Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......

Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA , akhirnya membawa kematian ......dan mendapat Syafaat dr Rosulullah ......

inilah kasus nyata dan pelakunya juga masih hidup sampai sekarang, adalah anugerah yg sangat besar saya ketemu sama orang muda yg mumpuni ( waktu itu 15 tahun yg lalu ) dalam olah ruhani dengan dasar agama yg islam berbeda tetapi karena kebiasaan dari kecil yg selalu bersandar dengan ASMA ALLAH, dengan latar belakang yg berbeda-beda dan tentunya mempuyai dasar pondasi bacaan asma yg berbeda pula sehingga suatu saat terasa tidak sengaja kami dipertemukan ALLAH, yg pertama ada seseorang yg berdzikir hanya ihlas karena ALLAH tetapi dengan tingkat keimanan yg turun naik.

Yg kedua ada orang yg berdzikir ingin mengusir jin-jin jahat yg selalu menganggu wilayahnya dan masuk keorang sehingga banyak orang yg kesurupan, sehingga dia selalu berdzikir dengan mengharap dia bisa memberi pertolongan pada orang disekitarnya ................................

dan atas kesungguhannya anak tersebut dan rahmat ALLAH dia mempunyai kemampuan yg sangat luar biasa walaupun dia tidak mempunyai pembimbing khusus ( guru atau MURSYID ) yaitu dia bisa mewujudkan khadam yg ada didalam ayat2 suci alqur'an, dan ini terbukti selama kami bergaul dengan dirinya. Dari kejadian inilah awal melintang menghadapi beberapa jin yg nakal, dan penyalahgunaan jin sebagai pesugihan, dan macam yg berkaitan dengan dunia jin. sehingga membawa dirinya keliling NUSANTARA dan banyak menjumpai beberapa ulama seluruh indonesia terutama irian jaya atau kalimantan.
akibat dari "lelakunya " yg sering dzikir khusus, Allah memberikan anugerah khusus yaitu khadam untuk membantu dia menghadapi jin, sehingga dia dijuluki RAJA JIN. dan nama dia terkenal di daerah "GUNUNG KAWI" yg terkenal sebagai daerah pasugihan dengan meminta kurban karena dia berhasil menangkap jin2 yg digunakan sebagai pasugihan dan jumlahnya sekitar 5000 jin, setelah dia menangkap jin tersebut maka jin tersebut dimasukkan didalam keris dan menggurungnya dengan "AYAT KURSI", sehingga suatu saat jin dimusnahkan dengan bacaan "ayat kursi " maka terlihat dari keris tersebut keluar seperti asap2 rokok, sehingga jin2 tersebut bukan mati tetapi mempunyai kemampuan ilmu 0 tidak bisa bisa digunakan sebagai pasugihan lagi .

dan satu orang lagi berdoa pada malam MUSTAJAB, yaitu malam "LAILATUL MUBAROKAH " istilah ini juga banyak orang berpendapat berbeda dengan banyak istilah pula, ada yg beranggapan malam lailatul MUBAROKAH itu sama dengan MALAM al-qodar , atau "lailatur qodar " , tetapi ada juga yg beranggapan malam "lailatur mubarokah " berbeda dengan malam "Lailatul qodar " dan ini saya tahu setelah dari Sang Mursyid memberi pengajian pada bulan puasa, sebelumnya saya tidak tahu bahwa ada teman saya yg bukan murid Sang MURSYID mengamalkan malam tersebut dan benar2 MUSTAJABAH.dia mengamalkan berdasarkan dengan membaca buku saja.

apa beda dari malam lailatul mubarokah malam mubarokah adalah malam tanggal 17 romadhon , sedangkan malam lailatur qodar adalah malam2 ganjil antara malam 21 sampai malam 29 di 10 akhir bulan romadhan, dan ada juga beberapa kitab mengatakan malam lailatur qodar itu jatuh pada malam 27 sesuai dengan rahasia surat alqodar sesuai huruf dan angka pd surat tersebut, untuk kepercayaan hal-hal ini saya kembalikan kpd masing2 pembaca.

