Quote:Original Posted By pounch



mantap bearti mengulasnya kudu kesby ya suhu.
kemarin mbah wetankalen dpt tempat yg katanya luarbiasa wajib kunjung cuman agak jauh +- 4jaman dr sby.



dr postnya suhu sekitar april, ya
klo mbahe lukie kejpg maret gak ketemu, lgipula kok kejpg disini dah banyak jpg nya mulai kend cc besar sampai sandal jepit sdh made in japan.


masih lama mbah pounc , seleksi bulan maret , proses setelah seleksi setengah taun , karena melewati pendidikan dan lain lain :

do'ain saja lulus dan bisa bertemu sodara di jatim
jujur aja ane kalo ada guru di jatim dan ketemu sodara di jatim pasti semangat 45 dah ngebolang ke jatim

gak tau kenapa panggilan hati mungkin ke jatim , banyak abg cantik :
Quote:Original Posted By Pedang.Nagapasa


masih lama mbah pounc , seleksi bulan maret , proses setelah seleksi setengah taun , karena melewati pendidikan dan lain lain :

do'ain saja lulus dan bisa bertemu sodara di jatim
jujur aja ane kalo ada guru di jatim dan ketemu sodara di jatim pasti semangat 45 dah ngebolang ke jatim

gak tau kenapa panggilan hati mungkin ke jatim , banyak abg cantik :


sip mbah, cita2 mang hrs digapai dgn doa
dan ikhtiyar, mudah2an teman2 disini bisa satu pendapat jadi terealisasi acaranya.
sampun mas undur diri dulu, salam kgem teman2 dan kelg disana.
Quote:Original Posted By LuiChankIe


jiahhhhhhhhhhhhh biang spirit
Alhamdulillah sehat walafiat, semoga guru juga sehat selalu dan banyak rejekinya

kapan kumpul lagi di surabaya guru? ane ikutang dah

guru do'ain yak maret ane seleksi lagi buat ke jepang
moga aja kali ini lolos tanpa halangan
amin


mudah2an lolos seleksi duahhh.... biar pulang2 bisa bawa jepang wadonnya beneran and bukan spiritnya doangan...
paling engga ya jd samurai lah
Quote:Original Posted By pounch



mantap bearti mengulasnya kudu kesby ya suhu.
kemarin mbah wetankalen dpt tempat yg katanya luarbiasa wajib kunjung cuman agak jauh +- 4jaman dr sby.



dr postnya suhu sekitar april, ya
klo mbahe lukie kejpg maret gak ketemu, lgipula kok kejpg disini dah banyak jpg nya mulai kend cc besar sampai sandal jepit sdh made in japan.


ehh ada om mbah pounch.. semoga baik2 saja mbah e dan dilancarkan rezeki dan juga tambah awet muda

pokoke kl ane jd ke Jatim, berarti sesuatu yg ane pelajari Insya Allah sdh dikuasai minimal 50% duah
jd gak malu2in kl sharing sama para sesepuh disana xixixi
kenapa lounching nya di jatim coz byk menggunakan bahasa jawanya mbah
Quote:Original Posted By kadal911
buat sedulur semua semoga lancar dan terlaksana mohon batuan kerjasama dan koordinasinya


monggo yg disepuh kan di jatim buat mengkoordinasi


Quote:Original Posted By PAKUNINGPRANG
nah nyang enih biang nya spirit..... xixixiixi
apa kabar mbah kun kun....


salim fuh


Quote:Original Posted By LuiChankIe
jiahhhhhhhhhhhhh biang spirit
Alhamdulillah sehat walafiat, semoga guru juga sehat selalu dan banyak rejekinya

kapan kumpul lagi di surabaya guru? ane ikutang dah

guru do'ain yak maret ane seleksi lagi buat ke jepang
moga aja kali ini lolos tanpa halangan
amin


moga lolos fuh ke jepang jangan lupa hibahanye kalo lolos

Quote:Original Posted By pounch
masih blum mampu amal puh.
wassalam



ayo klo arep konsulidasi arisan rembugan, mbah kadal dah nemu tkp mumer, ato gaya dikit rembugan disutos, ato model reunian smp di mc dee basra, ato mo yg full service tapi murah meriah pake karaoke siang hari ada kok disekitaran tkpnya mbah dermo, monggo dihubungi mbah2 lainnya.
aku ngintil ae


ayo mbah ndang diatur, kl anak muda kinyis2 kayak ane blum punya pamor mbah,
yg sepuh aja yg koordinir, pamornya lebih maknyus....
ditunggu jadwalnya fuh...

