kenakalan anak SMA

Parmin : Jo jo kemaren aku liat anak SMA di dket rumah ku ada yg kebut"an di jalanan

Tarjo : mending min kalo sekolah dket rumah ku cwenya tidak pernah pake BH

Parmin : apa nama sekolahnya jo?

Tarjo : TK Kartika

Minta + nya agan" yg baik hati jgn kasih karena ane gak
JANGAN ADA PERTAMAX DIANTARA KITA
Jiah... Anak tk kok disuruh pake bh
mayan gan
keep posting aja dah.
udah pernah baca om
lumayan lucu gan..walaupun repost,,keep posting
jiah, masih bocah kali . wkwkwkwkw
lima lah antara 1 sampe 10
bweehhh... anak TK ternyata...

udah pernah taw joke kaya gini seh.. tapi tetep aja
... anak tk loghhh ...
udah sering x ane baca ini gan
bener juga ya
jiah mana ada anak tk pake bra
bener-bener nakal tuh anak TK

Quote:[Ngakak]Motivasi Dunia Laen

[Ngakak]gak liat nyesel.......
repost mania...

keep post gan
keep posting ya gan
semoga makin tambah lucu lagi
Boleh juga jokenya om, anak TK besok pada pake BH
Lumayan, Gan. Agak bb juga, sih, hehe.
udah pernah denger sih gan, tapi tetep bisa bikin