KASKUS

Geng Motor Bandung digebukin warga gara2 maksa ngambil motor kaskuser

Barusan ane liat berita 2 anggota geng motor Bandung digebukin gara2 maksa mau rampas motor KASKUSER yg diiklankan di KASKUS,,,,,

modusnya pura2 jadi pembeli datang kerumah seller,,,,
nyampe rumah seller malah ditodong golok ama senjata mainan,,,
untung istri seller teriak trus digebukin tuh 2 anggota geng idiot jauh2 dari bandung ke jakarta buat rampas motor

buat agan2 yang di jakarta pasti tau nih infonya,,,
maaf ane gbs upload gambar coz barusan liat di tipi

pesan : ati2 aja gan kalo mo jual barang mewah apalagi kalo COD, soalnya kejadian kaya gini mungkin bisa terulang lagi,,,untung kalo ketauan sm warga, tp klo tempat sepi nyawa kita yg melayang

nih gan sumbernya :
Quote:Original Posted By http://news.okezone.com/read/2012/01/29/338/565614/ingin-masuk-geng-motor-mahasiswa-nekat-curi-motor
JAKARTA - Sungguh malang nian nasib dua orang pemuda asal Bandung, Evan Christian (18) dan Ujay (18) telah babak belur dihakimi warga di Jalan Penyelesaian Tomang III Rt 02/04 Kavling DKI Blok 98 No 10, Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat. Karena nekat mencoba mencuri sebuah motor Honda CBR 250 cc milik Jop Pramono (32) warga setempat.

Kepala Polisi Sektor Kembangan Komisaris Polisi Sutoyo mengatakan, modus yang mereka gunakan yaitu dengan cara berpura-pura menjadi calon pembeli motor yang seharga Rp124 juta.

"Mereka bukannya membeli tapi malah mengancam korban untuk menyerahkan motornya," ucapnya kepada wartawan di Polsek Kembangan, Minggu (29/1/2012).

Sutoyo menjelaskan kronologis awal terjadinya pengeroyokan tersebut, awalnya pelaku sangat tertarik dengan motor korban yang dijual melalui sebuah situs online. "Mereka langsung berjalan dari Bandung menuju Jakarta dengan mengendarai sepeda motor Honda bernomor polisi D 4204 EF milik salah satu pelaku," tambahnya.

Setelah tiba dirumah korban, lanjut Sutoyo, para pelaku sempat melakukan transaksi kepada korban dan akhirnya mereka mengancam dan memaksa korban untuk menyerahkan motornya tersebut. "Mereka mengancam korban dengan sebilah golok dan senjata api palsu berbentuk FN," lanjutnya.

Korban yang merasa dirinya terancam, langsung melawan para dua remaja tersebut dengan tangan kosong. "Korban langsung melawan, dia (korban) mengalami luka ringan pada tangan kirinya akibat sabetan golok," ujarnya.

Warga yang melihat perkelahian antara korban dan pelaku langsung ikut membantu. Namun nahas, kedua pelaku terluka parah menjadi bulan bulanan massa.

Sementara itu salah satu pelaku, Evan yang berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung, mengaku terpaksa melakukan pencurian lantaran ingin menjadi anggota geng motor di Bandung. "Kalau mau jadi anggota saya harus mencuri motor," ucapnya kepada wartawan.

Sedangkan rekannya, Ujay, mengaku hanya sekedar membantu saja. "Saya diiming-imingi dapat imbalan Rp200 ribu kalau berhasil mencuri motor korban," ujarnya sambil memelas.

Dari kejadian tersebut polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa senjata api mainan, sebilah golok, dan satu unit sepeda motor pelaku. "Mereka kami jerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Ancaman hukumannya minimal lima tahun penjara," ucap Kanit Reskrim AKP Herjon Silaban. (sus)


nih gan dah ketemu trit iklan kaskuser yg jadi korbannya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=625467822
niat sekali ya gan dari jakate ke bandung cuma unjukin doang senjata mainan trus hanya pengen di gebukin doang
songong tu Geng motor Ga tau ap ane Geng sepeda
hahahahahah7x
pertamax
Quote:Original Posted By siborokokok1111
niat sekali ya gan dari jakate ke bandung cuma unjukin doang senjata mainan trus hanya pengen di gebukin doang


iya gan dari pengakuan tersangka,,, disuruh ketua geng dengan imbalan 200rb
iya gan, barusan gw liat d tv d chanel indos#ar, dalam berita patroli, motor CBR 250, pura2 jadi pembeli, tau2 nya mao ngerampas..
giakakakakak rampok amatiran
Quote:Original Posted By siborokokok1111
niat sekali ya gan dari jakate ke bandung cuma unjukin doang senjata mainan trus hanya pengen di gebukin doang


heheheh geng motor dr bandung ke jkt oom..
kebalik td..
waduh zuper zegan sama kaskuser yang smakin brutal menyamai geng motor


Quote:Original Posted By john87
iya gan, barusan gw liat d tv d chanel indos#ar, dalam berita patroli, motor CBR 250, pura2 jadi pembeli, tau2 nya mao ngerampas..


wah agan juga nonton yah beritanya
sumpah tuh pelaku bego banget jauh2 ke jakarta taunya digebukin
geng motor dibandung ga ada nyerahnye
sukurin tu digebukin warga,, emg enak...
Makanya jangan macam sama kaskuser

wah taroin sumbernya dong gan, nanti malah hoax lagi. tp kalo bener, sumpah serem bet
Quote:Original Posted By middle finger
wah taroin sumbernya dong gan, nanti malah hoax lagi. tp kalo bener, sumpah serem bet


ntar klo dah ketemu ane upload sumbernya soalnya ane baru nonton di tipi gan
modar tuh, gebukin aja sampe mampus..ngeselin
rasain tuh gan...
Makanya jangan macam2 sama kaskuser

sukurin, untung gak dibakar
×