KASKUS

Peternak parkit jual burung parkit murah SEPASANG 90Rrb [SOLO]

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 90.000
Lokasi Seller :
INFO UPDATE JUALAN PARKIT SAYA,
klik

peternakparkit.com

Spoiler for UPDATE JUALAN TOLONG BUKA BLOG SAYA YA DI peternakparkit.com:
PEMBELI PARKIT:

1. NAMA: saya lupa namanya gan
ASAL: PURWODADI
BELI: 1 kandang parkit berisi sekitar 50 pasang induk parkit beserta telurnya dan glodoknya diambil. dibawa ke purwodadi pake mobil, malam2.
HARGA: laku 4.4juta

Spoiler for TERJUAL 4.4JT PARKIT SEKANDANG:


2. NAMA: EDI
ASAL: MASARAN, SRAGEN
BELI: dia beli 2 pasang parkit mata merah. makasih gan :-)
Spoiler for mas edi sragen:


3. NAMA: saya lupa namanya
ASAL: YOGYAKARTA
BELI: 1 PASANG PARKIT MATA MERAH (bulu warna kuning dan putih)
namanya saya lupa.... agan sapa ya yang kemarin ketemuan di pasar prambanan yogya.
Spoiler for PASAR PRAMBANAN YOGYAKARTA:


4. NAMA: PAK NANANG
ASAL: YOGYAKARTA
BELI: 5 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning dan putih)

orangnya rencana kusuruh makan dulu di rumah saya, setelah itu makan es teler. ternyata dia buru-buru. ya udah deh. es telernya dibawa aja.
Spoiler for PAK NANANG YOGYA:


5. NAMA: PAK NURUDDIN
ASAL: TUBAN, BURUNG DIANTAR KE SEMARANG
BELI: 7 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning dan putih)
6 paang parkit mata hitam (bulu warna campuran)

6. NAMA: PAK ANANG
ASAL: MADIUN, datang ke rumah saya
BELI: 3 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning dan putih)
rencana mau ambil 4 pasang mata merah, tapi ternyata yang 1 burung parkit warna putih meninggal. jadinya diambil 3 pasang deh.
Spoiler for PAK ANANG MADIUN:


7. NAMA: PAK BOWO
ASAL: SOLO, datang ke rumah saya
BELI: 2 pasang parkit mata hitam (bulu warna kuning dan hijau)
Spoiler for PAK BOWO SOLO:


8. NAMA: DENY
ASAL: MALANG, datang ke rumah saya
BELI: 5 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning dan putih)
Spoiler for MAS DENY MALANG:


9. NAMA: PAK DE HA EM
ASAL: YOGYA, datang ke rumah saya
BELI: 4 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning dan putih)
Spoiler for PAK DE HA EM YOGYA:


10. NAMA: PAK HARNO
ASAL: YOGYA, saya anter ke alun-alun selatan yogya.
BELI: 3 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning dan putih)
Spoiler for PAK HARNO:


11. NAMA: DENY
ASAL: MALANG, ketemuan di terminal tirtonadi
BELI: 6 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning dan putih)
10 juni 2012
Spoiler for MAS DENY MALANG:


12. NAMA: MUHAMMAD ZUHDY
ASAL: BLITAR, dikirim pake HERONA: 08687
BELI: 4 pasang parkit mata merah dan 1 pasang parkit mata hitam (bulu warna kuning dan putih)
12 juni 2012
Spoiler for PAK MUHAMMAD ZUHDY:


13. NAMA: IKIN
ASAL: SOLO, datang ke rumah saya
BELI: 2 pasang parkit mata merah (bulu warna kuning)
15 juni 2012
Spoiler for PAK IKIN:
ada yang mau saya kasih cendol?
Quote:Original Posted By islamarket.net
ada yang mau saya kasih cendol?

saya mau gan
Quote:Original Posted By adityatdt
saya mau gan


cendol sent by islamarket.net terima kasih. kalo dah punya cendol saya juga mau dhong :-)
Bisa kirim k jakarta ga boz? Umur berapa?

