masuk diindonesia buakn dikategorikan mobil murah lagi
Quote:Original Posted By poezza1008
klo harga dpt dibawah 50, tertarik juga ne... ajak jalan anak istri gk kena panas hujan


setuju bgt gan...cm kgk kuat klo dbawa k jkt.....muacet,ga bs selap selip kyk mtr.
kapan ya indonesia bs ekspor mobil keluar?
minimal asia tenggara aja deh..

wah bentuknya lumayan manis juga gan, imut-imut

semoga mobnas bisa menyaingi ya gan

satar
Waduuh semakin banyak aja, indonesia pengguna BBM, apalagi BBM mau dinaikin sekarang....
heran, kenapa ga bikin proyek "Kancil upgrade" aja ya?



vs


===========================================================
Edit: ternyata Kancil sudah diupgrade menjadi GEA

kpn cewe india masuk indonesia? yang putih, seksi dan menawan..... ajib bgd ....hammer
mobil keluarga kalo bisa jual dibawah harga 60 jt apapun merk atau produsennya ane jamin laku keras di indonesia
Quote:Original Posted By H234L
mobnasnya cepetan dikelarin, uji kelayakan dll
terus dipasarkan, bisa diuji nanti pasar bakalan milih mana


Itu namanya mencuri start
Apa yang pengen dilakuin jokowi dkk secepat mungkin mobil bikinan mereka keluar, sedangkan pemerintah saat itu punya kebijakan untuk menahan masuknya mobil2 murah sementara, sambil memberi kesempatan mobil2 mahal yg sudah di investasikan pengusaha2x yg lebih dulu, saat itu laku atau memenuhi target. Kl mobil murah masuk duluan, bakalan kolap tuh investor, ujung2nya pengurangan pegawai akibat bangkrut/kerugian yang lebih gedhe lagi efek resikonya.
Quote:Original Posted By IntipAmpeBintil
mobil keluarga kalo bisa jual dibawah harga 60 jt apapun merk atau produsennya ane jamin laku keras di indonesia


nanti ada mobil buatan china (mobil keluarga) harganya 50jt-an

kl gak salah bentuknya kira2 kayak gini :

Quote:Original Posted By asosial


nanti ada mobil buatan china (mobil keluarga) harganya 50jt-an

kl gak salah bentuknya kira2 kayak gini :



Mobil murah bukan cuma dibeli ama kalangan menengah-bawah utk mobil keluarga/bisnis, tapi juga oleh ortu2 yg punya ABG ababil.

Makin murah mobil, makin banyak ABG ababil yg seliweran di jalanan.

Unhappy 

Quote:Original Posted By H234L
mobnasnya cepetan dikelarin, uji kelayakan dll
terus dipasarkan, bisa diuji nanti pasar bakalan milih mana


mobnas gak ada harapan, selama pemerintahan belum mendukung ....

galakkan pembatasan import mobil jepang dkk
haaaa ini kan mobil termurah di dunie kalu gak salah
denger2 ni mobil nggak ada AC nya lho....

kalah sama esemka yg ACnya dingin (kata Pak Jokowi)....
setelah motor sekarang mobil yg nyerang.
india strongg
banyak saingan konsumen untung,
saingan berat buat esemka
Ane dukung perdagangan bebas, tapi lebih mendukung produk nasional gan.



Quote:Original Posted By antiz
2-3 tahun abis mobil ini dipasarin pasti bakal muncul versi gedenya, Tata Dado


agan bisa aja

kalo dari desainnya sih mobnas lebih unggul
bakalan tambah macet jalanan nih, ditambah banyaknya ababil dan okb yang nyetir seenak jidatnya
Harganya pasti terjangkau. Jalanan makin macet. gimana nih kabar mobnas. India udah ekspansi.
kayaknya bakal berjuang dari bawah, soalnya orang Indo beli mobil kan kebanyakan karena gengsi ya