berkali2 ane liat trit ini tapi ga berani buka gan,,akhrny ane paksain aja,,takut gan!
Apa benar seperti iu gan ??
ente udah ngerasain ya gan
nice info gan

trus gimana dengan syaitan yang menghalangi kita waktu mau ngucapin kalimat syahadat gan??
nice info gan

trus gimana dengan syaitan yang menghalangi kita waktu mau ngucapin kalimat syahadat gan??
Quote:Original Posted By Hardface
nice info gan

trus gimana dengan syaitan yang menghalangi kita waktu mau ngucapin kalimat syahadat gan??


lah Syaiton kan emang standby di sisi manusia setiap saat
emang nungguin itu kan
sorry kalo ane gak percaya, karena belom bisa dibuktikan dan hanya lewat Kitab Imam Al-Ghazali itu saja, sekarang jamannya real/nyata
Quote:Original Posted By putro.romo
sorry kalo ane gak percaya, karena belom bisa dibuktikan dan hanya lewat surat itu saja, sekarang jamannya real/nyata


kalo mau bukti ente bediri aje di rel kereta gan sehari aje gampang n sangat real
Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu
orang-orang yang memerangi kamu karena agama dan mengusir kamu dari
negerimu dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa
menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang
zalim." (Qs. Al Mumtahanah, 60: 9)



wwwttt55
kematian itu gak usah di cari tanda-tandanya,,
tapi di persiapkan agak gak rugi dikemudian hari,,
nice share
Quote:Original Posted By ariaGADING
kalo mau bukti ente bediri aje di rel kereta gan sehari aje gampang n sangat real



ane kasian sama ente gan, pikirannya cuma segitu. mau buktiin kaya gitu aja harus berdiri di rel
takuuuttt..bacanyaaa
Quote:Original Posted By putro.romo
ane kasian sama ente gan, pikirannya cuma segitu. mau buktiin kaya gitu aja harus berdiri di rel


terserah ente gan mau pake cara apa
subhanallah , ane gak ngalamin tuh
Quote:Original Posted By alinco748
takuuuttt..bacanyaaa


sama ane juga
bapak ane termasuk tanda yang ke 7 gan
tiba tiba makannya banyak dan sesudahnya tiduran terus sehari dan siangnya meninggal
iihhh.... sereemmmm.....

Subhanallah .. jadi merinding
Quote:Original Posted By ariaGADING


kalo mau bukti ente bediri aje di rel kereta gan sehari aje gampang n sangat real


Setuju mbah! Buwetul bener, !!
subbahanllah bersyukurlah bagi engkau yg bis merasakan tanda2 tersebut.

ane jadi takut gan, jadi inget dosa ane yg bejubun.....

ya ALLAH ampuninlah hambaMu ini yang telah lalai menjalankan perintahmu