KASKUS

cuma gambar" gak serem gan..

ada denger suara dikit" tp gak jelas gtu..
keren gan link komiknya...

ceritanya oke lah... simple tapi horror-nya dapat...
gambarnya bagus kok...
jujur ane sempat kaget... mana speaker lagi nyala...
Quote:Original Posted By merckygan
keren gan link komiknya...

ceritanya oke lah... simple tapi horror-nya dapat...
gambarnya bagus kok...
jujur ane sempat kaget... mana speaker lagi nyala...


ane juga bro, mana pas lg pulteng lagi
kampret bener, bikin ketawa aja
waduh yakin tuh gan serem ?
komiknya keren gan, gerak sendiri
tapi ngagetin juga sih
wanjroott..., lumayan nih malem2 baca cerita serem kek gini..
nice TS..,
rate *****
THX agan"..
Quote:Original Posted By made.verdian
cuma gambar" gak serem gan..

ada denger suara dikit" tp gak jelas gtu..


ente.. yakin tuh udah buka gan...
masa ga dapet efek yang scroll animation nya...
kalo g tau yg itu brrti belom buka nih..
tpi kalo ente udh buka kaga kaget brrti ente hebat bro..
Jritt,bikin spot jantung aja si agan inii

Ada Link yang lainnya ga gan?
cek tekapeehh doloo gann yahh







Originally Posted by:N2668ZN™
gk demen cerita horor, klo pilem baru deh
Quote:Original Posted By OmBatinovski
waduh yakin tuh gan serem ?

ente udah buka belom... ?
kalo bilang ga serem... brarti ente emang dewa gan..

Quote:Original Posted By palpyorange
Jritt,bikin spot jantung aja si agan inii

Ada Link yang lainnya ga gan?


ane taunya cuman ini gan..

Quote:Original Posted By N2668ZN
cek tekapeehh doloo gann yahh







—Originally Posted by:N2668ZN™

silahkan bro... jgn lpa komen ya..

Quote:Original Posted By yo69ha
gk demen cerita horor, klo pilem baru deh

yang ini beda bro.. dijamin asik..
edit: sori dopost


wanjrit ane kaget gan 2:40 AM
ane barusan buka gan.
agak kaget sih
tapi keren nih konsep webnya:
semakin cepet kita gerakin scroll mousenya
semakin keliatan nyata n nyeremin gan

kalo bacanya sambil di-scroll pelan2 ga bakal kaget deh
aduh agan gw takut banget, gambarnya bisa bergerak . . . .
sampe nangis gw

ahk rese lo . . . . .
thank you gan..
Quote:Original Posted By audy.mcquerido
aduh agan gw takut banget, gambarnya bisa bergerak . . . .
sampe nangis gw

ahk rese lo . . . . .


kan sbelomnya uda dipringatin gan.. kalo g kuat jangan buka...
Quote:Original Posted By kretekbilly
semakin cepet kita gerakin scroll mousenya
semakin keliatan nyata n nyeremin gan

kalo bacanya sambil di-scroll pelan2 ga bakal kaget deh

sbenernya bkan gtu bro... itu ente mw scroll lambat ato cepet pas sampai bagian tertentu scrollnya gerak sendiri jadi cepet... cobain lagi aja kalo g prcaya
aah!sakit lo gan kamar gw depan kebon pisang nih!!ngerii gw daaah sumpaaaahhh mau copot ni jantuung
duh ko bhasa nya cina gtu gan.?
Quote:Original Posted By sibdul
aah!sakit lo gan kamar gw depan kebon pisang nih!!ngerii gw daaah sumpaaaahhh mau copot ni jantuung


kan sbelomya uda ada warning... haha... kebetulan dong sbelahnya pohon pisang..

Quote:Original Posted By daaanieeel
duh ko bhasa nya cina gtu gan.?


kata siapa om... webnya emang web korea...
tpi ceritanya bahasa inggris kok
×