Dijual LAPUN (jaring babi)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 110.000
Lokasi Seller :
untuk STOCK barang contact 0813-811-289-21
Pin bb 74DDCA75

MINIMAL PEMESANAN 50PCS

diJual LAPUN atau jaring babi untuk berburu babi hutan.
khusus yang HOBInya berburu BABI HUTAN

Ukuran (tergantung permintaan)
Diameter +- 72cm,(spes foto)
berat +- 3,5ons per pcs, (50pcs diikat jadi satu sekitar 18kg, doang. punya teman saya ada yang beratnya sampai 30an kilogram, ayo pilih bawa yang mana?)
panjang Lapun +- 2,3metar
Tali Aris +- 3,4meter

kekuatan lapun bisa menangkap babi hutan dengan ukuran 130kg, perbanding kekuatanya bisa 1:350 (pengalaman sendiri, pernah dapat 1 kali seukuran itu,kenanya telak), dan dipastiin yang ukuran belasan kilo sekali kena 95% pasti tertangkap.

bahan kawat sling baja anti karat (bahan yang sama ud kita pakai untuk berburu selama 4tahun ini dan sampai sekarang belum ada tanda - tanda karatan).

(pemesanan hanya diterima jika bahan yang ada sesuai dengan kreteria di atas - stock saya selalu habis). silakan cek harga (nego), setau saya di palembang harga per pcs sekitar 70an ribu, harga saya hampir dua kali lipatnya dengan kelebihannya sendiri, silakan lihat foto.
Spoiler for FOTO Jaring KW 1:

Spoiler for Top 29 ekor 15mar13:


Spoiler for Hasil 24maret13:


Spoiler for Hasil Buruan:


Spoiler for 31maret13:


Spoiler for 7april13:


Spoiler for Hasil 9juni13 19ekor:

Spoiler for Foto Total Jaring 450pcs :


Spoiler for Hasil Buruan Babi ukuran besar:


Spoiler for 23juni13:

telp. 081311480021 _0813-8112-8921
Pin bb = 74DDCA75




https://www.facebook.com/skata.merekas
PM,YM: snts_72@yahoo.com atau email ke susanto_dyd@yahoo.com

cara merawat lapun ini

1. jaring dipasang pada posisi berdiri (jangan ditarik maju kedepan), agar jika di tabrak babi hutan posisi kepalanya bisa masuk tepat di lobang bagian tengah, sehingga kerusakan nya tidak begitu parah.

2. ketika babi hutan masuk kedalam jaring, usahakan setelah di ikat, keluarkan langsung dari jaring, atau minimal ikat ketiga kakinya dan di sangkutkan di kayu dengan posisi kaki menghadap ke atas.

(karena biasanya kerusakan lebih parah terjadi diakibatkan karena babi hutan yang terjerat dalam jaring di biarkan memberontak dalam posisi jaring masih membungkus badannya dalam waktu yang lama dan dapat menyebabkan kawat - kawatnya putus)
jika bisa langsung dikeluarkan dari jaring maka ini bisa meminimalkan kawat lapun kita untuk tidak putus.

juga tidak dianjurkan setelah di ikat posisi kaki babi hutan masih menyentuh tanah, karena hanya akan membuat babi hutan terus memberontak, membuat darah dalam tubuh nya menjadi panas, sehingga berakibat babi hutan mudah mati, (babi hutan berdarah panas)
3. jangan biasakan menginjak lapun waktu pemasangan, karena membuat kawatnya bertekuk - tekuk, sehingga kelihatan tidak rapi lagi.
(kalau babi hutan yang merusaknya sih ga pa pa, tapi kalau pemburu ya harus merawat alat buruannya yaitu lapun ini)

4. ini juga sangat tidak di sarankan, memasang lapun dengan cara memasukkan kayu kecil di pinggir lapun lalu ditancapkan ditanah, ini biasanya di lakukan agar lapun bisa terpasang dalam keadaan tetap berdiri, hal ini bisa menyebabkan lapun jadi kelihatan kusut, dan tidak rapi.

JARING BABI HUTAN

jika kawat jaring & lapun terlalu besar dan kaku, babi hutan masih punya kesempatan lolos dengan perbandingan kecepatan 50:50. artinya jaring tersebut hanya bisa menahan babi hutan dalam posisi terperangkap sebesar 50%, setelah itu tergantung kecepatan pemburu datang untuk menangkap babi hutan tersebut.

dikarenakan waktu babi hutan menyentuh kawat, babi hutan merasakan adanya perangkap, biasanya jika kecepatan lari nya kurang kencang, babi hutan bisa mundur lagi, (babi hutan bisa ngerem kecepatan larinya seperti layaknya rem cakram depan belakang.)

jaring yang saya rancang ini, tingkat lolos nya hanya 10 persen, dari pengalaman sendiri dibandingkan dengan jaring yang sebelumnya kita pakai.

