Thumbs up Keunikan kucing yg jarang diketahui [pecinta kucing masup]

Halo Agan/Sista Semua
Ane mw numpang sharing nih


[QUOTE=]Bantu Rate ya Agan/Sista Sesama Pecinta Kucing [/QUOTE]

maaf kalo silahkan komen tapii no junk

Spoiler for meong:


Spoiler for nih gan:



UPDATE

Alasan nabi Muhammad SAW sangat menyayangi kucing

[QUOTE=]Nabi menekankan di beberapa hadis bahwa kucing itu tidak najis. Bahkan diperbolehkan untuk berwudhu menggunakan air bekas minum kucing karena dianggap suci.

Kenapa Rasulullah Saw yang buta baca-tulis, berani mengatakan bahwa kucing suci, tidak najis?
Lalu, bagaimana Nabi mengetahui kalau pada badan kucing tidak terdapat najis?
Pada kulit kucing terdapat otot yang berfungsi untuk menolak telur bakteri. Otot kucing itu juga dapat menyesuaikan dengan sentuhan otot manusia.

Permukaan lidah kucing tertutupi oleh berbagai benjolan kecil yang runcing, benjolan ini bengkok mengerucut seperti kikir atau gergaji. Bentuk ini sangat berguna untuk membersihkan kulit. Ketika kucing minum, tidak ada setetes pun cairan yang jatuh dari lidahnya.

Sedangkan lidah kucing sendiri merupakan alat pembersih yang paling canggih, permukaannya yang kasar bisa membuang bulu-bulu mati dan membersihkan bulu-bulu yang tersisa di badannya.

Telah dilakukan berbagai penelitian terhadap kucing dan berbagai perbedaan usia, perbedaan posisi kulit, punggung, bagian dalam telapak kaki, pelindung mulut, dan ekor. Pada bagian-bagian tersebut dilakukan pengambilan sample dengan usapan. Di samping itu, dilakukan juga penanaman kuman pada bagian-bagian khusus. Terus diambil juga cairan khusus yang ada pada dinding dalam mulut dan lidahnya.[/QUOTE]

untuk pernyataan yg nomer 5 tuh ane sendiri rada bingung gan
[QUOTE=]ane mw sering sedikit nih . dlu ane punya kucing , masi kitten sih . jatoh gan dari lt 2 langsung kakinya pincang 1 yg belakang sebelah kanan kasian bgt gan liatnya langsung ane bawa ke dokter, kakinya diperban alhamdulilah ga sampe 1 bulan sembuh kembali normal . jd untuk agan/sista yg mw coba2 jatuhin kucingnya dari atas, mending jangan kasian klo terjadi apa2 [/QUOTE]

nih ada tambahan dari agan pecinta kucing
Quote:Original Posted By herrissagito
taro page one gan....

Kucing yang benar2x langka......

Coba cari kucing jantan yang mempunyai 3 warna....... ane yakin ga ada yang punya gan....

kenapa? karena kalau pejantan punya 3 warna .... dia akan jadi raja kucing..... biasanya kalau jantan terlahir dengan 3 warna langsung di makan / matiin sama biang atw kucing lainnya lah.....

kalau agan perhatikan kucing 3 warna, betina semua gan....

sumber: ada yang kasih tau ke ane gan.... dan setelah di perhatika n memang betina semua

ada yng punya jantan 3 warna..... ane bayarin dech


yg uda merasakan kentut kucing
Quote:Original Posted By miranzoanna
"kalau kentut baunya asem banget" wkwkwkwwk bener tuh gan aneh dah bbrp kali di kentutin kcing aneh pas aneh mw ambil tiba tiba peltus dari pantatnya bunyinya kecil sh tp buauuunya gaaaaaaaa ga nahan sampe ane puyeng



[QUOTE=]makasi buat agan/sista yg uda kasi ane dan ane terharu
[/QUOTE]



Spoiler for ane:


Spoiler for jangan:
wah repost ini cok!
repost dari google
wah iy ayah gan..




beberapa menit yang lalu. Suka. Tambahkan sebagai Teman.


Original Comment By : Dherry11
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot CoPas™
join us




Quote:Mampir gan
Calon HT Nihh !!

[HOT] Bokap ane Doyannya Gombalin Emak ane
\t
JUAL Rumah daerah bekasi tambun utara , murah

Ane Ketemu PERI PENYELAMAT Tadi Siang gan !!

Yang Penggila "NEYMAR DA SILVA" MASUPP !!
Emak Erot Udah Punya Cabang gan Ternyata


Thx atas kunjungannya
iye gan ane cuma berniat sharing
stau ane ciri khas ny kucing cuma 1 ..

MALAS
iye gan bayangin aja tidurnya bisa smpe 16jam sehari
wah ternyata kucing memiliki banyak sekali keunikan ya gan
wowW pipisnya kucing menyala dlm gelap?
masa see?



wow!!
dari lantai 20 bisa selamat???
brp persen tuh kemungkinannnya :Nngakaks
Quote:Original Posted By toew
wowW pipisnya kucing menyala dlm gelap?
masa see?





Spoiler for :
pecinta kucing ya gan?
kittynya di pic lucu banget
Quote:Original Posted By shirleytamy
pecinta kucing ya gan?
kittynya di pic lucu banget


Spoiler for :
penyejuk hati jg gan klo kita elus2 heheh
Quote:Original Posted By geelbod
penyejuk hati jg gan klo kita elus2 heheh


Spoiler for :
:
ane piara kucing juga gan..

emang dari dulu demen sama kucing..

mantap dah fakta uniknya..
kucing emg mistis...gbr nya lucu gan...
Quote:Original Posted By blackmonster05
ane piara kucing juga gan..

emang dari dulu demen sama kucing..

mantap dah fakta uniknya..


Spoiler for :
Quote:Original Posted By asubijag
kucing emg mistis...gbr nya lucu gan...


Spoiler for :
kalo kucing ane imut gan

tp sukanya brantem