KASKUS

kumpulan nama nama alay facebook

1. BotaxExtremekrackerzpc BurNingfirehotchainkiller TheheadlesswerewolfHeadbangerz

2. -Sarrah SadegaChunlai- Sii'dorkskechildpengendliad Bintankjatuhgedebugbunyinya

3. Aree KinsCockroaches HeadbangmonstergoblinScreamous

4. Blleediingdemonz Maggotsevenfoldiism Deszhiidaniizth

5. -nddullbumbbumb Gaddispellupa Ddanggagpernnahseddih

6. Andzar Scremofirehot Killermonstergoblin Headbangerz

7. OciiKumell MonsterBrutality Maggot Headbanger

8. Thabbyssippodagdigdug Capcipcupssibbocahhbolobolo (Selallu Di Sakkitii)

9. AggudhHellhammer BabiiLuka QqiudhBlasphemer

10. Thenoblefromheavenskin'goblind Verzuz Thekillingmaggotheadbanger (Rizal Sleepholic Firdauz)

hahahahaha kasih nya dong hehehe pada ga agan agan ?
pertamax cuman buat orag kaya
nama FB TS yg mana ini???
mestinya pake pic gan..

Thumbs up 

KEDUAX
Quote:Original Posted By squadmaster
habsdbhas


paen dikau bang
Quote:Original Posted By ryantamma
1. BotaxExtremekrackerzpc BurNingfirehotchainkiller TheheadlesswerewolfHeadbangerz

2. -Sarrah SadegaChunlai- Sii'dorkskechildpengendliad Bintankjatuhgedebugbunyinya

3. Aree KinsCockroaches HeadbangmonstergoblinScreamous

4. Blleediingdemonz Maggotsevenfoldiism Deszhiidaniizth

5. -nddullbumbbumb Gaddispellupa Ddanggagpernnahseddih

6. Andzar Scremofirehot Killermonstergoblin Headbangerz

7. OciiKumell MonsterBrutality Maggot Headbanger

8. Thabbyssippodagdigdug Capcipcupssibbocahhbolobolo (Selallu Di Sakkitii)

9. AggudhHellhammer BabiiLuka QqiudhBlasphemer

10. Thenoblefromheavenskin'goblind Verzuz Thekillingmaggotheadbanger (Rizal Sleepholic Firdauz)

hahahahaha kasih nya dong hehehe pada ga agan agan ?


aduh puyeng ane gan liat nya

mampir ke trit ane gan
kumpulan gambar bikin ngakak
Quote:Original Posted By IlhamPrama
KEDUAX


maaf anda ketiga
hahaha, kreatif bgt gna, gambarnya kocak bgt, ahhahaa..ngakak bgt ane, parah..
Quote:Original Posted By squadmaster
mestinya pake pic gan..


gan ane belum bisa masukin gambar boleh tau ga gimana cara nya gan maklum gan masih newbie minta tutorialnya hehehhe
Quote:Original Posted By entrepreneurs
hahaha, kreatif bgt gna, gambarnya kocak bgt, ahhahaa..ngakak bgt ane, parah..


knp nih gan ? mampir ke trit ane apa komen buat di trit ini ?

di trit ini kaga ada gambar
lihat nama gituan di FB ane bikin mata rusak gan, tapi lebih parah lagi kalo itu temen sendiri, jadi ga teka buat ngeremove
Quote:Original Posted By ryantamma
1. BotaxExtremekrackerzpc BurNingfirehotchainkiller TheheadlesswerewolfHeadbangerz

2. -Sarrah SadegaChunlai- Sii'dorkskechildpengendliad Bintankjatuhgedebugbunyinya

3. Aree KinsCockroaches HeadbangmonstergoblinScreamous

4. Blleediingdemonz Maggotsevenfoldiism Deszhiidaniizth

5. -nddullbumbbumb Gaddispellupa Ddanggagpernnahseddih

6. Andzar Scremofirehot Killermonstergoblin Headbangerz

7. OciiKumell MonsterBrutality Maggot Headbanger

8. Thabbyssippodagdigdug Capcipcupssibbocahhbolobolo (Selallu Di Sakkitii)

9. AggudhHellhammer BabiiLuka QqiudhBlasphemer

10. Thenoblefromheavenskin'goblind Verzuz Thekillingmaggotheadbanger (Rizal Sleepholic Firdauz)

hahahahaha kasih nya dong hehehe pada ga agan agan ?


nama TS yang keberapa ?
lumayan mejeng di pejwan,daripada lumanyun
Lucu ngk sich?
biasanya sih Thayank / Chayankzs .. pkonya sayang / cinta" gt deh .
untung ane gx terdaftar tu gan,
Quote:Original Posted By promonkey
nama TS yang keberapa ?
lumayan mejeng di pejwan,daripada lumanyun


nama ane mah ga terdaftar disutu hahahahaha
bahahaha
alay sumpah
Quote:Original Posted By kembone
lihat nama gituan di FB ane bikin mata rusak gan, tapi lebih parah lagi kalo itu temen sendiri, jadi ga teka buat ngeremove


hahahahaha bener banget gan kalo liat yang kaya gituan di fb rasanya mata iritasi gan hahahahahaha
Quote:Original Posted By deachongs
bahahaha
alay sumpah


hahahahaha nama ente kedaftar ga disitu ?
wkwkkkkwkw itu mah alayers bgd