Spoiler for Hasil Buruan :



Jaring babi hutan

jaring babi hutan yuk,.. ini jaring saya dikampung total 450 pcs
Spoiler for Jaring KU:

di jual jaring babi hutan

bagaimana cara menangkap babi hutan yang banyak dengan lapun atau jaring?
1. kekompakan tim menjadi penentu utama
2. lapun yang dipasang minimal di tiga lokasi berbeda yang menghadap ke arah hutan lepas (sekali pasang bisa mencapai +-500pcs tergantung perkiraan jumlah babi hutan yang ada dalam kepunggan para pemburu agar efektif dan efisien)
3. tingkat lolosnya babi hutan ketika masuk kedalam jaring harus minimal 90%, dimana bisa kita capai dengan cara mengunakan jaring yang berukuran kecil, lentur dan kuat, karena biasanya jika sampai lolos maka anjing pemburu akan mengejar terus dan berakibat babi hutan yang berada di area kepunggan bisa mengendap -endap pergi dari area kepungan jaring lapun

Spoiler for Buruan 3juni12:


ini adalah PRODUK GAGAL, RASA PUTUS ASA saya ketika pertama kali mencoba jaring buatan saya ini,

dikarenakan kerusakan jika babi hutan kena lapun ini, kawat kawat nya pada berantakan, kusut dan sulit diperbaiki.

itu adalah awalnya, namun setelah saya perbaiki, kerusakan yang terlihat pada awalnya tadi sekarang dapat dengan mudah saya kembalikan seperti semula yaitu dalam kondisi tidak kurang dari 80% dari jaring yang baru yang tampak di foto ini, rata - rata hanya memakan waktu sekitar setengah jam.

Spoiler for Buruan 10juni12:



ini karena sifat kawat yang mudah di bentuk tapi kuat karena mengandung baja yang tidak akan karat dan tidak mudah putus.
kawatnya kecil sehingga waktu meluruskan lagi ke posisi semula mudah, tidak membuat tangan sakit.

saya akan berikan kiat - kiat agar mengunakan jaring ini bisa tetap awet dan tahan lama di postingan berikutnya.

berburu babi hutan besar

.

foto tahun berapa lupa? wk wk wk kkkk.......

Spoiler for Babi Besar panjang 1,5meter:

lapun babi hutan

[QUOTE=snts72;000000000000000586576529][/QUOTE
maaf agan - agan harga naik jadi, karena bahan baku kawat baja naik, yaitu Rp50.000.-per meternya. terima kasih untuk yang berminat
Spoiler for babi hutan:

Jaring atau Lapun ini MAHAL

Jika tidak digunakan sesuai fungsinya maka saya juga setuju kalau lapun ini mahal harganya.

ini jadi murah jika di hitung berdasarkan nilai ekonomisnya (asumsi di kota kelahiran saya)

harga jual babi hutan per kilo gram Rp30.000.-
asumsi babi hutan berukuran berat 30kg
= maka daging yang bisa di jual adalah 70% dari berat kotor yaitu 30kg.
= 70% x 30 kg
= 21kg daging yang bisa di jual(tidak termasuk kaki, bagian kepala dan organ tubuh)
= 21 x 30.000.-
= Rp 630.000.-
hitungan kotor nya
harga jual - harga jaring = selisih untung kotor
= 630.000. - 150.000 = 480.000.-
=480.000.- keuntungan kotornya
sedangkan lapun yang berhasil menangkap babi hutan itu masih bisa digunakan kembali,
ini adalah alasan kenapa saya bisa mengatakan bahwa JARING ATAU LAPUN ini murah harganya.

terima kasih untuk teman - teman yang sudah berminat.
waduh,, keren gan,, bisa gabung gak nih ?
biasa dimana ? sy baru pernah ikut sekali,, tp gak dapet,,,
itu agan dapet banyak aja,, dimana tuh,,,
tq
Quote:Original Posted By nic3guy
waduh,, keren gan,, bisa gabung gak nih ?
biasa dimana ? sy baru pernah ikut sekali,, tp gak dapet,,,
itu agan dapet banyak aja,, dimana tuh,,,
tq

ayo gabung gan, kapan sempat buru bareng, tapi ini ada di daerah ane, kepulauan bangka....
Quote:Original Posted By snts72

ayo gabung gan, kapan sempat buru bareng, tapi ini ada di daerah ane, kepulauan bangka....



keren gan,,, ane sih di jakarta, tapi bini orang letkong,,, boleh juga nih kalo ane ikut mudik, ane diajak,,,,

agan sebelah mananya di Bangka itu,,??
Quote:Original Posted By nic3guy



keren gan,,, ane sih di jakarta, tapi bini orang letkong,,, boleh juga nih kalo ane ikut mudik, ane diajak,,,,

agan sebelah mananya di Bangka itu,,??


masih satu kota same istri u gan, tar kalau mudik hub in ya, teman - teman siap temanin berburu disana, tiap minggu biasanya pada jalan mereka
Quote:Original Posted By snts72


masih satu kota same istri u gan, tar kalau mudik hub in ya, teman - teman siap temanin berburu disana, tiap minggu biasanya pada jalan mereka


mantap gan,,,,

akhirnya di respon hehehe,, ane keep dulu nih no hp agan.,

thanks gan,, eh,, sinmung,,,
yang sudah mampir jika berkenan silahkan kunjungi lapak ane yang ini
LAMPU NATAL LED------JGN DI BUKA
aku menjadi benar - benar yakin bahwa pada saat kita ditimpa musibah, tuhan ikut menangis bersama kita ..

tanggal 13januari2013 hasil buruan 23ekorrr , mantappppp
editt " hasil buruan 24 maret 13
Spoiler for Hasil Buruan 24mar13:


Spoiler for Hasil buruan 24mar13, dirumah:

yang mau ikut berburu hubungi ane gan

Spoiler for Hasil buruan 15mar13:


Spoiler for Hasil buruan 15mar13 , Mobil:


kunjungi lapak sendiri, bulan depan hunting lagi,
yang mau ikut, daftar !!