Video [ASK] Sering Tindihan dan Orbs yang ketangkep kamera dirumah ane

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

maaf para sesepuh ane sebelumnya jarang main diforum ini tapi setelah tadi iseng buka jadi pengen ikutan nanya

Quote:1. SERING TINDIHAN
gini gan, dulu ane kalo tidur dikamar ane sering tindihan. tiap hari bisa tindihan, waktu tindihan juga sering ngeliat makhluk seperti pconkk, mbak kunti ato sejenisnya dll tp cuma keliatan samar samar doang . suatu malem pernah, tindihan dikamar, bangun lagi pindah tidur didepan tivi tp tindihan lagi, balik ke kamar lagi tu sampee semalem 3x . sampai seringnya sekarang kalo mau tindihan bisa ngrasain, rasanya ngantuknya jadi berat sama dipaksa gitu tp ane masih bisa maksain bangun trus hidupin mp3 ato radio baru bisa tenang tidur nyenyak sampee pagi . pernah juga ane nglilir (ditengah malem bangun, tapi gak 100% sadar trus tidur lagi) tu di ruang tengah ky ada badan naga yang nglilit di langit langit, pintu kamar ane gak dalam keadaan tertutup waktu itu makannya ane liat tp samar samar lagi.


Quote:2. BEBERAPA FOTO ORBS YANG TERTANGKAP KAMERA DIRUMAH
gini gan ini foto waktu ane sama temen temen ane ngadain acara bakar bakar dirumah ber 6 trus pada nginep juga, pada tidur di kamar atas yang kalo malem jarang banget di pake buat tidur tapi kalo siang dipakenya juga kalau ane ato bokap aja pengen keatas kalo nggk saat itu ya gak dipake. nah waktu pada foto foto pake HP Sony Ericsson CyberShoot (ahh lupa serinya pokoknya ada tulisan itu ) banyak nemu orb kaya gini gan

Spoiler for penampakan 1:

Spoiler for penampakan 2:


Quote:Sejarah rumah ane dulu waktu selesai dibangun tahun 2003 itu sebelumnya kebun bambu gitu, kata tetangga sekitar sih banyak juga yang nunggu tapi setelah selesai bangun disini juga gak lupa ada acara semacam selametan ato buat minta ijin sama yang tunggu gitu (seperti tahlil inget ane gitu cz dulu masih kelas 3sd). suatu saat ane punya temen yang bisa ngliat, katanya emang banyak banget penunggunya dirumah ane itu, mulai dari cewek berpakaian putih, buto, trus ky orng tinggi gitu tapi udah hampir 10th ane tinggal disini belum pernah diganggu juga

BUAT SESEPUH MOHON DIBERI SEDIKIT PENGETAHUAN ATAU JUGA BISA JAWABAN UNTUK THREAD ANE INI, MAAF KALO BERANTAKAN

makasih gan udah nyimak, wassalamu'alaikum wr. rb.
maaf tread ane jangan dipake buat kejar pertamax
hiyyy serem banget gan
widdiiiih...
tuh orb banyak amat,gan....
ane ga ngerti ntu apaan,mbak K atau mas G, tapi yang jelas, banyak banget bangsa begituannya,gan....
saran ane: kalo agan muslim,mending agan rajin2 sholat di rumah...
tapi akan lebih bagus kalo agan mau sholat tahajud,gan...biar yang jelek2 pada pergi semua...
Ane gak ngerti sama yang beginian gan.
Tapi ane sama avatarnya TS .....
Palu sama celurit
la kok kaya gitu

buset dah
Quote:Original Posted By orangbego
la kok kaya gitu

buset dah


komennya sama ma orangbego aja degh...
nunggu sesepuh lewat aja deh gan
Quote:Original Posted By arryansyah
Ane gak ngerti sama yang beginian gan.
Tapi ane sama avatarnya TS .....
Palu sama celurit


Sensasi
Agan ad bakat jadi MG tuh.. ..
kidding just gan..
Quote:Original Posted By nubietot
nunggu sesepuh lewat aja deh gan


bawain dupa sama kembang gan biar cepet dateng, kalo gak punya pake obat nyamuk bakar sama daun jeruk aja
Quote:Original Posted By 7x7
widdiiiih...
tuh orb banyak amat,gan....
ane ga ngerti ntu apaan,mbak K atau mas G, tapi yang jelas, banyak banget bangsa begituannya,gan....
saran ane: kalo agan muslim,mending agan rajin2 sholat di rumah...
tapi akan lebih bagus kalo agan mau sholat tahajud,gan...biar yang jelek2 pada pergi semua...


banyak gan, tapi selama 10th ditempati ane dan keluarga belum pernah diganggu. kalo masalah ada ato nggk disetiap rumah pasti ada yang tunggu, tergantung mereka baik ato jahat
ente di senengin dhemit kali gan
Quote:Original Posted By muzaku
ente di senengin dhemit kali gan


ih ogah ane aja belum punya cewek
Quote:Original Posted By andrianto69
ih ogah ane aja belum punya cewek


tapi punya cowok kan... hayooo... ngakuuu...
Yg orbs
Pertama
Dhemitna
Gondo item
Gede bangets

Quote:Original Posted By preman.tingting
Yg orbs
Pertama
Dhemitna
Gondo item
Gede bangets



Gondo item tu apaan gan, semacam buto ya? emang keliatan itu?
tivinya perlu di upgrade tu gan
biasanya kalau tindihan itu posisi tidur ente kurang baik
saran tidur kl ente muslim tidur seperti rasullah
dan jgn lupa baca doa
Quote:Original Posted By soowoo
tivinya perlu di upgrade tu gan


sumpah ane ngakak gan

saran ane rajin solat gan, banyakin solat tahajud . isya allah klo dlem diri kita kuat mreka gabkal brani nyentuh
maap nubie sotoy