dan menurut anak tersebut ( masih smp waktu itu ) sesuai dengan buku yg dibaca barang siapa yg berdoa pd malam lailatul mubarokah maka akan mustajab. maka pd malam 17 romadhon , saat itu turun hujan kemudian dia mengambil gelas kemudian menadahkan gelas untuk menampung air hujan langsung dari langit , kemudian dia berdoa dengan ayat kursi , dan disampaikan juga melalui kretek hati keinginan dan kemauannya bahwa dia ingin punya pendamping ghoib yg bisa membimbingnya bila mengalami kesulitan. dan apa yg terjadi ......................................................

pendamping itu maujud dalam dirinya sehingga dia bisa bertanya pd ghoib tersebut sampai sekarang dan orang tersebut masih hidup.

dalam perjalanan waktu ketiga orang ini dipertemukan dalam suatu keluarga pertemanan sehingga kedua orang tersebut terjalin hubungan yg sedemikian akrab dan saling diskusi baik membabar masalah ghoib, kehidupan jin dan macam jenis jin yg ada di dunia sesuai dengan ditemui, dan keterkaitannya dengan manusia dan membabar hal-hal khusus misalkan membabar kalimat yg ada dalam alif lam lam ha ( ALLAH / qJJ I ) , kalimat yg ada didalam Muhammad ( MIM HA MIM MIM HA ) dan akhirnya dalam diskusi ini terjadilah suatu peristiwa yg sangat besar ................. yaitu kematian.

awal dari kematian inilah akhirnya membawa beberapa peristiwa terlihat kebenaran pelaku spiritual kehidupan setelah kematian , kehidupan malaikat , komunikasi dengan malaikat kubur , bagaimana kondisi sesudah kematian, bagaimana kehidupan Ruh setelah kematian dan bagaimana kebenaran filosofi jawa yg berhubungan dengan kematian , dll ....................., karena ini subjektif sesuai pengalaman pribadi beberapa orang diatas maka tentunya tidak bisa dilihat dengan kacamata umum , tetapi hal ini bisa dipakai sebagai wacana dalam mencapai kebersihan hati dalam menilai kebenaran.

semoga bacaan ini bermanfaat ...........amin .

Dengan 3 latar belakang yg berbeda diatas suatu saat kami membicarakan tentang makna kalimat apakah yg dimaksud dengan ALLAH , apakah kita menyembah tulisan ALLAH, sehingga suatu saat kl kita mendengar tulisan arab ALLAH seakan sesuatu yg kita agungkan, lebih dari segala sesuatu yg berharga ................nah pembicaraan demi pembicaraan terjadi kemudian suatu saat pembabaran masalah huruf yg ada pd tulisan pd kalimat ALLAH yg terdiri dari huruf alif lam lam ha, .......................... seperti yg ada dibeberapa trit di sini yg membabar secara umum kajian dari kalimat ALLAH.

pada hari pertama kita babar yaitu :
LILLAH : dimana dari kata Lilla billah --> monggo dibabar dimari sesuai makna Lilla billah

kalimat ini terbentuk sebagai akibat alif awal dihilangkan sehingga berbunyi seperti kata diatas , setelah pembabaran kalimat ini terjadi petir diatas rumah yg kami gunakan untuk pembabaran , dan rumah tersebut terguncang seperti gempa bumi.

kemudian kalimat lam didepan dihilangkan :
maka menjadi kalimat :

Lahu : Lahu mulkus samawati wal ardli ( ALLAH itu meliputi tujuh langit dan 7 bumi ) --> monggo dibabar

monggo sesepuh bisa bantu babar dimari .....................

kemudian lam dihilangkan ..............akan menjadi......
Hu : Hu Allahu Ahad

kemudian huruf ha dihilangkan .................maka jadilah dzikir tanpa huruf dan suara ..............................
Hu sebagai dzikir ghoib

HU yg makna DIA .......................


Setelah diskusi ini dilakukan selama 3 - 4 hari berturut tepat siang hari jam 09.00, Salah satu yg babar ijin masuk kekamar , merasa tidak enak maka 2 yg laiinya mengikuti dari belakang, selang beberapa menit yg tadi mbabar berkata "Kalau nanti ada apa2 tentang saya, tolong dikabari keluarga saya, dan kalau saya nanti berjuang dan bisa ya tidak terjadi apa2, tetapi kl tidak bisa ya ihlaskan ", kemudian teman yg lain menjawab "Iya" tanpa mengerti maksudnya teman tadi mengiyakan. setelah itu yg mbabar ( si FULAN ) tadi masuk kamar dan berbaring, setelah anak tersebut sudah NAJAk dimana nafas ngos2 an. dan berbaring dengan mata terpejam yg ada cuma nafas naik turun ..........

