KASKUS

sandal misterius bikin siotong diobok obok

Maaf kalo ada kesamaan nama dan tempat.. TS hanya bermaksud menghibur
Langsung aja ke carita gan
Para pemain :
W = wagimin
P= pemuda
S=satpam
Wagimin yang dari kampung jalan2 naik busway bermaksud keliling kota jakarta pas turun wagimin celingukan nyari sandalnya yang hilang, kebetulan ada seorang pemuda didekat pintu halte bush way dan wagiminpun bertanya padanya
W : mas, lihat sandal saya nggak Tanya wagimin dg sopan
P : nggak pak
W : jangan bohong kamu tadi saya taruh disini, pasti kamu ambil ya.. merasa dikerjain wagimin mulai marah2
P : sumpah pak saya nggak tahu.
Karena penasaran digeledahlah orang itu gan.. tas dibuka, nggak ada, dibalik kaos nggak ada, sampe2 sempak orang itu diobok2 sama wagimin karena dia pikir pasti orang itu yang ngambil sendalnya… untung sekuriti datang dan menanyakan duduk perkaranya
S : maaf pak, coba di ingat2 tadi sendalnya taruh dimana
W: tadi pas saya naik, saya ingat betul melepasnya pojok disini..
P: dasar katro emang kemesjid, naik busway sandal dilepas, mana siotong gw diobok2 lagi sini gantian otong lu gw obok2 biar impas
Maaf kalo kriuk2 yg penting ngga copas gan… mudah2an menghibur sukur2 kalo sampe minimal senyum ya…

Dan jangan lupa kasih komeng, ato bantu ntar ane doain masuk surga

mampir kesini juga ya gan... sist....
batu ajaib
udin si pelupa
turis "kampret"
Indonesia peringkat 4 dunia
akibat kebanyakan ngaskus
'otong' apaan sih, gan?
Quote:Original Posted By nduse
'otong' apaan sih, gan?


= t*t*t (yang suka bangun pagi2 hehe)
nyari sendal sampe ke otong?
wew gan otong itu burung gan

Aslii kocakkk gan.....

Koplaaakkk.....
Keep nge jokes gan
kocak gan ceritanya
ngahahahaaa.. kocak juga ceritanya, pengalaman pridai TS yakk
wkkwkwkwkkkw kocak gan! keep posting!
wachh,,
tuch orang nyari sandal smpek ke otong sgala..
dasar ..emang si otong bs pakai ??? dasar :maho
suka banget obok2 otong org hiiiii
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"
anget" geli tuh

wkwkwk

asli ngakak ane gan!
lumayaaan gaan bikin nyengiiirr
wkwkwkwkwkwk...malah buka sandal