JUAL SATU SET (ban ,velg ,tromol ,jari") KLX

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Ass agan"
mau jual satu set ban ,velg ,tromol dan jari" untuk kawasaki KLX
ni bekas motor ane dulu gan ,motor udah sold jadi di gadai aja deh yg trailnya hee..
spesifikasi :
velg ori + jari" KLX ring 19 dan 16
tromol ori KLX ,(tau dong harga tromolnya berapa)
ban KENDA ring 19 depan type KENDA MILLVILLE ,belakang KENDA WASHOUGAL ring 16..
belum d pake ke gunung gan ,niatnya dulu mau turun keburu laku motornya hehee
baru banget beli ban gan ,pokoknya tinggal pasang di motor ,gaspool deh ke gunung pake KENDA
yang ga banyak nawar ane kasih gear set buat trailnya dan masih baru juga ,
lokasi d bandung ,buka harga 2,3 juta
COD lebih mantaaapp ,gambar ga bisa di upload euy ,via bb aja yaa
cp : 085722103323
pin : 22F7CA70
hatur nuhuuun
kemahalan om
ane coba nawar tromolnya aja 700 om
atau seset 1,5
pm ane yah om
udah laku belum Gan?

Pic nya donk? Ane gak punya BB...
velgnya + ban brp gan?