KASKUS

Misteri ANUNNAKI (ALIEN), di masa kehidupan RASULULLAH ?

Rasulullah pernah mengisyaratkan, tentang keberadaan sesosok manusia “Penghuni Langit”, yang bernama Uways (Uwais) Al Qorni.



Quote:Rasulullah SAW bersabda : “Kalau kalian ingin berjumpa dengan dia (Uwais al-Qorni), perhatikanlah, ia mempunyai tanda putih di tengah-tengah telapak tangannya.” Sesudah itu beliau, memandang kepada Ali bin Abi Thalib r.a. dan Umar bin Khattab r.a. lalu bersabda : “Suatu saat apabila kalian bertemu dengan dia mintalah do’a dan istighfarnya, karena dia adalah penghuni langit dan bukan penghuni bumi”

Uwais adalah seorang pemuda bermata biru, rambutnya merah, pundaknya lapang panjang, dengan kulitnya kemerah-merahan. Pemuda dari Yaman ini tak punya sanak famili kecuali hanya ibunya yang telah tua renta dan menderita lumpuh.

Baca Artikel Lengkapnya...
Misteri ANUNNAKI (ALIEN), di masa kehidupan RASULULLAH?
Kumpulan Artikel Misteri Alien

Merupakan kelanjutan dari...
Misteri ANUNNAKI (ALIEN), di masa kehidupan RASULULLAH? - Part 1
Misteri ANUNNAKI (ALIEN), di masa kehidupan RASULULLAH? - Part 2


Quote:Jenis ALIEN yang mirip MANUSIA

Di kalangan UFOLOGI, Alien yang memiliki kemiripan dengan manusia dikenal dengan istilah Nordic, mereka diduga merupakan keturunan dari Ras Lyran, yang bermigrasi meninggalkan Bumi, 20.000 tahun yang silam...

Anunnaki Nordic


Pleiadian Nordic


Janosian Nordic


Telosian Nordic


Ummite Nordic



Quote:



Sumber :
Petunjuk Al-Qur’an Tentang Makhluk Berakal di Luar Planet Bumi
http://pengajianbremen.wordpress.com...r-planet-bumi/
ALIEN, Semesta Alam dan Ayat-Ayat Al Qur’an ?
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...ayat-al-quran/


Quote:
Beberapa dalil tentang keberadaan Para Penghuni Langit…

Hadis (1) : Penghuni Langit dibedakan dengan Malaikat

Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah dan para Malaikat-Nya, serta para penghuni langit dan bumi, bahkan semut yang ada di dalam lubangnya dan juga ikan, akan mendo’akan orang yang mengajarkan kebaikan kepada ummat manusia”.
(At-Tirmidzi, Kitab “al-’Ilm”, Bab “Maa Jaa-a fii Fadhlil Fiqhi ‘alal ‘Ibaadah” (V/50, no. 2685). Dishahihkan oleh al-Albani dalam kitab Shahiih Sunanut Tirmidzi (II/343). Lihat pula kitab Misykaatul Mashaahiih dengan tahqiq al-Albani (I/74, no. 213).

Note : Pada Hadis di atas, Rasulullah membedakan antara Malaikat dengan Penghuni Langit.

Hadis (2) : Berita tentang Ya’juj dan Ma’juj

“Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis. Kemudian mereka berkata: “kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.” Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka ALLAAH SWT kembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah.” (HR. Muslim dalam kitab Al-Fitan wa Asyrathus Sa’ah)

Note : Penduduk Langit pada Hadis di atas tentu bukan Malaikat, karena Malaikat makhluk gaib, bagaimana mereka bisa berlumuran darah?

Hadis (3) : Pendapat Ibnu Abbas r.a.

Abu Dhahi meriwayatkan bahwa Ibnu Abbas ra membaca ayat, “Allah yg menciptakan tujuh langit dan dari bumi juga serupa,” lalu berkata, “ada tujuh bumi dan di setiap bumi terdapat nabi-nabi seperti nabi-nabi kalian. Ada Adam seperti nabi Adam, ada Nuh seperti nabi Nuh, ada Ibrahim seperti nabi Ibrahim, dan ada Isa seperti nabi Isa.”