Quote:Original Posted By PAKUNINGPRANG
ehh ada om mbah pounch.. semoga baik2 saja mbah e dan dilancarkan rezeki dan juga tambah awet muda

pokoke kl ane jd ke Jatim, berarti sesuatu yg ane pelajari Insya Allah sdh dikuasai minimal 50% duah
jd gak malu2in kl sharing sama para sesepuh disana xixixi
kenapa lounching nya di jatim coz byk menggunakan bahasa jawanya mbah


ditunggu launchingnye, semoga barokah fuh
selamat malam para sesepuh.........
untuk master sepuh suhu Bonny.....Alfatihah sent
juga tuk semuanya....Alfatihah sent
dah lama nih ga onlen...hehehehehehehehehe
Quote:Original Posted By LuiChankIe


jiahhhhhhhhhhhhh biang spirit
Alhamdulillah sehat walafiat, semoga guru juga sehat selalu dan banyak rejekinya

kapan kumpul lagi di surabaya guru? ane ikutang dah

guru do'ain yak maret ane seleksi lagi buat ke jepang
moga aja kali ini lolos tanpa halangan
amin

wah disana mah kunti nya pada bawa samurai.......
Quote:Original Posted By PAKUNINGPRANG


mudah2an lolos seleksi duahhh.... biar pulang2 bisa bawa jepang wadonnya beneran and bukan spiritnya doangan...
paling engga ya jd samurai lah


halllluuuuu master suhu....piye iki kabare?
kangen neeeehhhh
Quote:Original Posted By pounch


sip mbah, cita2 mang hrs digapai dgn doa
dan ikhtiyar, mudah2an teman2 disini bisa satu pendapat jadi terealisasi acaranya.
sampun mas undur diri dulu, salam kgem teman2 dan kelg disana.


Tangal 8 Februari ini Insya Allah saya akan kembali ke Lokasi, krasan tempatnya adem dan penuh dengan syiratan tanda2 kebesaran Allah.
Quote:Original Posted By watuwulung
selamat malam para sesepuh.........
untuk master sepuh suhu Bonny.....Alfatihah sent
juga tuk semuanya....Alfatihah sent
dah lama nih ga onlen...hehehehehehehehehe


Kakang...
weh bener2 kangen aku
sampek ngipi2 ke rumahnya.
he he he he ...
Quote:Original Posted By PAKUNINGPRANG


ehh ada om mbah pounch.. semoga baik2 saja mbah e dan dilancarkan rezeki dan juga tambah awet muda

pokoke kl ane jd ke Jatim, berarti sesuatu yg ane pelajari Insya Allah sdh dikuasai minimal 50% duah
jd gak malu2in kl sharing sama para sesepuh disana xixixi
kenapa lounching nya di jatim coz byk menggunakan bahasa jawanya mbah


Mas Paku..
semoga nanti menjadi perjalanan yang tak terlupakan dan menjadi perekat tali silaturahmi, Amin
Quote:Original Posted By mas.jaluaji
Tangal 8 Februari ini Insya Allah saya akan kembali ke Lokasi, krasan tempatnya adem dan penuh dengan syiratan tanda2 kebesaran Allah.


salam rahayu puh...
ayo kapan sharing2 a.k.a ngrumpi lagi
Quote:Original Posted By watuwulung


halllluuuuu master suhu....piye iki kabare?
kangen neeeehhhh


ente kemane ajeeeee...
ane emang gak halo2 or semeses ente kan katanya thn 2012 dah ke negri kompeniiii
Quote:Original Posted By mas.jaluaji


Mas Paku..
semoga nanti menjadi perjalanan yang tak terlupakan dan menjadi perekat tali silaturahmi, Amin


Insya Allah apa yg nantinya dipelajari akan lbh menguatkan keimanan kt

Quote:Original Posted By watuwulung

halllluuuuu master suhu....piye iki kabare?
kangen neeeehhhh


master ganteng
muncul, salam salim dari jauh mas.

Quote:Original Posted By mas.jaluaji

Tangal 8 Februari ini Insya Allah saya akan kembali ke Lokasi, krasan tempatnya adem dan penuh dengan syiratan tanda2 kebesaran Allah.


sayangnya blum bisa ikut, peb-maret seru2nya garapan, sabtu-minggu dijos terus, biasanya sampai april.
dipotoi tkpnya ben semangat sing dah semangat

Quote:Original Posted By anonymuos

salam rahayu puh...
ayo kapan sharing2 a.k.a ngrumpi lagi

gpp mas Mouse skrg kementerian kepemudaan menggenjot konsep yg muda berkarya yg tua siap2 masuk surga

Quote:Original Posted By PAKUNINGPRANG

Insya Allah apa yg nantinya dipelajari akan lbh menguatkan keimanan kt


sip suhu

Quote:Original Posted By pounch



master ganteng
muncul, salam salim dari jauh mas.