apa yg terjadi ...................?
tiba tiba datang bayangan dengan mengeluarkan suluk salam, kemudian terjadi diskusi assalamu'alaikum ya sifulan " Hari ini aku diperintah oleh Allah ta' ala untuk mengambil RUHmu ", tetapi apa yg terjadi ternyata khadam dr bacaan Ayat kursi berkata " lho kok bisa tugasnya anak ini masih panjang dan bukan sekarang ajalnya " kemudian khadam tersebut memerintahkan kepada khadam laa haula wala quata untuk berdikir istigfar mengharap kemurahan untuk memperpanjang ajalnya sesuai dengan tugasnya kemudian sang khadam "NAIK" menghadap, kemudian turun lagi dan melaporkan bahwa permintaannya ditolak ,

Kemudian khadam ayat kursi memerintahkan lagi berdzikir tasbih "SUBHANALLAH " kemudian sang anak buah "NAIK" keatas tetapi turun lagi dan berkata ditolak, sedangkan kondisi sifulan tadi sudah nafas sudah melemah pelan lenyap dan terjadi pembicaraan antara sikhadam ayat kursi dengan malaikat pencabut nyawa dan berkata "Saya diperintah oleh Allah ta' ala untuk mendampingi anak ini selama hidup didunia sesuai dengan tugasnya, dan tugasnya saja belum selesai kenapa harus ajalnya di ambil ", jawab malaikat yg mencabut nyawa " Saya tidak mengerti hal itu tetapi saya hanya menjalankan sesuai dengan perintah " disatu sisi malaikat berusaha mencabut nyawa satu yg lain sikhadam berusaha untuk nyawa tetap di sana ..........hal ini terjadi cukup lama antara 30 - 1 jam.

Jadi teman diskusi dan mbabar tadi semua juga akhirnya mengerti bahwa temannya kondisi najak dan mau mati , dan semua pd nangis semua ...................sehingga teman juga ikut berdikir yg ditakutkan adalah bagaimana cara memberi tahukan kpd keluarganya tidak sakit apa2 kok mati.

Saat yg kritis itu nampaklah sebuah titik putih yang bergerak semakin jelas, saat titik itu muncul sikhadam dr ayat kursi itu memberitahukan kepada si FULAN untuk suluk salam dulu kemudian sifulan, suluk salam "Assalamu'alaika ya Rosulullah " kemudian cahaya itu bergerak semakin terang dan membentuk tulisan bercahaya membentuk huruf arab "MUHAMMAD", kemudian terjadi pembicaraan antara si khadam dng sang ROSUL , dan mengatakan bahawa "Rosulullah akan memberikan syafaat ,dan mohon perbuatannya jangan diulangi lagi, setelah itu rosulullah mengajari dzikir .... ...tertentu "

maka sikhadam memberitahukan kpd sifulan dzikir tersebut kemudian dzikir tersebut dilatunkan baik oleh khadam dan teman yg ada dikamar tersebut , selang setelah 1 jam berikutnya si fulan siuman kembali, tetapi tidak mau diajak ngomong diam saja dan dia termenung dengan peristiwa besar yg dialaminya ...................................nah dari peristiwa sesaat itu kita akan mengintip kehidupan setelah kematian.
thread ini sudah di approved moderator

@ts ane bantuin taro link aprovednya yah
old.kaskus.co.id/showpost.php?p=625310231&postcount=2889

silahkan di lanjud




Mari dilanjut kang, ijin nyimak..

keajaiban

termenung + merinding ane..iin nyimak gan...beruntung si anak ya..
Quote:Original Posted By umakana
Mari dilanjut kang, ijin nyimak..


silahkan hanya share kang, dari peristiwa ruhani ini kang ada beberapa istilah perbedaan kehidupan ruhani setelah kematian , karena pd saat kematian itulah bisa merasakan bahwa ada beberapa kehidupan ruhani seperti :

bersinar lampu kelip2 seperti lilin, ada yg yg bersinar agak terang , ada yg bersinar terang sekali, ada juga tidak bersinar, ada juga, gelap gulita .......dan mereka bergerak menuju satuk titi dan hilang nah kemudian sifulan bertanya kepada sikhadam kenapa bisa terjadi kehidupan semacam itu ...............apa yg membeda bedakan kehidupannya sehingga hal ini bisa terjadi ......................dan apa hubungannya dengan filosofi jawa , dengan jembaro kubure dan padango lakune ( kl tidak salah mohon koreksi )

