Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012937971/share-gan-hp-nokia-paling-jadul-apa-yg-pernah-agan-pake
Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
Tempat share aja gan,sekalian tuker informasi...
Hp terjadul nokia apa yg pernah agan miliki ?
Klo ane dulu sempet pake Nokia 8110 pisang doang gan Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
Kalo ane nokia tipe 9200 comie gan.. Hehehe Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
nokia 1200 gan ampe sekarang

jadul lho

nokia 3210 gan ampe sekarang
Quote:Original Posted By dancreatives
nokia 3210 gan ampe sekarang

sama gan.. Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
Nokia N-GAGE gan... Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
Quote:Original Posted By registerphp
Kalo ane nokia tipe 9200 comie gan.. Hehehe

nokia apaan tuh..?
Oo... Comunikator yah gan... Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
Kalau ane, Nokia 1208
Jadul banget perasaan, masih belum qwerty, smsnya lama, sampai keypadnya "hamil"
Hahaha Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
Quote:Original Posted By alive4ever
Kalau ane, Nokia 1208
Jadul banget perasaan, masih belum qwerty, smsnya lama, sampai keypadnya "hamil"
Hahaha

Harus buru2 ke rmh bersalin dong,sblum ngebrojol Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
.sama ane jg nokia pisang Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
ane pernah pake nokia 5110 Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
nokia 2010

Tuh hp pertama ane Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
Spoiler for Koleksi ane:


masih ada beberapa lagi yg ga ane uplot..ada juga diantara foto tersebut yg sudah laku..Minat ????
klo ane nokia 3200 gan...
nokia 8250,2100,5210
yg paling baru malah cuman 1202 sama 1280
nokia 7250i gan..maklum baru pertama kali punya hp tahun 2004
tapi di tahun itu HP ini dah yang paling canggih loh..soalnya ada kamera sama bisa radio..
semoga trit agan menjadi HT

Spoiler for HT gan:



Nokia 2110 gan di kasih ama paman tahun 1996 kemaren


PERTAMAX?? NO WAY !!
Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...
nokia communicator...ada 2
tambah lagi nokia cdma yg lipat dan serie 6
Quote:Original Posted By sepeda.onthel
semoga trit agan menjadi HT

Spoiler for HT gan:



Nokia 2110 gan di kasih ama paman tahun 1996 kemaren


PERTAMAX?? NO WAY !!
Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...

wih mantap,sayang ht ya,coba klo fuungsiinya hp
Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...

Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...


ikut ngeramein aja