilnya pun ga maksimal
modal dpt ngutang = untung kaga , pemasukan pun ga ada
Quote:Original Posted By New.York

sejak kpn lo ada ciri khas maki2

ciri khas loe kan ngemis2 cendol sambil bilang dikit lg mau naik balok




cendol itu ciri khas pertama

goblok lu... !.. <--- ini ciri khas ke dua

emang ga boleh punya ciri khas lebih dari satu ?
kreatip dong mamen

Quote:Original Posted By olgaloperscoy
debat cem sampah
SMA > mimpi jadi bisnisman ( cuman mimpi doang, dan ngasi contoh2 orang sukses ga tamat SMA, itu orang yang lucky lah jgn lu samain ama diri lu sendiri, ga usah kebanyakan mimpi lah tunjukin kancot lu eh KENYATAANNYA)
S1/ S2/ S3/ S teh dkk > mending ini masih bisa kerja kantoran, yah gitu lah sebulan gaji tetap ( bakat babu ) tp masih mending jing dari pada lulusan SMA yang terperangkap dalam imajinasi nya sendiri
buat gw yang ga ada modal utk kuliah, mending ngelamar ke pabrik aja, ntr lu sekalian kuliah, kalo selese kuliah jabatan di pabrik bakalan naek gaji lu pun bertambah, gaji lu terserah buat apaan ( modal buat usaha = MIMPI lu kan itu?)
daripada lu cuman ngarepin ijazah SMA doang, dan mau buka usaha karena terbatasnya modal, dan lu paksa, hasilnya pun ga maksimal
modal dpt ngutang = untung kaga , pemasukan pun ga ada


jijik gw liat avatar lu
Quote:Original Posted By p a j o k


jijik gw liat avatar lu


kalo jijik ngapain lu liat
SMA : fresh generalist

S1 : fresh/experience generalist + fresh specialist

NEW EMPLOYEE : fresh specialist

BUSINESSMAN : experience generalist

Succes Opportunity :

SMA : EMPLOYEE < SMA : BUSINESSMAN
Bisa ngelanjutin kuliah






TSnya minta arahan, googlinglah blok. Kagak usah sampe dibikin trit segala
jadinya kita-kita udah pada tau kalo lu LULUSAN SMA Pengangguran
bisa ngentod kk