KASKUS

Quote:Original Posted By rz182
Soekarno udah pake apel ya gan


dulu ternyata udh canggih gan
Quote:Original Posted By rz182
Soekarno udah pake apel ya gan


dulu ternyata udh canggih gan
wakaka
udah lebih pinter dari sekarang tuh
hobbynya aja facbokan





Quote:Original Posted By udenwelehweleh
wakaka
udah lebih pinter dari sekarang tuh
hobbynya aja facbokan







dy lagi ngaskus gan
gak bisa gan klo gak ngakak
Penghinaan tuh terhadap pahlawan, bisa dipenjara
Quote:Original Posted By AanRuzzfrog

soekarno lg ngaskus tuh gan


sependapat kita gan,, spertinya lagi asyik banget tuh,,
hahahahaahahahaha
weeewwww ...
sotosp rupanya
kasian
Quote:Original Posted By yogi01
weeewwww ...


wahh,, cuma ngejunk ente gan
udah ane save jadi pp bb ane
Quote:Original Posted By jon.sansiro
udah ane save jadi pp bb ane


akwkawkakw,, koplak ente sis,,
mantap ni sotosop.....
Kreatif juga bisa mengedit gambar dengan pose-pose seperti itu.
sotoshopnya keren banget gan
rocker man
ijin sedot gan
Quote:Original Posted By chris28
ijin sedot gan


sedot apa gan ?? sedot WC ??
wah agan hebat nih mainin sotosop nya ..... hehehehe
berasa zaman dulu udah ada aja ya yang punya apple org indonesia .....