Poll: Gimana Badan gw?

This poll is closed View Polling Result
Bagus 62% (28 votes)
Sangat Bagus 38% (17 votes)

Cool 2 minggu untuk six pack ? Gampang !

Ini cara turun temurun di keluarga ane gan supaya bisa cepet sixpack

dulu ane gendut gan berat sampe 108 kg tinggi ane 180

sekarang tinggi ane 180 berat ane 82 kg

dan ane diet dari 108 kg ke 82 kg hanya dalam 2 minggu!


Spoiler for ane:


yang mau liat foto before ane pm ane aja ;D



Ini caranya gan ada 10 cara:

1.jangan pernah makan nasi ganti saja dengan jagung/ubi-ubian

2.perbanyak onani kalau bisa 3x dalam sehari karena dengan onani lemak di tubuh agan akan berkurang secara drastis ane dah membuktikannya

3.Merokok 3 bungkus dalam 1 hari ,ane sarankan djarum super jangan rokok bencong ya gan

4.Konsumsi daging tikus meskipun agak sedikit menjijikkan tapi kandungan protein di daging tikus lebih banyak dari ikan salmon

5.Jangan pernah konsumsi susu dan suplemen fitnes,cukup minum ultra milk dan adem sari

6.saya sarankan membeli motor satria FU karena bisa membentuk otot tangan secara alami karena itu motor lelaki yang bener" bagus

7.Usahakan makan 4x dalam sehari dalam porsi besar

8.Jangan pernah makan buah karena itu adalah sumber lemak yang membuat perut anda menjadi buncit ,kalau mau punya badan kayak saya jangan makan buah

9.Motivasi seperti mario teguh


Spoiler for saran terpenting:


bagi cendol ya ane baru ngaskus ni gan hehehe

ini tred pertama ane maaf kalau repost
pertamakkk
sukuri aja apa yg ada gan..
Quote:Original Posted By maztoyz
sukuri aja apa yg ada gan..


lu sih bodoh

badan lu jelek

ga punya daya juang
Quote:Original Posted By hidayahweb
bener tuh gan 2 minggu?







Nitip : Kaos About indonesia,android,angrybird, bola, karikatur pemain bola dll Desain KEREN gan!!! Cek This!! Trust me :
Spoiler for Sample:

Easy to Contact me :
-Via PM
-Via YM


bener lah

jangan junk disini jing sampah lu!
masak c*li 3x sehari
kempot kempot da tu otong
Quote:Original Posted By YohanAnkFitnes
lu sih bodoh

badan lu jelek

ga punya daya juang


bikin trit yg brmutu dikit napa..
Quote:Original Posted By maztoyz
bikin trit yg brmutu dikit napa..


otak lu aja yang dibenerin
itu foto TS? koq kaya
Quote:Original Posted By derryll
itu foto TS? koq kaya


daripada lu ga berani nunjukin badan berlemak lu

posting foto lu kalau punya nyali tod!
dasar ababil
lumayanlah +1
Quote:Original Posted By jayanadze
dasar ababil
lumayanlah +1


sapa lo di kasi saran malah nyolot
gw tau badanlu bagus
tapi ucapanlu kaya orang ga berpendidikan
gw tau badanlu bagus
tapi ucapanlu kaya orang ga berpendidikan
TS MAHO TS MAHO







Join Now

Kalong Malam
ini beneran apa boongan sih?
ko TSnya kaya :maho
Quote:Original Posted By kancutbekas
ini beneran apa boongan sih?
ko TSnya kaya :maho


bneran la bro
resep ga perna boong
mantep gan
di forum FHL bilangnya katanya dulu dari kurus?

disini kok bilang dari gemuk ya?
Wkakakakaka parah ne ts
Saran nya bkin ngakak
Bdan ny keren