KASKUS

[UPDATES] Original Adidas Shoes BNIB (Harga Ancur)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Lokasi Seller :
thread moved
cek disini gan... ====>> http://www.kaskus.co.id/thread/00000...es-harga-ancur
LANJUTAN

ADIDAS RUNNING
Spoiler for ngiler:


ADIDAS BASKET
Spoiler for adidas:


NIKE, PUMA & MIZUNO
Spoiler for ngilerrr:


FAST RESPONSE 08158180668
sedikit testimonial

Spoiler for caci maki buyer:
gan boleh ga dateng langsung ketempat agan buat cocokin size? Overall ane hampir suka semua typenya... cuma pengen yang bener" nyaman di kaki aja gimana ?
ijin ninggalin jejak om
agan ini recsel sekalih
Quote:Original Posted By Dion Muhammad
agan ini recsel sekalih


thx om...
gan, yg ini

size 43 ga ada ya? minat berat nih!
Quote:Original Posted By axelynx
gan, yg ini

size 43 ga ada ya? minat berat nih!


ga da bos, sisa 40 ma 46
Malam...
Fast response 08158180668
Malam...
Fast response 08158180668
Malam...
Fast response 08158180668
siang....
malam...
Fast response 08158180668
siang...
Fast response 08158180668
malam...
Fast response 08158180668
siang...
Fast response 08158180668
siang...
Fast response 08158180668
malam...
Fast response 08158180668
malam...