Note : Imam Suyuthi ketika ditanya tentang hadits yang diriwayatkan oleh Baihaqi dari Abi adh Dhuha dari Ibnu Abbas tentang,”Di setiap bumi terdapat Adam seperti Adam kalian, Nuh seperti Nuh kalian, Ibrahim seperti Ibrahim kalian, Isa seperti Isa kalian dan seorang Nabi seperti Nabi kalian.” Maka beliau (Suyuthi) menjawab bahwa hadits itu diriwayatkan oleh Hakim didalam “al Mustadrak” dan dia (Hakim) mengatakan bahwa hadits itu memiliki sanad yang Shahih…

Sumber :
Bukti Arkeologis, Keberadaan Penghuni Langit di Bumi ?
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...angit-di-bumi/
Kunjungi Thread kami...
Kumpulan Misteri ALIEN

Mari bergabung dengan kami...
Quote:Mencari Penghuni Langit (Grup Facebook)

TULISAN TERBARU :

Quote:Subhanallah... NUSANTARA di dalam HADITS RASULULLAH ?

Penghuni Langit, dalam Budaya Masyarakat Nusantara



Albert Einstein, Ras Lyran dan Bencana Global Nabi Nuh
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...obal-nabi-nuh/

DNA Babi dan Teori Rekayasa Genetika Makhluk Cerdas
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...akhluk-cerdas/

Penduduk NUSANTARA dari luar Galaksi BIMASAKTI ?
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...ksi-bimasakti/

ALIEN, Semesta Alam dan Ayat-Ayat Al Qur’an ?
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...ayat-al-quran/

2012 : Invasi ALIEN dan Berita Al Qur’an ?
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...rita-al-quran/

Misteri Penciptaan Isa, Parthenogenese, dan Ruh Jibril
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...an-ruh-jibril/

Artikel Sains...

Identifikasi Fenomena Wormhole, menurut Al Qur’an?
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...urut-al-quran/

Misteri Piramid Giza, Teori Alien dan Banjir Nabi Nuh
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...njir-nabi-nuh/

Artikel Lainnya...

Nabi Adam, dari JANNAH singgah di SUMATERA ?
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...h-di-sumatera/

Misteri ANUNNAKI (ALIEN), di masa kehidupan RASULULLAH?
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...an-rasulullah/

Misteri HURUF HIEROGLYPH, mengungkap Kisah NABI IDRIS, dalam Peradaban MESIR PURBA?
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...n-mesir-purba/

Patung Sphinx, Bukti Arkeologis Bencana Nuh 13.000 tahun yang silam
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...un-yang-silam/

Letak Geografis Kota Makkah dan Misteri Bilangan Fibonacci 1.618
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...onaccci-1-618/

Proses Penciptaan Nabi Adam, Persenyawaan Atom dan Sinar Kosmik ?
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...-sinar-kosmik/

Berdasarkan Genetika, Semua Manusia Berpotensi Menjadi Jenius
http://kanzunqalam.wordpress.com/201...enjadi-jenius/

Tanggapan di Part-3

data cadangan
data cadangan
data cadangan
data cadangan
wah ada alien juga
mantap ni, perlu di pelajari lebih lanjut, ane bantu ya gan
wew wacana nih gan,,,,,,ane nyimak dolo deh gan dngan seksama..
Quote:Original Posted By EmtezedUltimate
Subhanallah.

emang bener klo masih ada makhluk lain selain manusia...

tpi kita jangan langsung percaya gtu aja...

perlu dikaji ulang, apakah hadisnya shahih??


okk gan... trims
wah sudah ada y dari jaman dlu
wah udh smpe part3 ajj..
Quote:Original Posted By rajajamtangan
ijin nyimak dulu n mahami


silahkeen gan...
D sangka repost

ternyata udah part 3,
Quote:Original Posted By sukatusbol
ijin nyimak ....

mantaf , sangat inspiratif...

