KASKUS

Extended battery for smart phone

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456.789
Lokasi Seller :
BATRE KAPASITAS BESAR UNTUK SMARTPHONE

Extended battery for smartphone

KONDISI : BARU SEGEL..
Semua Harga belum termasuk ongkos Pengiriman...
- NO COD -

FAST RESPOND: 08382815919 (Whatsapp) / aira / 74EF3D77
YM :

Quote:
Package included:
1x Extended Battery
1x Back cover

Back cover:
100% Brand New Battery Back Cover
Keep your cell phone look new
Size: perfect fit
Accessory only, cell phone not included

Battery :
100% New generic replacement battery
This replacement battery has an integrated microchip that prevents overcharging and lengthens battery life
Great bargain with excellent quality !
Type: Generic / Aftermarket
Cell type: Lithium Ion
Voltage: 3.7V
The battery operation time depends on conditions such as:
Transmitting power level
Signal (distance between the phone and the base station)
Network parameters defined by the operator.


- BLACKBERRY -
Spoiler for BB CURVE / GEMINI:


Spoiler for BB BOLT:


Spoiler for BB ONYX:


Spoiler for BB DAKOTA:




- ANDROID -


Spoiler for Samsung Galaxy Note:


Spoiler for Samsung Galaxy Nexus i9250:


Spoiler for Samsung Galaxy S2:



Spoiler for LG OPTIMUS 2X:


Spoiler for LG OPTIMUS 2X-Xpower:



Spoiler for LG OPTIMUS 3D:


Spoiler for LG OPTIMUS BLACK P970:

Spoiler for Batre Oblack:





Spoiler for Pindahan dari Lapak Inih:


[B][SIZE="5"]"JANGAN LUPA KALIBRASI"


LAPAK LAINNYA ...
USB OTG - USB ON THE GO
Extended Battery For SmartPhone
HARDCASE LG OPTIMUS 2X ( P990)
Kabel Micro Usb unik dan Standar
DUAL USB WALL CHARGER
Anti Gores Optimus 2X
Battery Optimus 2x
Samsung Galaxy Note 2 Flip Cover Case


Bengkel Ane ABBYSPERFORMANCE
Maenan Ane SKYJUMPERS INDONESIA
CORNERING INDONESIA
[/CENTER]
waaahhhh.............

mantaaabbzzzzz........!!!!!!





.
ada buat HTC gak gan ?

:
Quote:Original Posted By movetodiet
ada buat HTC gak gan ?

:


buat HTC nanti yah gan.. menyusul.. hehehe.. lagi ngoleksi ini dulu..
HTC nya HTC apa yah?
Garansi Gak bro..???( misal bru seminggu udah drop

trus Buat SGS2 tahan berapa lama pemakaian standar dr full smpe abis ...????
Sory doble post
Ada gambar ketebalan pas dipasang disgs2 gak gan?foto samping gitu,soalnya itu kan jelas nambah tingkat ketebalan jadi ane pingin tau,
Quote:Original Posted By IrVhanD
Ada gambar ketebalan pas dipasang disgs2 gak gan?foto samping gitu,soalnya itu kan jelas nambah tingkat ketebalan jadi ane pingin tau,


nunggu jawaban dari agan ini juga ni ane gan, sekalian nambahin nett ke jakarta berapa. trima kasih.
Quote:Original Posted By darkestsideofme
nunggu jawaban dari agan ini juga ni ane gan, sekalian nambahin nett ke jakarta berapa. trima kasih.


Iya gan,soalnya kalau ketebalan nambahnya ngeri pikir2 lagi ane gan,
Maap Pake Klonengan.. Di banned.. Bete...

Quote:Original Posted By hari.day
Garansi Gak bro..???( misal bru seminggu udah drop

trus Buat SGS2 tahan berapa lama pemakaian standar dr full smpe abis ...????


ane udah pake 2 bulan buat LG O2x, hari ini mau coba S2 ama galaxy note nya..
kl 3500mAh di O2x ane tahan 24 jam .. pemakaian extreme 12 jam ..

