[nubitol] gan cara nge upload foto ke kaskus yang gampang di mana?

gan ane newbie.
setiap ane mau masukin foto ke kaskus ane pasti ngegunain tinypic.
tapi lama2 fotonya jadi ilang.
jadi ane harus upload lagi di tinypic. ribet banget kalo gunain di tinypic.

ada usul gak gan dimana tempat nge upload foto yang mudah dan gak ribet?
Quote:
Anda kurang tinggi?Suplemen Peninggi badan , tambah tinggi badan 6-15cm
http://www.supergoodgrow.com





buat akun di photobucket.com
baru linknya pasang di kaskus
dan uploadnya di album photobucket
imageshack.us ato tinypic bisa...
Photobucket aja. Tiny pict gampang ilang imangenya
Imageshack.us aja gan. Gampang
ane bantu nyundul ya gan..
upload di facebook aja gan gak bakalan ilang
Upload di photobucket aja gan. Setelah upload tinggal copas linknya. Tentunya sign up dulu
ane bantu nyundul ya gan..
gini ni kalo nubiltol yg males baca guide
ane bantu nyundul ya gan..
ane bantu nyundul ya gan..
ane bantu nyundul ya gan..
ANE Juga newbie Gannn
ane via imageshack gan
Ane biasa di imagshack
Quote:Original Posted By cendol21
upload di facebook aja gan gak bakalan ilang

bener kata agan ini upload di facebook aja trus linknya baru copas dimari
Maaf gan ane jg kurang ngerti
Coz ol kaskusnya kbnyakan dari hape.
aku dukung yg photobucket
Upload aja pake photobucket, ntar copas linknya di kaskus
Jgn buat trit gmana sign up/aplod photobucket lho ya
Buka ni aj gan buat upload
www.uploadgambar.untuknewbie.com

di jamin gak kya tinypic dan lancar abis