bagus juga blognya ane bakal kunjungin terus deh...


ane pantau tiap hari sapa tau ada perkembangan lagi


okk gan... trims
Quote:Original Posted By PanjiNegeri
Sumber : http://kanzunqalam.wordpress.com/201...an-rasulullah/

Beberapa waktu kemudian, tersiar kabar kalau Uwais al-Qorni telah meninggal dunia. Anehnya, pada saat dia akan dimandikan tiba-tiba sudah banyak orang tak dikenal yang berebutan untuk memandikannya. Dan ketika dibawa ke tempat pembaringan untuk dikafani, di sana sudah ada orang-orang yang menunggu untuk mengkafaninya.

Demikian pula ketika masyarakat pergi hendak menggali kuburnya. Di sana ternyata sudah ada orang-orang yang menggali kuburnya hingga selesai. Ketika usungan dibawa menuju ke pekuburan, luar biasa banyaknya orang yang berebutan untuk mengusungnya.


trims sharenya gan...
Quote:Original Posted By clafro
gan semoga aja ane ga iddup di akhir zaman


ane setuju sama agan.
seburuk"nya manusia yang hidup
adalah manusia yg hidup di akhir zaman
subhanallah
Quote:Original Posted By PanjiNegeri
sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Uwais_al-Qarny

Dia, jika bersumpah demi Allah pasti terkabul. Pada hari kiamat nanti ketika semua ahli ibadah dipanggil disuruh masuk surga, dia justru dipanggil agar berhenti dahulu dan disuruh memberi syafa'at, ternyata Allah memberi izin dia untuk memberi syafa'at sejumlah qobilah Robi'ah dan qobilah Mudhor, semua dimasukkan surga tak ada yang ketinggalan karenanya. Dia adalah "Uwais al-Qarni". Ia tak dikenal banyak orang dan juga miskin, banyak orang suka menertawakan, mengolok-olok, dan menuduhnya sebagai tukang membujuk, tukang mencuri serta berbagai macam umpatan dan penghinaan lainnya.

Seorang fuqoha' negeri Kuffah, karena ingin duduk dengannya, memberinya hadiah dua helai pakaian, tapi tak berhasil dengan baik, karena hadiah pakaian tadi diterima lalu dikembalikan lagi olehnya seraya berkata, "Aku khawatir, nanti sebagian orang menuduh aku, dari mana kamu dapatkan pakaian itu, kalau tidak dari membujuk pasti dari mencuri".


trims infonya gan...
kehidupan penuh teka teki gan..
yg tau segalanya hanya ALLAH SWT..
Quote:Original Posted By PanjiNegeri
sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Uwais_al-Qarny

Pada zaman Nabi Muhammad SAW, ada seorang pemuda bermata biru, rambutnya merah, pundaknya lapang panjang, berpenampilan cukup tampan, kulitnya kemerah-merahan, dagunya menempel di dada selalu melihat pada tempat sujudnya, tangan kanannya menumpang pada tangan kirinya, ahli membaca Al-Qur'an dan menangis, pakaiannya hanya dua helai sudah kusut yang satu untuk penutup badan dan yang satunya untuk selendangan, tiada orang yang menghiraukan, tak dikenal oleh penduduk bumi akan tetapi sangat terkenal di langit.

Pemuda dari Yaman ini telah lama menjadi yatim, tak punya sanak famili kecuali hanya ibunya yang telah tua renta dan lumpuh. Hanya penglihatan kabur yang masih tersisa. Untuk mencukupi kehidupannya sehari-hari, Uwais bekerja sebagai penggembala kambing. Upah yang diterimanya hanya cukup untuk sekedar menopang kesehariannya bersama Sang ibu, bila ada kelebihan, ia pergunakan untuk membantu tetangganya yang hidup miskin dan serba kekurangan seperti keadaannya.

Kesibukannya sebagai penggembala domba dan merawat ibunya yang lumpuh dan buta, tidak memengaruhi kegigihan ibadahnya, ia tetap melakukan puasa di siang hari dan bermunajat di malam harinya.


okk gan... trims sharenya
×