KASKUS

Mega Proyek Di Kabupaten Majalengka

Sekedar Informasi Bahwa Bakal Ada Tempat Wisata Modern Yang Ga Kalah Modern Sama Yang Lain

SILAHKAN


Spoiler for Majalengka Spectakuler:


Spoiler for Konsep Majalengka Spectakuler:




Spoiler for Berikut Gambar Desain Majalengka Spectakuler:


THANKS BUAT AGAN-AGAN YANG UDAH NYIMAK
MOHON DOA NYA AGAR PROYEK DI KOTA ANE INI LANCAR

Spoiler for SUMBER:

sepi

sepi
kapan tuh mau dimulai proyek besarnya
amin gan semoga
Quote:Original Posted By Luka.Modric14
kapan tuh mau dimulai proyek besarnya
Awal Tahun 2012 udah mulai pembangunan
Quote:Original Posted By yudhee17
amin gan semoga
ok thanks y gan
Semoga aja dapat terealisasi gan.
Saya melihat pemerintah mulai serius membangun majalengka.
terlihat dari pembangunan taman ikan dan pesawat. dan juga tulisan kota majalengka di panyingkiran. Majalengka bisa!!!!
muga2 jadi kang
Quote:Original Posted By ditsaja
Semoga aja dapat terealisasi gan.
Saya melihat pemerintah mulai serius membangun majalengka.
terlihat dari pembangunan taman ikan dan pesawat. dan juga tulisan kota majalengka di panyingkiran. Majalengka bisa!!!!


Ya Amien gan
ane cuma pengen majalengka maju dan sama kaya daerah lain

mengenai tulisan Majalengka Di panyingkiran itu juga yang nanti nya jadi salah satu pintu masuk menuju Majalengka Spektacular
waduh...baru tau ane mau ada yg beginian..padahal orang majalengka

TS urang jatiwangi ya?sebelah mana bos jtw na
sesama majalengka....rada digoyang ah...
sakalian naros..pami kaskuser majalengka sok nongkrong dimana kang?
Quote:Original Posted By prabudasamuka
waduh...baru tau ane mau ada yg beginian..padahal orang majalengka

TS urang jatiwangi ya?sebelah mana bos jtw na


kapan ini gan proyeknya,,,ko ane gak tau -,-" daerah mana ?


ane di kadipaten gan
banadara na ge can jadi2..ges ek nyieun nu kieu deui
Quote:Original Posted By prabudasamuka
waduh...baru tau ane mau ada yg beginian..padahal orang majalengka

TS urang jatiwangi ya?sebelah mana bos jtw na


Salam Kenal Gan
Ane di Burujul Jatiwangi
Quote:Original Posted By godiw
sesama majalengka....rada digoyang ah...
sakalian naros..pami kaskuser majalengka sok nongkrong dimana kang?


waduh hu'um nya kaskuser majalengka sok ngumpul dimana
saya oge teu acan terang
bagus nih informasinya. semoga proyeknya segera terlaksana, pastinya perlu waktu untuk realisasinya, kita harapkan dan doakan saja ya.

saya ada pertanyaan nih barangkali ada yg tau, atau agan2 mungkin punya kerabat yang bekerja di perencanaan daerah majalengka, pertanyaan saya simple aja.

tau daerah liang julang kan? kalo ke arah mjl-kdp di sebelah kanan jalan kan banyak lahan luas yang masih kosong yang sangat berpotensi untuk dikembangkan, namun sayang karena lahan tersebut terhalang oleh tanggul air yang tinggi (hingga mencapai 2 meter), membuatnya terisolasi dengan jalan raya. Nah, kira2 ada yang tau gak apakah tanggul tersebut akan di pindahkan ato di modif sedemikian sehingga lahan di belakangnya bisa menyatu dengan jalan raya dan diakses dengan mudah sehingga mampu dikembangkan. Sebetulnya air yang mengalir di saluran tersebut dahulunya diarahkan untuk kepentingan pabrik gula kadipaten, namun saat ini pabrik tersebut sudah hilang maka saluran tersebut barangkali bisa jadi pertimbangan untuk segera ditata ulang. Jika dilihat secara fisik, sekitar 100 meter dibagian belakang lahan tersebut ada sungai kecil, barangkali saja tanggul air yang posisinya di depan tersebut beserta salurannya bisa di pindah ke belakang menyatu dengan sungai kecil yang sudah ada.

Terima kasih.
aduh gk penting ginian sampah banget

rakyat dulu yg di urusin dong

gue ngomong apa adanya
Quote:Original Posted By benjovi2012
bagus nih informasinya. semoga proyeknya segera terlaksana, pastinya perlu waktu untuk realisasinya, kita harapkan dan doakan saja ya.

saya ada pertanyaan nih barangkali ada yg tau, atau agan2 mungkin punya kerabat yang bekerja di perencanaan daerah majalengka, pertanyaan saya simple aja.

tau daerah liang julang kan? kalo ke arah mjl-kdp di sebelah kanan jalan kan banyak lahan luas yang masih kosong yang sangat berpotensi untuk dikembangkan, namun sayang karena lahan tersebut terhalang oleh tanggul air yang tinggi (hingga mencapai 2 meter), membuatnya terisolasi dengan jalan raya. Nah, kira2 ada yang tau gak apakah tanggul tersebut akan di pindahkan ato di modif sedemikian sehingga lahan di belakangnya bisa menyatu dengan jalan raya dan diakses dengan mudah sehingga mampu dikembangkan. Sebetulnya air yang mengalir di saluran tersebut dahulunya diarahkan untuk kepentingan pabrik gula kadipaten, namun saat ini pabrik tersebut sudah hilang maka saluran tersebut barangkali bisa jadi pertimbangan untuk segera ditata ulang. Jika dilihat secara fisik, sekitar 100 meter dibagian belakang lahan tersebut ada sungai kecil, barangkali saja tanggul air yang posisinya di depan tersebut beserta salurannya bisa di pindah ke belakang menyatu dengan sungai kecil yang sudah ada.

Terima kasih.


Kalau masalah ini ane juga blum tau gan,
tapi ane stuju dengan saran agan,
gan coba aja ngirim saran ke website majalengka nya siapa tau ada tanggapan

thanks gan
Mantap Majaleka.....
Sekedar mengingatkan jangan dilupakan kecap asli nya...

Kalo ga salah ada megaproyek buat airport internasional didaerah majalengka,bener ga sih gan?
Quote:Original Posted By Briliandri
Mantap Majaleka.....
Sekedar mengingatkan jangan dilupakan kecap asli nya...

Kalo ga salah ada megaproyek buat airport internasional didaerah majalengka,bener ga sih gan?

bener gan, di jatiwangi