KASKUS

wkwkwk gokil dah lucu
judul tridnya plug n play
waduh gan,ini mah namanya fitnah atuh
itu mah geovany yg duet ama saskia,dia mah tetep cowok
yang transgender itu reynaldy jadi beda lah,,kasian tuh geovany nya,,,
salah orang ya ternyata
Quote:Original Posted By AtlStar
Kalo yang ini pasti tau donk gan !! Foto Reynaldi pas masih jd model susu.



Dulu dia lebih terkenal dengan nama artis : GIOVANNI


oalah giovanni, klo ini ane tau gan. Memang dia udh gemulai sejak jadi artis cilik dl, jadi skrg klo jadi cewek sih ya ane g kaget
Quote:Original Posted By kaydoc
itu bukan reynaldi gan.. tapi giovanni..

Jangan disamain.. Kalo giovanni skarang masih jadi laki2 normal.. Nte fitnah namanya ntu..


iya itu giovani gan.bkan reynaldi. wah gwat nih ts
geonavi yg trio kwek kwek kan yah gan
Mungkin dia sudah lelah menjadi pria
hode dong
maho
jiah elah gan,yg bnr yg menong neh??
iya gan ...
yg ane tau reynaldi berbeda geovani dan geovani juga bukan anggota trio kwek2 (yg di trio kwek2 tuh affandy) ..
ane bisa dibilang tumbuh dlm masa kanak2 pas mereka jd artis cilik
reynaldi juga klo ga salah pernah punya single ato album yh??
dia jd artis cilik pas mgkn umurnya di bawah 7 tahun kali
abis itu emang ngilang

kaget aja sih pas kembali tiba2
ternyata udah berganti kelamin

emang gw ga stuju dgn pergantian kelamin
tp setiap org pnya pilihan masing2
jd biarkan aja. klo merasa suka dgn karya2nya dia, yh silahkan pakai
klo merasa berat hati, yh leave it aja
ga susah mnrt ane
hahhh mana gambarnya gan ente lagi buat surat terbuka atau apa sih
Quote:Original Posted By NenekGayus



woiii...yang boneng..Gan...ane minta Klarifikasi..nehhh...

Geovani=Reynaldi ..????

yang punya info kasih tahu yakkk...!!!


idem sama agan ini

fakta nya bener ga?
udah tau ane mah
parah gan
Bkn urusan kita... long live Zimbabwe
Memang jadi cewek Gan, Transgender
bodynya kekar bro
×