Poll: Kematian paling sedih di Perang Ninja ke-4?

This poll is closed View Polling Result
Mabui dan adiknya 4% (2 votes)
Bapaknya Gaara ET mode 14% (8 votes)
Sasori ET mode 9% (5 votes)
Nagato ET mode 21% (12 votes)
Kakak angkat Sai ET mode 9% (5 votes)
Lain-lain 43% (24 votes)

Thumbs up [Share] 10 Adegan Kematian Menyedihkan Dalam Anime Naruto versi ane dan agan-agan

Welcome To My Thread

assalamu'alaikum agan-agan semua.

agan2 yang ngikutin cerita naruto pasti udah sering liat adegan nangis, ketawa, kemenangan, bahkan kematian

berikut ini ane mau share 10 adegan kematian yang paling menyedihkan dalam anime naruto.

Spoiler for 10. Sasori:


Spoiler for 9. Yashamaru:


Spoiler for 8. Danzo:


Spoiler for 7. Hokage ke-3 (Hiruzen Sarutobi):


Spoiler for 6. Obito:


Spoiler for 5. Asuma Sarutobi:


Spoiler for 4. Yahiko:


Spoiler for 3. Uchiha Itachi:


Spoiler for 2. Jiraiya:


Spoiler for 1. Minato Namikaze (Hokage ke 4) dan Kushina Uzumaki:


itu 10 adegan menyedihkan menurut ane. kalau menurut agan-agan gimana?? kalau beda pendapat bisa share dsini.

Quote:
UPDATE

Spoiler for polling yuk...:



TS berharap atau

TS tidak berharap , soalnya ane

Spoiler for harapan dari TS:
Ini tanggapan agan-agan di sini
Spoiler for agan yang berduka:


Spoiler for agan yang gak terima:
teteplah yg paling sedih itu kematian jiraiya
soalnya jagoan ane itu
tapi gakpapa laah sekarang turun ke naruto gitu peaknya
jiraiya tu yang paling menyedihkan sama guru asuma btw kelanjutan naruto siapakah yang di balik topeng udah ketebak belom ya
Quote:Original Posted By bagentuesly
teteplah yg paling sedih itu kematian jiraiya
soalnya jagoan ane itu
tapi gakpapa laah sekarang turun ke naruto gitu peaknya


hahaha. jiraiya ---> Minato ---> naruto.
atau jiraiya---------------> naruto.

Quote:Original Posted By darkalam
jiraiya tu yang paling menyedihkan sama guru asuma btw kelanjutan naruto siapakah yang di balik topeng udah ketebak belom ya


hahaha. masih nebak2. feeling ane awalnya klo gk madara ya obito.
hehe

sekarang lagi Perang Dunia Gan... ada yang tau di balik topeng madara/tobi?
karena madara yang asli lagi vs 5 kage, sementara madara/tobi lagi vs nruto... bingung ane....
itachi am jiraya paling haru gan
buat jiraya senin mesum
Quote:Original Posted By qwibowo

sekarang lagi Perang Dunia Gan... ada yang tau di balik topeng madara/tobi?
karena madara yang asli lagi vs 5 kage, sementara madara/tobi lagi vs nruto... bingung ane....


belum tau nih ane. sama2 bingung juga ane.
feeling sih, obito...


Quote:Original Posted By ViinZerg
itachi am jiraya paling haru gan


Quote:Original Posted By neokaleng
buat jiraya senin mesum


ane bikin kematian minato n kushina plg haru coz kemaren hari ibu.

hehehehehe....
iia gan ane jadi terharu nie
Quote:
[FREE]Download Aplikasi Peta Indonesia Untuk Android [FREE]
Quote:Original Posted By FrozenLordRavE
iia gan ane jadi terharu nie


mantap kan??? hehehe

btw wa pengen bikin vote.

vote apa ye kira2???
jiraiya tuh jagoan ane..
sayang banget dia harus mati..
Quote:Original Posted By gajulgajulan
jiraiya tuh jagoan ane..
sayang banget dia harus mati..


hahaha...

ane ngarep dia bangkit dgn ET mode. hahaha
kematian asuma yang menyedihkan
Spoiler for UPDATE:

Smile 

::::::::::::::





::::::::::::::::::::::::::::
beneer gaan.. :'(
terharu daaah...


nitip lapak ya gaan..
Quote:[pre order] Jaket Hoodie android desain teranyar
Quote:Original Posted By jancuxx
beneer gaan.. :'(
terharu daaah...


nitip lapak ya gaan..


iya2 boleh gan