KASKUS

Stang tua & bagol (vespa)

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
JUAL STANG VESPA TUA & BAGOL REPRO ALIAS BIKINAN BARU

HARGA STANG TUA : @ 550. 000


Spoiler for STANG TUA = 550 RB NEGO:


HARGA STANG BAGOL : @ 650.000


Spoiler for STANG BAGOL = 650 RB NEGO:



HARGA NETT BELOM ONGKIR

HUB : 0231 - 9383534

THANKS MOD ...
waw..... produksi masal ni mas......

KW brapa neh??

sekalian
foto detailnya g ada gan???
sekalian bantu sundul gan...
Quote:Original Posted By bisibade
waw..... produksi masal ni mas......
KW brapa neh??
sekalian


ya mirip lah, lumayan Kak

Quote:Original Posted By setarblu
foto detailnya g ada gan???
sekalian bantu sundul gan...


ada seh, thanks yah
gambar detilnya bisa d post gan ?
bisa bikin stang primavera gak?
Quote:Original Posted By 4020
bisa bikin stang primavera gak?


Bisa gan,
gan kalo bikin stang th 61 yg tangkep bisa???
kira2 brp harganya gan???PM ya gan...trimsss...
Quote:Original Posted By setarblu
gan kalo bikin stang th 61 yg tangkep bisa???
kira2 brp harganya gan???PM ya gan...trimsss...

muuph gan blm bisa bikin stang tangkep
gan kalo stang buat super ada yg kotak? kalo minta bikinin buat yg stang buat ganti gigi aja bisa ngga soalnya stang ane patah yg sebelah kirinya.PM gan ya terima kasih
Quote:Original Posted By rendoyyy
gan kalo stang buat super ada yg kotak? kalo minta bikinin buat yg stang buat ganti gigi aja bisa ngga soalnya stang ane patah yg sebelah kirinya.PM gan ya terima kasih

patah di stik ? ato pegimana ?
gan setang special 66 ada gak? ni leher nya kuat gak yak? kan bisanya yg lokal lehernya cepat retak
Quote:Original Posted By oldbike1956
patah di stik ? ato pegimana ?


iya gan patah distik,gimana bisa ngga gan?
Quote:Original Posted By rendoyyy
iya gan patah distik,gimana bisa ngga gan?


sory gan, ga bisa mending stik'y diganti aja
tendang
bagiolnya boleh nego gak gan?
net berapa??
×