Quote:Original Posted By IrVhanD
Ada gambar ketebalan pas dipasang disgs2 gak gan?foto samping gitu,soalnya itu kan jelas nambah tingkat ketebalan jadi ane pingin tau,


bentar yah om.. nanti ane potoin.. cuma naek 3mm ko ketebalannya..

Quote:Original Posted By darkestsideofme
nunggu jawaban dari agan ini juga ni ane gan, sekalian nambahin nett ke jakarta berapa. trima kasih.


ane send dari jakarta Om.. jadi ongkir jakarta ke jakarta aja.. ini udah net banget.. paling murah sekaskus.. ane berani jamin..

Quote:Original Posted By IrVhanD
Iya gan,soalnya kalau ketebalan nambahnya ngeri pikir2 lagi ane gan,


pasti nambah Om.. wong mAh nya aja jauh bgt sama originalnya...
wait nanti ane upload fotonya yaks..

: : :
Quote:Original Posted By imjumper
Maap Pake Klonengan.. Di banned.. Bete...



ane udah pake 2 bulan buat LG O2x, hari ini mau coba S2 ama galaxy note nya..
kl 3500mAh di O2x ane tahan 24 jam .. pemakaian extreme 12 jam ..



bentar yah om.. nanti ane potoin.. cuma naek 3mm ko ketebalannya..



ane send dari jakarta Om.. jadi ongkir jakarta ke jakarta aja.. ini udah net banget.. paling murah sekaskus.. ane berani jamin..



pasti nambah Om.. wong mAh nya aja jauh bgt sama originalnya...
wait nanti ane upload fotonya yaks..

: : :


Oke gan,ditunggu fotonya gan,
Quote:Original Posted By IrVhanD
Oke gan,ditunggu fotonya gan,


sip.. sabar yah om..
: sore2 ah...
Quote:Original Posted By imjumper
sip.. sabar yah om..
: sore2 ah...


Quote:Original Posted By IrVhanD


om ini gambarnya.. maap SLR ane lupa nyimpen dimana hehehe.. jadi di foto pake O2X nih.. gambarnya kurang jelas tapi lumayan.. hehhe..
Spoiler for Samsung Galaxy S2+Extended batre:
Quote:Original Posted By imjumper
om ini gambarnya.. maap SLR ane lupa nyimpen dimana hehehe.. jadi di foto pake O2X nih.. gambarnya kurang jelas tapi lumayan.. hehhe..
Spoiler for Samsung Galaxy S2+Extended batre:


Nyampe jogja berapa?uii terpadu deket merapi?
oooh ga tebel2 amat ternyata. itu udah ama casenya kan gan? jadi berapa semuanya ama ongkir?
Maap yah ga bisa Update Lapak, ID ane yg itu banned ampe april.. sedih.. ada yang bisa nolong kah?

Quote:Original Posted By IrVhanD
Nyampe jogja berapa?uii terpadu deket merapi?


alamat lengkapnya om.. biar ane bisa lacak ongkirnya pake JNE, pengiriman dari jakarta.. bisa PM alamatnya.. atau sms.. atau whatsapp

Quote:Original Posted By darkestsideofme
oooh ga tebel2 amat ternyata. itu udah ama casenya kan gan? jadi berapa semuanya ama ongkir?


iyah plus backdor nya gan.. pengiriman kemana gan?
:
siang2 ah...
Quote:Original Posted By aku.aira
Maap yah ga bisa Update Lapak, ID ane yg itu banned ampe april.. sedih.. ada yang bisa nolong kah?



alamat lengkapnya om.. biar ane bisa lacak ongkirnya pake JNE, pengiriman dari jakarta.. bisa PM alamatnya.. atau sms.. atau whatsapp



iyah plus backdor nya gan.. pengiriman kemana gan?


Dah ane pm gan,
Quote:Original Posted By IrVhanD
Dah ane pm gan,

udah ane Pm balik gan...

kemaren sent to jakarta.. thanks to agan roy...
jangan lupa lempar cendolnya hahaha..

: pagi2 ah...
×