Ane ga nolak klo d bagi cendol...
kirim ke bdg bisa ga gan?ane minat soalnya.hhe
Quote:Original Posted By islamarket.net


cendol sent by islamarket.net terima kasih. kalo dah punya cendol saya juga mau dhong :-)

iya gan nanti kalo dah iso saya timpuk cendol juga ya ..
sekalian bantu sundul biar biar rame daganganya ..
Quote:Original Posted By Tonbo
Bisa kirim k jakarta ga boz? Umur berapa?
Ane ga nolak klo d bagi cendol...


ada yang baru lahir,
ada yang sudah dewasa (tinggal kimpoi dan punya anak. hihihi...)
cendolnya saya kasih besok sore ya. ni tadi sudah saya kasihkan cendol hari ini ke mas adityatdt

Quote:Original Posted By apriyadifiqih
kirim ke bdg bisa ga gan?ane minat soalnya.hhe


aduh.. gimana ya cara ngirimnya. pake jasa pengiriman apa ya?
ada yang bisa bantu, pake jasa pengiriman apa nih?

UPDATE BARUSAN
ini sms dari pakdhe saya (sragen):
Di sini ndak ada jasa pengiriman burung. Kalo burungnya umuran 1 setengah bulanan, harus pesen dulu. Kira-kira satu minggu, burungnya baru ada.
Kalo ada, ambil sendiri. Itupun harus DP uang dulu minimal 50%. Saat ini, karena permintaan lokal sini banyak.
Quote:Original Posted By islamarket.net

aduh.. gimana ya cara ngirimnya. pake jasa pengiriman apa ya?
ada yang bisa bantu, pake jasa pengiriman apa nih?


sharing inpo aja, gan..dlu pernah beberpa kali dkrmin burung dr jakarta pake jasa kurir h****a..kayaknya sepanjang ada stasiun ka ada jasa kurir itu, gan..
klo di sragen gak ada,mungkin bs lewat sta balapan solo..relatif dekat
ane minat gan, klo udh bisa kirim ke jakarta kabarin ane ya gan ane jg mao order
Quote:Original Posted By islamarket.net
ada yang mau saya kasih cendol?


ane mau dong gan

:
Quote:Original Posted By bhend
sharing inpo aja, gan..dlu pernah beberpa kali dkrmin burung dr jakarta pake jasa kurir h****a..kayaknya sepanjang ada stasiun ka ada jasa kurir itu, gan..
klo di sragen gak ada,mungkin bs lewat sta balapan solo..relatif dekat


jangan ditutupi dong gan, saya gak bisa baca itu bintang2nya. makasih infonya :-)

Quote:Original Posted By dlovet
ane minat gan, klo udh bisa kirim ke jakarta kabarin ane ya gan ane jg mao order


ya ni saya sedang cari info yang bisa kirim burung.
maaf, tolong dicek harga barunya, lebih murah kalo ambil sendiri ke sragen.


Quote:Original Posted By eimmo
ane mau dong gan
:

pm aja gan, atau sms saya aja kalo saya inget, kukasih deh :-)
Quote:Original Posted By islamarket.net
jangan ditutupi dong gan, saya gak bisa baca itu bintang2nya. makasih infonya :-)



ya ni saya sedang cari info yang bisa kirim burung.
maaf, tolong dicek harga barunya, lebih murah kalo ambil sendiri ke sragen.



pm aja gan, atau sms saya aja kalo saya inget, kukasih deh :-)


bantu jawab gan h****a maksudnya herona gan. ane pernah beli ayam hutan. dikirim lewat kereta api gan, di stasiun banyak jasa pengiriman hewan.
70k sepasang gan! mau dong pesen ke bandung
minta dong
Quote:Original Posted By laksamanarandy
bantu jawab gan h****a maksudnya herona gan. ane pernah beli ayam hutan. dikirim lewat kereta api gan, di stasiun banyak jasa pengiriman hewan.
70k sepasang gan! mau dong pesen ke bandung
minta dong


terima kasih infonya.
70rb sepasang kalo diambil sendiri ya.