" didalam alqur'an dijelaskan bahwa ada muslimin laki2 dan perempuan tubuhnya dikelilingi oleh cahaya , dan cahaya itu bergerak keatas dan kebawah mengikuti gerakkan orang tersebut, bila orang tersebut berjalan maka cahaya itu mengikutinya "

dan ini sesuai doa Rosulullah yg menyebutkan akan keinginan beliau bahwa bagian dari kita kita semua mampu mengeluarkan cahaya.

bagi pelaku2 tour RUHANI tentunya bisa berbagi dimari ....................................
Quote:Original Posted By umakana
Mari dilanjut kang, ijin nyimak..


Ijin menyimak di bawah kang umakana. .
Quote:Original Posted By umakana
Mari dilanjut kang, ijin nyimak..



opo makna lillah billah , apa yang dimaksud dengan manunggal , dan yg manunggal itu apanya ...? monggo dibabar sekalian ..?
permisi gan... maaf mau ikutan menyimak juga
mudah-2an bisa nambah ilmu saya
agama ILLAHI bisa besar bukan krn kita memikirkan sesuatu yg goib, tetapi kenyata'an terutama ekonomi dan pendidikan gan... moga jadi pertimbangan
nubi ikutan nyimak ya kang mas
sekalian cari ilmu dikit
wuuiih thread manteb neh keknya
ndoglok sek di pojok'an
Quote:Original Posted By mohamadfikri
agama ILLAHI bisa besar bukan krn kita memikirkan sesuatu yg goib, tetapi kenyata'an terutama ekonomi dan pendidikan gan... moga jadi pertimbangan


ekonomi yang seperti apa?
pendidikan? pendidikan yg seperti apa, apa hanya pendidikan duniawi?
jangan seakan akan memancing hal hal yg tak berguna..

jika setuju ayok sama sama kita duduk memperhatikan dan membaca isi trit TS ini yang banyak ilmu bisa kita tarik...

AL HAMDu liLLAH.. ada thread baru lagi
pa kabar kang Bismialif..
tak hubungi koq susah yoo..
Allhamdulilah

Atas berkat rohmat Alloh Yang Maha Kuasa..
bahasan yang sangat bagus gan..
hakekat manusia..
yang bisa jawab dan jelaskan dengan detail mungkin mursyid dan bapak khalifah gan..

Subhanallah, kisah yg bagus utk menjadi renungan bersama, namun kiranya teringat akibat yg diterima sang anak, belum lagi bahwa....

Quote:Original Posted By bismialif
Rosulullah akan memberikan syafaat ,dan mohon perbuatannya jangan diulangi lagi, setelah itu rosulullah mengajari dzikir .... ...tertentu"


rasanya pembicaraan mengenai itu sdh cukup diantara yg hadir saat itu...khawatir terjadi pengalaman yg sama toh Rosulullah SAW sdh berpesan...

question

thanks gan untuk ilmunya .....ane mau bertanya juga gan
yang di percaya itu tulisan dari kalimat itu sendiri atau zat yang membuat kalimat itu gan.....
Quote:Original Posted By pengging
AL HAMDu liLLAH.. ada thread baru lagi
pa kabar kang Bismialif..
tak hubungi koq susah yoo..



monggo iya kebetulan kemarin ketemu sama teman2 dan sempat ngumpul lagi kemarin malam, kemudian membahas kejadian tersebut , kemudian jadi ingat kajian tauhid di kaskus .....................

oh yaa kang hp hilang nomer ganti, dan ym habis ganti gara kena virus ym ....
Quote:Original Posted By killthedemon
Allhamdulilah

Atas berkat rohmat Alloh Yang Maha Kuasa..
bahasan yang sangat bagus gan..
hakekat manusia..
yang bisa jawab dan jelaskan dengan detail mungkin mursyid dan bapak khalifah gan..




ada istilah Mursyid dan khalifah opo sampeyan keluarga besar 10, opo bener kang ?
wow cuma bisa berucap Subhanallah....
nunggu babaran berikutnya dari para sepuh.....
sambil nyimak dan ngambil hikmah dari apa yang uda dibabar