Tepung ubi ungu!!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 20.000
Lokasi Seller :
Salam wirausaha gan. sukses berat buat agan kaskuser semua. semoga agan2 dalam keadaan selalu kaya dah.

halo om momod.. mau numpang jualan lagi ni

ane punya stok tepung ubi ungu gan.. sama kayak tepung terigu tapi ini nggak biasa, yaitu tepungnya dr ubi jalar ungu varietas jepang punya gan.. menarik bukan?
edisi 1kg harga cuma 20 ribu.. (dijamin asli dan murah soalnya ditempat ane gilling sendiri bahan baku juga didesa sekitar)
kapasitas produksi 2 ton sebulan jika setok pabrik. (usaha masih rintisan gan tapi ane jamin kuat produksi segitu
untuk pemesanan silahkan pesen di trit atau pm atau sms 085 749 373 182



** YANG UDAH PESAN DAN NGASIH TESTI PASTI DAPET CENDOL SEGAR DARI ANE


for info gan, manfaat ubi ungu
Ternyata manfaat ubi ungu sangat luar biasa, bahkan bisa rugi kalo tidak mengkonsumsinya. Meski jenis makanan ini terkesan kampungan, tapi manfaat yang dikandungnya malahan melebihi makanan modern yang ada di perkotaan.

Pigmen warna ungu pada ubi ungu bermanfaat sebagai antioksidan karena dapat menyerap polusi udara, racun, oksidasi dalam tubuh, dan menghambat penggumpalan sel-sel darah. Kalo seperti ini, sepertinya ubi ungu ini justru cocok untuk dikonsumsi orang kota. Ubi ungu juga mengandung serat pangan alami yang tinggi, prebiotik, kadar Glycemic Index rendah, dan oligosakarida.

Selain itu, ubi ungu juga mengandung lisin, Cu, Mg, K, Zn rata-rata 20%. Dia juga merupakan sumber karbohidrat dan sumber kalori yang cukup tinggi. Ditambah dengan sumber vitamin dan mineral, vitamin yang terkandung dalam ubi jalar antara lain vitamin A, vitamin C, thiamin (vitamin B1), dan riboflavin. Sedangkan mineral dalam ubi jalar diantaranya adalah zat besi (Fe), fosfor (P), dan kalsium (Ca).

Kandungan lainnya adalah protein, lemak, serat kasar dan abu. Total kandungan antosianin bervariasi pada setiap tanaman dan berkisar antara 20 mg/100 g sampai 600 mg/100 g berat basah. Total kandungan antosianin ubi jalar ungu adalah 519 mg/100 g berat basah.

Antosianin ubi ungu juga memiliki fungsi fisiologis misal antioksidan, antikanker, antibakteri, perlindungan terhadap kerusakan hati, penyakit jantung dan stroke. Ubi ungu bisa menjadi anti kanker karena didalamnya ada zat aktif yang dinamakan selenium dan iodin dan dua puluh kali lebih tinggi dari jenis ubi yang lainnya. Ubi jalar ungu memiliki aktivitas antioksidan dan antibakteri 2,5 dan 3,2 kali lebih tinggi daripada beberapa varietas “blueberry”, selain itu juga baik untuk mendorong kelancaran peredaran darah.


Spoiler for foto produknya gan:


kumpulan testimonial ane gan biar lebih terpercaya

Spoiler for ni bukti resi pengiriman ane gan, buka aja bwk nih:



RESEP OLAHAN TEPUNG UBI UNGU

Butter cake ubi ungu

Bahan
250 gr maegarin
250 gr gula pasir
50 gr tepung terigu
200 gr teoung ubi ungi
8 butir kuning telur
6 butir putih telur
Cara membuat
1. Kocok margarine dan gula hingga pucat dan mengembang, tambahka kuning telur kocok hingga tercampur, matikan mixer tuang tepung terigu dan tepung ubi, aduk sampai rata
2. Kocok potih telur ditempat lain hingga j\kaku,camputkan pada adonan dan mentega,aduk hingga rata
3. Tuang ke dalam Loyang dengan diameter 18, oven hingga matang.
=======
donat ubi ungu
Bahan:
300 gr tepung terigu protein tinggi
1/2 sdm ragi instan (6 gr)
35 gr gula pasir
15 gr susu bubuk
150 gr ubi ungu kukus, haluskan
1 butir telur
150 ml air es
30 gr margarin
1 sdt garam
minyak padat untuk menggoreng
150 gr coklat masak putih, lelehkan

Bahan Toping
20 gr kopi bubuk instan

Cara Membuat:
1. Campur tepung terigu,ragi instan, gula pasir dan susu bubuk, aduk rata. tambahkan ubi, uleni rata
2. masukkan telur dan air es sedikit demi sedikit, sambil di uleni sampai kalis. tambahkan garam, dan margarin, uleni sampai elastik. diamkan 15 menit.
3. kempiskan adonan, timbang masing-masing 15 gr, bulatkan. diamkan 10 menit.
4. pipihkan adonan, lubangi tengahnya, diamkan 60 menit sampai mengembang di loyang yang telah di taburi tepung.
5. goreng dalamminyak padat yang telah di panaskan di atas api sedang sampai matang.
6. celup bagian atas roti ke dalam coklat masak ;e;eh. taburkan kopi instan tipis-tipis dengan di ayak.

beberapa testi pelanggan

Quote:Original Posted By bebektepos
gan..ane mau ngasih testi nih...hehehehe...

buat agan2 yg mau beli tepung di agan ini...jangan ragu deh..udah cepet dikasih solusi lagi kalo mau mesen sample...pokok nya agan ini ane nobatkan sebagai



sukses trus gan !

ps: maap testinya alakadarnya..dari hp gan



Quote:Original Posted By aganogo
Ngasih sedikit testi gan, maaf aga telat hehe..

1. Recommended Seller...
2. Agan nya sabar walopun ane banyak tanya..
3. Fast Response..
4. Packing Rapi..
5. Karna ada stock yang habis, Dana langsung di refund via Pulsa..
5. Tinggal ane coba gan tepung ubinya hehehee..

Quote:Original Posted By mulkwear
BENER-BENER RECOMMENDED SELLER DEH POKOKNYA AGAN SATU INI!!!!!!!!!
1. Respon cepat
2. Barang berkualitas. 3. Agan sellernya juga ramah sekali









*maaf baru sempet testi
*sumpah ga nolak kok kalo ditimpuk

THANK YOU



Quote:Original Posted By hendry de flint
Saya sudah 2x pesan sama bro yg 1 ini, dan pelayanan nya cepat dan baik.
Bahkan mau direpot-in sama permintaan saya yg macam2, hehe

Quote:Original Posted By Saudah
Gan, maaf baru ngasi testi.. aga sibuk ni

langsung tancap ajah gan..


pokoknya pesanan ane sesuai dengan yang ane minta

dah


alhamdulillah kirim kebogor hari ini buat gan danie :0... suksestoko rotinya gannn ..