subhanalloh ternyata jualan burung parkit laris manis ya?
jadi pingin ternak juga nih :-)
tadi malam aja ada juga dari solo yang mau ambil sendiri.
terus, yang dari sragen kota juga, MAU PESEN 50 PASANG INDUK PARKIT.
WOWWW.... langsung diborong deh :-)

cendolnya pm aja, ya. antrian cuma beberapa orang aja koq.
ternyata banyak yang suka cendol ya? :-)
kalo es cendol beli aja di toko terdekat :-)
Quote:Original Posted By islamarket.net
terima kasih infonya.
70rb sepasang kalo diambil sendiri ya.

subhanalloh ternyata jualan burung parkit laris manis ya?
jadi pingin ternak juga nih :-)
tadi malam aja ada juga dari solo yang mau ambil sendiri.
terus, yang dari sragen kota juga, MAU PESEN 50 PASANG INDUK PARKIT.
WOWWW.... langsung diborong deh :-)

cendolnya pm aja, ya. antrian cuma beberapa orang aja koq.
ternyata banyak yang suka cendol ya? :-)
kalo es cendol beli aja di toko terdekat :-)

klo ga diambil sendiri brp gan?

ayooo agan2 dari bandung yg mau beli parkit. kita satukan biar ongkos kirim nya kita bagi-bagi
Quote:Original Posted By laksamanarandy
klo ga diambil sendiri brp gan?

ayooo agan2 dari bandung yg mau beli parkit. kita satukan biar ongkos kirim nya kita bagi-bagi


tadi saya telpon herona. untuk ongkir jakarta per kandang 90rb.
yang ke bandung blm kutanyakan.

CENDOL SENT BY ISLAMARKET.NET
(sebenarnya saya juga suka lho dikasih cendol)
Quote:Original Posted By laksamanarandy
klo ga diambil sendiri brp gan?

ayooo agan2 dari bandung yg mau beli parkit. kita satukan biar ongkos kirim nya kita bagi-bagi


wah saya ikutan deh klo yg mesen org bandung.. saya jg mau nih sepasang.. kabar"in ya masbro...
Quote:Original Posted By islamarket.net
GAN, PAKDHE SAYA PETERNAK BURUNG PARKIT.

WARNA YANG ADA SAAT INI:
HIJAU MUDA
HIJAU TUA
PUTIH
UNGU
KUNING

kalo ada yang minat, bisa langsung aja datang ke rumahnya di sragen-tangen (deket pasar tangen)

dijual Sepasang Rp. 70.000 DIAMBIL LANGSUNG KE SRAGEN

bagi yang di luar sragen, harga SEPASANG Rp. 140rb
HARAP MAKLUM YA. MAAF TERLAMBATNYA INFORMASI. Ni barusan saya dikabari pakdhe saya seperti itu.


SANGAT DIANJURKAN datang langsung ke lokasi SRAGEN-TANGEN. deket PASAR TANGEN.
sebelum datang, sms saya dulu ya.


PERAWATAN MUDAH.
TINGGAL DIKASIH MAKAN DAN MINUM. DITINGGAL BERHARI-HARI JUGA NDAK PAPA. YANG PENTING PERSEDIAAN MAKAN DAN MINUM CUKUP.

HP: 0857 28 0000 74


gan kasih fotonya donk biar enak klo kita mau milih2...hehheheh..oia gan mau nanya klo parkit australia ada ga gan???minat klo ada gan
Quote:Original Posted By erari1103
gan kasih fotonya donk biar enak klo kita mau milih2...hehheheh..oia gan mau nanya klo parkit australia ada ga gan???minat klo ada gan


saya belum punya kamera nih. makanya saya lagi cari kamera. lihat aja last posting saya. lagi cari kamera. ada yang mau jual kamera?

saya gak tahu masalah beburungan nih.
yang saya tahu parkit ya parkit :-) jadi gak tahu ini parkit apa.

foto menyusul ya. moga aja bisa sgera dapet kamera n bisa kufoto2.
burung2 nya kalo dideketin suka minggir2.
ada yang lagi cium2an, ada yang lagi kayak ngobrol gitu. ada juga yang terbang sana-terbang sini. mungkin juga ada yang lagi ngorok di dalam kandang.
×