KASKUS

Karpet Lantai harga grosir & eceran

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12.345.678
Lokasi Seller :
Gambaran:
Sponge Carpet itu (bagi yang belum pernah liat), sama penampakannya seperti karpet vinyl (karpet plastic) bedanya dibagian belakang ada backing sponge nya. Jadi lebih empuk dan elegant.

Quote:
Biasa buat dipasang dimana gan?
Ga ada spesifik tempatnya seh gan. Cuma dari buyer-buyer ane banyak yang pake buat :
-Kontrakan
Lantai masih acian (semen), mau dipasangin karpet vinyl keliatan murahan & dingin menyengat. Mau pake parket satu kamar bisa jutaan
-Pameran
Sekali pake langsung buang begitu selesai. Mau pake karpet vinyl stand nya kelihatan murahan. Pake karpet bulu, musim hujan ada sepatu yang bawa lumpur, bersihinya setengah mati dua hari pameran noh karpet bulu dari motif polos jadi motif sapi
- Kamar kos2an
Bosen pake lantai acci, ato ubin udah tua ato triplek. Pake permadani kena laundry mahal harga selangit. Lagian gak kebagusan juga pasangin kamar kontrakan parket. Hehehe
-Restoran.
Sudah banyak banget agan-agan disini yang buka lesehan pake sponge carpet ane
-Rada gak biasa sih gan. Tapi ada yang pake buat wallpaper
-Ruang bermain di tepat penitipan anak, PlayGroup, Tk




Quote:
Perbandingan harga:
- Karpet vinyl ukuran 2x20m ane jual di toko ane harga Rp.385K (ane gak nawarin yang ini)
- Sponge carpet ane ukuran 2x25m di jual di toko ane Rp.780K (ini yang lagi ane omongin)
- Semi parket ukuran 2x20m ane gak jual tapi sales sering nawarin, perkiraan harga 4,5 jutaan (ane ga jual)
- Parket (silahkan di mbah google)

Quote:
Kesimpulan : karpet vinyl -->karpet sponge -->karpet semi parket -->parket



Quote:
Kenapa agan HARUS beli karpet sponge ane:
Dari sekian banyak alasan langganan ane pada berebut Sponge Karpet, lima ini yg terutama:
- Alergi debu, gak bisa pake karpet permadani, ato karpet bulu pameran
- Cepet bosenan, tapi beli karpet vinyl ruangan serasa tempat rental PS.
- Pake parket,ga mungkin ganti2 juga (harga selangit)
- HARGA KARPET VINYL, KUALITAS SEMI PARKET!!
- GAMPANG BANGET masangnya… klo bisa masang vinyl PASTI bisa masang ini
- Klo di rumah agan ada orang tua atau anak kecil atau DUA2NYA, FATAL SEKALI klo samp jatuh di vinyl/dsb. Dengan alas yg empuk spt karpet sponge, cidera bisa diminimalisir krn impact nya akan berkurang +/- 60%.


Quote:
Cara Pemasangan:
Sama kaya karpet vinyl.
Olesin media yang dipasangin karpet dengan lem (aibon --ini yang biasa ane pake). Angin- anginkan sebentar sampe ¾ kering, tinggal pasang karpet pelan-pelan seperti lepasin stiker.
Apa harus merata lemnya? Yah semakin merata semakin bagus & awet, jadi tidak bergelembung.
Pake double-tape bisa kali yah, soalnya kemarin ada yang pake buat seminar (selesai dicabut lagi).

Quote:
WARNING!!!
Ada beberapa lem yang terlalu kuat /terlalu panas buat karpet vinyl.
Jadi sebelum di pasang ada baiknya agan coba olesin lem yang agan beli di potongan kecil karpet sponge vinyl. Liat reaksinya apa karpet memuai, kalo gak berarti lem yang agan beli cocok.
Kalo memuai pun jangan langsung panic, lihat setelah 15 menit APAKAH karpet kembali ke bentuk asal. Kalau iya berarti lem agan masihhhhh bisa di pakai (meski saran ane lebih baik ganti).
Ane pake aibon gak ada masalah



Quote:
Spesifikasi Barang:

Tinggi : 2m Panjang : 25m Tebal : 1,2mm.



Quote:
TIPS UNTUK PEMBELI
Karpet sponge yang beredar dipasaran gak semua sama, beda merk bisa dibilang beda spesifikasi.
Perhatikan
- TEBAL
Banyak yang dateng toko ane ngoceh2 pas denger harganya nggak taunya tebal barang punya dia 0,5mm doank, punya ane 1,2mm (harap dicatat!!).
Klo Cuma 0,5 mm doank sih.. apa beda sama karpet vinyl biasa
- PANJANG
Hampir semua yang beredar dipasaran itu panjangnya 25yard. Punya ane 25meter. Beda?
Yes!
1yard=+-0,9m. Jadi 25yard = 22,5m.

jadi kl harga sama tapi agan dikasih 25yard, agan tau berapa kerugian agan?? +- 100.000 !! (bisa buat makan sehari!)
Apa lagi ada yang bilang 25yard lebih panjang dibanding 25m.
suruh dia masuk SD lagi deh..!!

Ada yang bilang: “Barang karpet Sponge punya ane mengkilap gan jadi lebih mahal”.
Walaupun ane udah gak maen yang kilap lagi, harap agan tau bhw harganya itu SAMA AJA! Dannnn.. yang mengkilap JUSTRU cepat pecah karena gak fleksibel (kaku). Itu alasan ane gak jual yang mengkilap lagi (“ah alasan lo gan, gak ada barang gak usah ngomong dah lo” - terserah agan percaya ato gak alasan ane. Ane cuma bagi info aja)



Quote:
Bisa anter gak gan?
Truk ane fuso 4 ban belakang, boros bensin, jadi untuk pengiriman 12 roll keatas baru baru dilayani, itu pun di area Jakarta barat. Jadi agan sangat disarankan buat ambil sendiri. Langsung ke toko ane aja.

Toko ane diluar kota gan…
“kita bisa anterin ke ekspedisi langganan agan yang di Jakarta”


Quote:

Tampilan Produk:









Quote:
CONTACT US:
Golden Plast MKTG
Jl, Perniagaan Raya No. 78.
Jakarta Barat.

Jam buka:
Senin-Jumat: 8.30-16.00
Sabtu: 8.30-14.00
Minggu dan hari besar: TUTUP


TELP:
(021) 692 6223



AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX






AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX


TIKAR KULIT ROTAN

www.goldenplast.co.id

AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id
Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id
Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id
Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id
Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id
Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id
Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id
Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX
3 layer ga bisa kurang gan?
Quote:Original Posted By alghi1909
3 layer ga bisa kurang gan?


Bisa gan, datang aja mampir

AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id
Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id
Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

Talking AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id
Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

Star AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id

Smile 

www.goldenplast.co.id

Heart 

www.goldenplast.co.id

Lightbulb AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX

www.goldenplast.co.id
Quality Brand
AMERICAN MATIC, AMERICAN VINYL SPONGE, FOX
×