sayangnya blum bisa ikut, peb-maret seru2nya garapan, sabtu-minggu dijos terus, biasanya sampai april.
dipotoi tkpnya ben semangat sing dah semangat


gpp mas Mouse skrg kementerian kepemudaan menggenjot konsep yg muda berkarya yg tua siap2 masuk surga



sip suhu



sm mbah ane masih ngebrut ngerjain TA/Skripsi semoga kalo lancar april insya allah udah bisa kompre n selesai
Quote:Original Posted By PAKUNINGPRANG
Insya Allah apa yg nantinya dipelajari akan lbh menguatkan keimanan kt

Aamiin YRA


Quote:Original Posted By pounch
master ganteng
muncul, salam salim dari jauh mas.




sayangnya blum bisa ikut, peb-maret seru2nya garapan, sabtu-minggu dijos terus, biasanya sampai april.
dipotoi tkpnya ben semangat sing dah semangat



gpp mas Mouse skrg kementerian kepemudaan menggenjot konsep yg muda berkarya yg tua siap2 masuk surga




sip suhu



jiah...bawa2 pentri sekarang mentri keagamaan yang muda ngantri dulu lah, yang tua dikasi kesempatan masak nunggu bertahun2

Quote:Original Posted By kadal911
sm mbah ane masih ngebrut ngerjain TA/Skripsi semoga kalo lancar april insya allah udah bisa kompre n selesai


salim fuh
Quote:Original Posted By pounch



master ganteng
muncul, salam salim dari jauh mas.



sayangnya blum bisa ikut, peb-maret seru2nya garapan, sabtu-minggu dijos terus, biasanya sampai april.
dipotoi tkpnya ben semangat sing dah semangat


gpp mas Mouse skrg kementerian kepemudaan menggenjot konsep yg muda berkarya yg tua siap2 masuk surga



sip suhu



Mbah nanti kl ada bahasa jawa yg ane kagak or kurang paham artinya, boleh yak minta tulung di artiin..
Quote:Original Posted By kadal911

sm mbah ane masih ngebrut ngerjain TA/Skripsi semoga kalo lancar april insya allah udah bisa kompre n selesai


ya mas cepet diselesaikan, biar segera terealisasi ganti atribut Kadal, Sarkun (Sarjana ndukun)

Quote:Original Posted By anonymuos

Aamiin YRA
jiah...bawa2 pentri sekarang mentri keagamaan yang muda ngantri dulu lah, yang tua dikasi kesempatan masak nunggu bertahun2
salim fuh

proyeknya digarap bareng2 ae wis, mbah Mouse bagian narik saweran, aku bagian terima setoran saweran
teman2 yg alumni batu dan alumni juanda tolong dikabari barangkali masih berminat melanjutkan pembelajaran mumpung master suhu berkenan kesby.

Quote:Original Posted By PAKUNINGPRANG

Mbah nanti kl ada bahasa jawa yg ane kagak or kurang paham artinya, boleh yak minta tulung di artiin..


siap suhu, disby ada kamus berjalan kok wetankalen dictionary.

Quote:Original Posted By watuwulung

wah disana mah kunti nya pada bawa samurai.......


kunti sent :
halu master kunkun apa kabar ? lama gak keliatan nicknya , sudah sukseskah jadi dukun di negeri londo?

Quote:Original Posted By mas.jaluaji

Tangal 8 Februari ini Insya Allah saya akan kembali ke Lokasi, krasan tempatnya adem dan penuh dengan syiratan tanda2 kebesaran Allah.


salam salim kangge kangmas pendekar :

Quote:Original Posted By PAKUNINGPRANG

Insya Allah apa yg nantinya dipelajari akan lbh menguatkan keimanan kt


salam salim sama guru ganteng :, tapi masih gantengan aye

Quote:Original Posted By pounch

master ganteng
muncul, salam salim dari jauh mas.

sayangnya blum bisa ikut, peb-maret seru2nya garapan, sabtu-minggu dijos terus, biasanya sampai april.
dipotoi tkpnya ben semangat sing dah semangat

gpp mas Mouse skrg kementerian kepemudaan menggenjot konsep yg muda berkarya yg tua siap2 masuk surga

sip suhu



salam salim kangge embah pouncho :

Quote:Original Posted By kadal911

sm mbah ane masih ngebrut ngerjain TA/Skripsi semoga kalo lancar april insya allah udah bisa kompre n selesai


salam salim ketur Surabaya : ,

Quote:Original Posted By anonymuos

Aamiin YRA
jiah...bawa2 pentri sekarang mentri keagamaan yang muda ngantri dulu lah, yang tua dikasi kesempatan masak nunggu bertahun2
salim fuh


salam salim kangge dukun galau