bray tanggung jawab..!!
bulu kuduk gw berdiri semua ini..
dnger suara dikit bawaanya nglirik belakang mulu..
asemmm..frame gambarnya bisa gtu..jadi deg degan
kalo menurut ane sih ga serem gan soalnya ga ngerti bahasa inggris
mau ke tkp tp masih ragu cuy :serem
entah ap otak gw yg salah, tapi ane malah ngakak hantu nya imut
lebih serem yang pertama bray kalo menurut aye
njrit
gue baru baca satu aja udah males

palanya muter
aduh agan aye takut banget, gambarnya bisa bergerak . . . .
sampe nangis gw

ahk rese lo . . . . .
yoooyy.. mantbz gan.. thankyou
gak berani liat aku gan,,
ane penakut
kgak ngerti bahasanya saya bray
Ane udah baca komiknya gan, lumayan serem sih
Ane terkejut pas setannya bisa noleh ke belakang n bergerak sendiri
Sound effecnya gk nahan gan!!
Bikin sport jantung aja
justthe0ne
sorry gan oot ,miris liat bot donat ,ane malah jadi takut pake donat
wiw
Kenapa ga share di ari aja gambar-gambarnya, gan?
Lumayan, nambah nilai plus buat tritnya, biar lebih bermutu lagi gitu..
gak berani liat gw gan,,
ane penakut
seru tapi ngeri akwakwakkw
seru tapi ngeri akwakwakkw
seremm om..
kq bsa gtu y?
gw gak suka baca komik masbro