KASKUS

buat ane main benteng yang paling asyik gan, buat melampiaskan sakit hati sama orang

pak orang lewat main pukul aja

Smile 

ane kasih cendol an
boi-boian itu kalo di rumah ane namanya genteng 7 gan. bedanya yang di timpuk itu genteng pake bola kasti.
btw ane masih nyimpen tajos tuh gan,
jadi inget masa kecil gan klo di sby petak umpet disebut tekong-tekongan, gambar no 2 itu bukan benteng gan tp baksodor CMIW, di sby gatrik disebut patil cara mainnya juga sama kok...btw ane seneng liat trit ente gan...sambil nostalgia jaman SD...
kangen masa anak2 gan

kemaren ane ngeliat keponakan ane maen petak umpet jadi keingetan ama masa kecil
jd kangen masa2 itu. kangen jg ama temen2 sd ane
yup, bner banget. skrng udah jarang banget tuh liat permainan kyk gitu, skrng udh modern dan permainan jadul seperti itu sudah bnyk di tinggalkan
nice share gan
beberapa permainan masi sering kok, sepeti petak upet & maen klereng, cmn skrg yg susah lahan nya, mw maen gituan dmn coba
klo untuk egrang ane rasa hanya didaerah yg masih ada klo dikota'' besar sich gan dah g da malah kalah sama PS/CS
Iya gan jaman sekarang mah anak anak pada nongkrong nye di warnet
kalo ane dlo maennya layangan gan
jadi pengen mengulang masa kecil lg nih
nice inpo om
sekarang anak kecil cuma mantengin gadget doang
udah ga ada nih permainan kaya gitu
ane paling kangen sama boi-boian. terakhir kali main pas sma pas pelajaran olahraga.. paling seru tuh gan
sundul gans...
main petak umpet gan
waktu masih kecil ane suka maenin semuanya tuh gan
Iya gan jaman sekarang mah anak anak pada nongkrong nye di warnet