KASKUS

Share gan Hp Nokia paling jadul apa yg pernah agan pake...

Tempat share aja gan,sekalian tuker informasi...
Hp terjadul nokia apa yg pernah agan miliki ?
Klo ane dulu sempet pake Nokia 8110 pisang doang gan
Kalo ane nokia tipe 9200 comie gan.. Hehehe
nokia 1200 gan ampe sekarang

jadul lho

nokia 3210 gan ampe sekarang
Quote:Original Posted By dancreatives
nokia 3210 gan ampe sekarang

sama gan..
Nokia N-GAGE gan...
Quote:Original Posted By registerphp
Kalo ane nokia tipe 9200 comie gan.. Hehehe

nokia apaan tuh..?
Oo... Comunikator yah gan...
Kalau ane, Nokia 1208
Jadul banget perasaan, masih belum qwerty, smsnya lama, sampai keypadnya "hamil"
Hahaha
Quote:Original Posted By alive4ever
Kalau ane, Nokia 1208
Jadul banget perasaan, masih belum qwerty, smsnya lama, sampai keypadnya "hamil"
Hahaha

Harus buru2 ke rmh bersalin dong,sblum ngebrojol
.sama ane jg nokia pisang
ane pernah pake nokia 5110
nokia 2010

Tuh hp pertama ane
Spoiler for Koleksi ane:


masih ada beberapa lagi yg ga ane uplot..ada juga diantara foto tersebut yg sudah laku..Minat ????
klo ane nokia 3200 gan...
nokia 8250,2100,5210
yg paling baru malah cuman 1202 sama 1280
nokia 7250i gan..maklum baru pertama kali punya hp tahun 2004
tapi di tahun itu HP ini dah yang paling canggih loh..soalnya ada kamera sama bisa radio..
semoga trit agan menjadi HT

Spoiler for HT gan:



Nokia 2110 gan di kasih ama paman tahun 1996 kemaren


PERTAMAX?? NO WAY !!
nokia communicator...ada 2
tambah lagi nokia cdma yg lipat dan serie 6
Quote:Original Posted By sepeda.onthel
semoga trit agan menjadi HT

Spoiler for HT gan:



Nokia 2110 gan di kasih ama paman tahun 1996 kemaren


PERTAMAX?? NO WAY !!

wih mantap,sayang ht ya,coba klo fuungsiinya hp




ikut ngeramein aja
×