KASKUS

Gile yah , serem amat gungunya kalau meletus
ane ngelihatnya ngeri gan
betapa panasnya lahar gunung itu
nambahin donk

Spoiler for "dasyat panasnya":

Spoiler for "menerjang kabut abu":

Spoiler for "hancur":

Spoiler for "selamat jalan sang guru kunci":
ngeri banget ane liatnya
keren fenomena alamnya gan ,
tapi kasian mereka yang menjadi korban disana
ngeri gan, abunya saja sampe kampung ane gan,di bantul
semua hancur, gmn kl ibukota kena juga efek dari krakatau ya
sedih ya gan kalo liat gambar2 nya
udah kayak di neraka aja gannnn... ngerii amirrrr :\t\t\t\t\t
wah serem banget gan, jangan sampe meletus lg deh
Ane ikut ngungsi gan wktu itu, rumah ane beradius 13 Km dari Merapi
wah serem bgt ya gan,,ane pas itu ngungsi k jkt,,jd ga tau kalo trnyta sedasyat itu letusan merapi,,
nice share gan...
Widiiih ngeri banget ngeliat gambar2nya apalagi orang2 yg berada dsana pas kejadian
dari pada ane ngejer pertamax , ane cukup ngejer +1 aja gan
mantaaaaaf gan
wedew ngeri gila gan

tpi ya menakjubkan sih
ngeri bgt tuh.. ampe ada yang meleleh..
wah untung ane tingal jauh dari gunung berapi....

ngeri banget gan
ane setuju gan..........
ijin kopas
Quote:Kita tidaktahu kapan ajal akan menjemput, yang hanya bisa kita lakukan adalah sujud, shalat, berdoa dan melakukan terbaik selagi kita bisa....
×