Charger Sony NP-BN1

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 180.000
Lokasi Seller :
Langsung aja deh, kelaam basa-basi bikin ribet.

Batere NP-BN1 - 120rb
Kondisi: BARU
Kualitas: KW hehe

Harga udah NETT ya plis, jangan minta kurang lagi paling ane kasih template sakti: "maaf gan, udah NETT. ".

FR Whatsapp 085285329421 atau SMS 08876814234.

Spoiler for PEMBUKTIAN:
gan ada adaptor utk sony AC L-15A DC 8.4V - 1.7A
juga batere charger utk sony NP F570
thx
Quote:Original Posted By nobody's child
gan ada adaptor utk sony AC L-15A DC 8.4V - 1.7A
juga batere charger utk sony NP F570
thx


ada gan. cek pm.
NP-BD1 ga ada ya gan?
Quote:Original Posted By joulecar
NP-BD1 ga ada ya gan?


whoa, silakan gan...
Gan batre np-bg1 ori kna brpaan ya?
gan, kalo NP-BN1 yg ORI berapaan gan? PM me gan.. tq
gan, ane yg tadi minat baterai np-bg1 kw ya..

nomor ane yang 0819xxxxxx01

klo udah ada stok tolong PM/SMS ane.. thanks

minat ...

minat yang ini ...

Batere NP-BN1 KW - 120rb
Batere NP-BN1 Ori - SMS

ada no telp yg bisa di hubungi .. sms ngga ada respons?
Quote:Original Posted By judhtech
gan, kalo NP-BN1 yg ORI berapaan gan? PM me gan.. tq


pm sent..



Quote:Original Posted By haquest
gan, ane yg tadi minat baterai np-bg1 kw ya..

nomor ane yang 0819xxxxxx01

klo udah ada stok tolong PM/SMS ane.. thanks


sip2, udah masuk gan smsnya..




Quote:Original Posted By togelover
minat yang ini ...

Batere NP-BN1 KW - 120rb
Batere NP-BN1 Ori - SMS

ada no telp yg bisa di hubungi .. sms ngga ada respons?


sms ke 08989282271 gan.. apa gak masup ya?
yang BN1 kw pasti compatible yah? mau pake di TX5. Ada toko ga gan? Biar bisa langsung coba, kl compatible, ane langsung bayar

Thx
gan minta harga npbn1 yang ori dong (pm juga boleh)

btw setuju ma yg di atas ane.. kalo ente ada toko sekalian mending gw dateng coba langsung bayar...
Quote:Original Posted By abw
yang BN1 kw pasti compatible yah? mau pake di TX5. Ada toko ga gan? Biar bisa langsung coba, kl compatible, ane langsung bayar

Thx


sip2, dateng aja gan. alamat ane jalan ceger raya, pondok aren. sms aja gan..


Quote:Original Posted By exa1717
gan minta harga npbn1 yang ori dong (pm juga boleh)

btw setuju ma yg di atas ane.. kalo ente ada toko sekalian mending gw dateng coba langsung bayar...


yang ori ane gak nyetok lagi gan, maaf yak..
NP BD1 ada gan??
pm yak...
gan ane pesen np bg 1 pluzz charger...berapa...?kasih paling mmurah yee........laris manis gan..
gan ane bli NP-BN1 2bji net mpe solo brp?
PM y gan,
ane sms kugh g ada respon gan?
gan lapak nih masih buka ngk???
Quote:Original Posted By alshinigami
gan ane bli NP-BN1 2bji net mpe solo brp?
PM y gan,


Quote:Original Posted By joulecar
NP BD1 ada gan??
pm yak...


Quote:Original Posted By jingkrakan
gan ane pesen np bg 1 pluzz charger...berapa...?kasih paling mmurah yee........laris manis gan..


pm sent..


Quote:Original Posted By alshinigami
ane sms kugh g ada respon gan?



Quote:Original Posted By exa1717
gan lapak nih masih buka ngk???


masih buka gan. btw untuk batere lagi abis ya gan, sisa charger2 doang..