There are 3 things I love : the sun, the moon, and you
the sun for the day
the moon for the night
and you, for..ever..

Quote:Original Posted By odulspock
There are 3 things I love : the sun, the moon, and you
the sun for the day
the moon for the night
and you, for..ever..



Mantap nih gan
Saya terapkan ya
Quote:Original Posted By perdananekay

Mantap nih gan
Saya terapkan ya


silahkan bro nekay
gombalan simple tapi cukup 'nusuk' dihati kekasih hati
Quote:Original Posted By odulspock
There are 3 things I love : the sun, the moon, and you
the sun for the day
the moon for the night
and you, for..ever..



Quote:Original Posted By perdananekay


Mantap nih gan
Saya terapkan ya


Quote:Original Posted By odulspock


silahkan bro nekay
gombalan simple tapi cukup 'nusuk' dihati kekasih hati


kalo lw gak biasa ngomong english sehari2, apalagi depan kekasih.
yang ada dia ngomong: "hah?" atau "ngomong apaan sih?" dll..
Quote:Original Posted By deny1986
masa sama bang jali


sama emak aja deh

mooosyoooo syiiihh
kamu : Cukup bahagiakah kamu hari ini?

aku : Lebih dari cukup! Karena kudapat sepatah sapa hangat dan sepotong rindu untuk tidurku, darimu..
malam minggu bete di rumah
ingin enaknya berbuat apa
beb ku tunggu kamu di rumah
tapi janji jangan ngajak siapa-siapa
Cowo: barusan aku ngirim malaikat untuk menjaga kamu
Cewe: ah mana gak ada?
Cowo: nah ini balik lagi malaikat nya
Cewe: loh kok kenapa?
Cowo: katanya dia, kok malaikat jaga melaikat sih?

kalau mau di kirim ke pujaan hati agan, tinggal di edit aja deh menjadi sebuah kalimat
Quote:Original Posted By deny1986
malam minggu bete di rumah
ingin enaknya berbuat apa
beb ku tunggu kamu di rumah
tapi janji jangan ngajak siapa-siapa


ajak bapak ama ibu aja ,

kalo cuma berdua ntar yang ketiga setan
Quote:Original Posted By indutz


ajak bapak ama ibu aja ,

kalo cuma berdua ntar yang ketiga setan


ajak kamu aja gpp deh
denban mencari mangsa
Quote:Original Posted By freyantica
denban mencari mangsa


denban siap2 dimangsa mbak
Quote:Original Posted By indutz
denban siap2 dimangsa mbak

udah kenyang sm denban mah
Quote:Original Posted By freyantica
udah kenyang sm denban mah

wwooooogghhh

mantab bener mbak
Quote:Original Posted By freyantica
denban mencari mangsa


setuju mak tiati
Denban ,,,

Kamu selingkuh
Quote:Original Posted By perdananekay
Denban ,,,

Kamu selingkuh

ga usah takut
di masih sayang sama lo ko
Quote:Original Posted By AkaneAchoo

kalo lw gak biasa ngomong english sehari2, apalagi depan kekasih.
yang ada dia ngomong: "hah?" atau "ngomong apaan sih?" dll..


kekasih paham ko om
kan dia udah fasih
Selamat pagi para gombaler's...

Di dunia ini yg tdk bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu...

Quote:Original Posted By perdananekay
Denban ,,,

Kamu selingkuh


homok