KASKUS

permintaan beruang dan kelinci ehhehee

Dari negeri dongeng…

Seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan..lagi seru2nya maen kejar-kejaran, tiba2 si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib…keluarlah jin sakti...
huaahahahaa…!! karena kalian telah membebaskan aku, ku beri kalian masing2 3 keinginan..!
Si beruang n kelinci saling memandang seolah berkata: ”Serius loooh??!!”

Si jin: “Ya ealaaah...!!”

Si beruang: “Hahahha...Kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina…!” (sambil berpikiran mesum dikit)

Jin: “Gampang...!!” Sekejap permintaannya terkabul, “Kl lo?”

Kelinci: ”Saya minta helm sama kacamata hitam”

Beruang: ”Hahahaha…dasar kelinci idiot!! Masa minta gitu doank...”

Jin: ”Yo wis, ora popo..truz permintaan ke 2?

Beruang: ”Gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina…!!”

Jin: ”Maniak bener sih looh? Yo wis..kelinci, kalo lo?”

Kelinci: ”Saya minta motor terbaru dgn kecepatan super tinggi”

Beruang: ”Adoooh….!! Woi autis, minta aneh2 aje…lulus TK ga lo?”

Jin: “Oke2, permintaan trakhir?”

Beruang: ”Gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa….! Hahahaa...”

Jin: ”Amit2” dah…ya udah... Kelinci?”

Kelinci siap2 starter motor, greeeng2!!… Sambil pake kacamata item, ngomong dgn kalem...

“Gw pengen beruang ini jadi homo…”
Ngeeeeeengggg…si kelinci pun kabur.

DITUNGGU
ini juga gan
makasi gan
PERTAMAX !!!!

Lumayan.....lucu juga

makasii gan

Ngakak ngakak
Hahaha beruangnya jadi homo
nice gan , kocak :MAHO da tu


parah tuh kelinci
wkwkwk beruangnya jdi
sumpahh ngakak abiss
Wkwkwk tU kELINCI Jenius banget
Yaaaah gak jd pejantan tangguh dunk
Sialan bgt tuuuh kelinci
Keep Post gan !
jiah... lumayan bikin nyengir sore ini...
ane minta ts jadi wanita,,,,soalnya kasihan,,,takut di uber2 ama beruang HOMO,,,whuakakakakakakkaak pisss ts,,,damai yah,,,
Garing lho gan, cari inspirasi yang lain dong ..
lucu gan.....kasian d beruangnya..wkwkwkwk
lumayan gan..
beruangnya masak jadi hombreng
Jiahhh....

MAHO gitu.....

dah

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
×